2 Kopi

142 26 7
                                    

Sebuah keajaiban, Daniel sama Hyunbin masuk kelas di tengah penjelasan panjang lebar tentang  kerajaan Hindu-Budha dari Pak Taeyang yang terkenal galak tapi ga peka.

Mereka cuman bilang Assalamualaikum terus duduk, nyantai sekali anak-anak royco ini.

Bisa dibilang, itu hari pertama Daniel masuk kelas. Dia duduk di belakangnya Seongwu sama Daehwi yang lagi make kutek.

Hyubin? Dia duduk di sebelah Daniel sih, tapi matanya nyasar ke Minhyun.

"Niel, itu bidadari bukan sih? " Hyunbin nujuk nunjuk Minhyun pake kaki.

Ga sopan, goblok.

"Iya, bidadari. " Daniel ngiyain Hyunbin. Padahal mah si akang matanya ke Seongwu yang lagi bantuin Daehwi make kutek sambil dengerim Pak Taeyang. Canggih dia mah.

Abis itu mereka ketiduran sampe jam istirahat.

🌸🌸🌸

Jam favorit Daniel telah tiba. Hore. Hore. Hore. Simpanlah tas dan bukumu~

Garing, upil.

Pulang sekolah

Daniel bergegas ke parkiran terus nyalain motor Sudek kesayangannya.

Otw rumah nich

Ternyata dia alay, bikin snapwa dulu.

Daniel nikmatin udara Cibinong yang bau polusi sambil bawa motornya. Matanya nangkep sesosok pria dengan tas putih tua yang lagi jalan kaki. Motornya disejajarin sama itu cowok.

"Kamu Milea ya? " Daniel ngaco. si pejalan kaki ilfeel tapi seneng tapi emosi.

"Bukan lah, gowblo! Ga liat nih gue jantan!1!11!!" Ngegas dianya. Jalan kaki kok ngegas.

"Dih galak euy. Bukan Milea ya? Siapa dong? "

"Masa gatau. "

"Ga tau lah cuk, emang gua dukun?." si Daniel malah balik ngegas. Ikutan emosi.

Seongwu mendesah

Kesal. "seongwu. "

"Oh, seongwu. Gue ramal, " Daniel ngasih jeda dikit mikir dulu mau ngomong apaan.

Tadinya dia mau bilang 'gue ramal, besok kita ketemu di pelaminan tapi disela.

"Hai ramal, gue Seongwu."

Daniel ngerem. Seongwu ikutan ngerem pake kaki.

Rasanya pengen dia tabrak aja ini uke satu. Untung manis.

Seongwu cengengesan dikit, "tadi katanya bukan dukun, sekarang ngeramal. Gimana sih. Udah ah gue udah dijemput. Dadah. "

Niat Daniel mau ngebonceng Seongwu sampe rumah digagalkan gara-gara seongwu dijemput.

Pake mobil.

Mereknya Audi.

Daniel ngakak sambil nangis.

🌸🌸🌸

Udah, males mikir gua wkwkwk.

Ngopi [OngNiel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang