"Assalamualaikum mas Seongwu, gimana sekolah nya? "
Seongwu masuk mobil mobilnya, langsung disapa sama Pak Sutardi, si sopir keluarga Ong. Pak Sutardi ini orangnya relijius, pinter bahasa Arab lagi."Wa'alaikum salam. Kayak biasa aja sih pak, tapi tadi kelingking Seongwu kepentok kaki meja. "
"Gapapa mas, itu pasti ada maknanya"
Maknanya apa, pak :') nyeri tauga
Mobilnya Seongwu pun melesat.
Dia keinget Daniel yang tadi mau nge Mileain dia.
Sebenernya tuh tadi dia pura pura jahat :)Dia pun teringat Pak Kristin yang pas hari selasa nentuin kelompok buat presentasi B. Indo minggu depan.
Seongwu buka hpnya, buka groupchat kelas di whutsapp.
Daehwi
Woi, kelompok 3 B. Indo sabtu kerkom di rumah gue yak.Baejin
G, tqDaehwi
Wkwk setan. Minggat lo dari kelompok gua. @jihoon @Padil @Somi @bukan Wendy cagur sabtu rumah gue ye.Bukan Wendy cagur
Gabisa, pulang ekskul mau belanja kutekDaehwi
Elah ntar gua temeninIrene
Sip.Jihoon
Ikut. (4.02)Okesip no respon. Kongretulesyen lah ya. (4.10)
Seongwu kepikiran, kelompok dia anaknya gaada yang bener selain Hyungseob, dianya juga pacaran mulu sama Woojin. Ntar banyakan mojok daripada kerja.
Si Siti juga kerjaannya baca wattpad doang. Apalagi Irene. Dua fujo itu kalo udah ketemu, ngobrol sampe tukang cireng di kantin beralih profesi jadi penjual barbie oplosan.
Anggota yang satu lagi, Daniel. Seongwu tadinya seneng sekelompok sama cemcemannya. Tapi dia inget, Daniel itu makhluk astral.
Tapi gapapa, Seogwu kan anak biskuat
Woi, nomornya Daniel yang mana, kaga pernah nongol di grup dianya.
Woojin
Daniel yang poto propilnya gambar kucing pake kostum kuda. Diamah paling ga punya kuota, apalagi pulsa. tilifun saja.Oke thanks sist infonya.
Abis magrib, Seongwu pun men-tilifun daniel. Tapi ga diangkat. Sedih.
~~~
Daniel ngerebahin badannya di kasur yang sepreinya gambar my little pony kesayangannya. Dia keinget cowok yang tadi mau dia jadiin sasaran ngalus tapi gagal.
Seongwu. Dia inget, Seongwu itu yang ngajak dia ngobrol di kantin tapi ngobrolnya cuman "woi ngopi lah diem diem bae" doang.
Seongwu itu yang duduk di depan dia, yang lehernya alus banget.
Seongwu itu yang tadi sore ninggalin dia, dijemput pake mobil Audi.
Seongwu itu yang mukanya ngegemesin.Cie gemes. Uhuy.
Daniel mikirin Seongwu sambil gigitin guling gambar pinky pie nya.
"kok gue mikirin Seongwu mulu ya? Apa dia punya utang ke gue? Kalo iya, berapa? Dimana? Dengan siapa? Semalam berbuat apa? " tanyanya pada diri sendiri.
"tapi kok gue degdegan? Apa jangan jangan utang dia kegedean sampe gue takut dia ga bayar?"
Daniel sibuk mikirin kapan Seongwu ngutang ke dia sampe ketiduran sambil make earphone yang nyambungin lagunya kangen band dari hp Xiumi nya.
---
Jam 8 malem, Daniel kebangun gara-gara mimpi bisepnya diremes Mimi peri. Asli, serem banget bor. Mana lagi sekarang melem jum'at. Dia aja sampe lari ke kamar emaknya, tapi malah disuruh ke Syuferindo.
Daniel bergegas ke Syuferindo naik motor sudek (kesayangannya).
Terus nyampe Syuferindo.
Terus dia belanja.Jangan tanya belanja apaan, gua males mikirinnya.
Di kasir, mba mbanya nawarin pulsa. Diapun teringat pulsanya yang kosong dan kuotanya yang melompong.
Pulsa mbamba itupun dia tolak, Daniel lebih milih beli kartu tilkimsil yang 60 ribuan isinya kuota 30 Gb tapi kebanyakan kouta malemnya di counter pulsa deket itc.
Terus dia pulang, ngasih makan kucing, cuci kaki, sikat gigi terus nyebat.
Ralat. terus ke kasur.
Setelah ngaktifin kartunya dia buka group Whutsupp kelas. Ngebaca chatnya yang udah berapa lapis? Ratusan. Sampe dia baca Seongwu nyariin dia. Uhuy.
Yaudah karena kepo, dia nge pc Seongwu.
Seongwu ong
Woi wu.
Apaan
Ngapain nyariin gua sama miskol tadi
sore?Oh, inian.
Apaan
Ituan.
Ambigu nying :)
Wu?
Oi?
Sori tadi ada tilifun dari kak seto.
B. Indo kita sekelompok. Kerkom dimana?Kelompok? Tugas apaan.
Presentasi tentang teks prosedur kompleks
Cara bikin komplek?
Yodah, rumah gue bae.Bukan woi
Rumah lu dimana, sempak.Pabuaran
Buset ini anak rumahnya di Pabuaran ngapain ke Syuferindo itc cibinong. Sekalian aja belanja di Aeon biar jauh.
Yauda. Sip. Sabtu ye.
(read 9.48)~~~
Seongwu meluk bantalnya,dia gigitin pulpen parker. Sambil liatin hp, nungguin balesan Daniel. Tapi ga dateng dateng itu balesan.
Yaudahlah, namanya juga dagang. Terus dia nginfoin Woojin, Hyungseob, Siti, sama Irene buat kerkom di rumah Daniel hari sabtu.
Tbc
Yha garing mampz.