4 Kopi

81 19 18
                                    

Jum'at pagi, Seongwu duduk senderan ke tembok di depan kelas, make earphone.matanya ngeliatin Daniel yang lagi otw kantin jalan di lapangan. Dibelakangnya Daniel ada bocah, eh ga bocah juga sih orang udah sma. Tapi pendekan dikit, kayaknya adek kelas.

"Siape tuh" kata Seongwu dalam otak. Kalo dalem hati ga realistis gitu kata gue mah wkwk.

"myeh, paling kebetulan mau ke kantin juga"  pikirnya lagi dengan otak.

"Daniel!, Jangan
lupa besok kerkom" Seongwu dan suara nyaringnya tapi ga senyaring Jaehwan, bikin Minhyun sama Daehwi yang lagi nemenin Seongwu ngegabut, nyaris budek.

Paansi

Daniel mah masang tampang pongo doang sambil lambai-lambai. Mana gigi depannya keluar gitu macem spongebob. Untung cakep.

Seongwu ngeliatin Daniel sampe yang diliatin ngilang dibalik tembok kantin. Dia lanjut ngegabut, dengerin lagu yang disetel kenceng.

🐓🐓🐓

Daniel ga masuk kelas lagi sampe pulang. Heran si Seongwu, kok bisa anak kayak gitu ga di DO.

Kalo dia di DO ff ini gaada lah, koplak. Ngayal dikit napa wkwkw.

Seongwu jalan ke gerbang sekolah pake mukan lesuloyolunglai, terus dia liat Daniel di parkiran lagi nyetater motor sudeknya. Di deketnya masih ada bocah yang tadi. Seongwu nyamperin mereka sumringah.

Tapi pas udah deket Daniel dia gatau mau ngomong apaan jadi balik lagi otw gerbang.
Tapinya dia keinget tebak tebakan ga jelas yang dibacanya di 1cak kemaren, jadi dia balik lagi ke Daniel.

"Niel!" Daniel nengok, masih nyetater motornya. "Naon? "

"Di Korea banyakan tanjakan apa turunan? " Daniel cengo terus mikir keras. Yaelah gini aja mikir.
"Ya sama lah! " jelas ini bukan Daniel yang jawab, soalnya dia masih mikir. Seongwu natep adek kelas yang dari tadi di samping Daniel dengan tatapan tak percaya (eak).

Mata Seongwu berbinar ,"Dek.. " ah gila dramatis banget. "hah?" tangannya menggenggam kedua tangan adek kelas yang gak dia kenal itu.

"Ini pertama kalinya ada yang bener ngejawab tebak tebakan gue... Hiks"

Napadah

"OH IYA SAMA YA HAHAHAHAHAHAHAH" Daniel baru selesai mikir terus ketawa sendiri sambil megangin perut.

Telat, bolot.

Seongwu matung sambil liatin Daniel, dirinya terpana akan kelemotan si pujaan hati.

"kak, tangan aku. "

"hah? " Seongwu nengok ke tangan adek kelas yang dia lupa nanya dia siapa. "oiya hehe" terus lepasin tangannya.

"bicara-bicara, kamu siapa? "

"Ah, iya" Daniel motong. "Ini Lee Woojin, anak kelas 10-2. Dia minta dikenalin sama lu.".

"ih ngapain minta kenalan sama gua? Naksir ye? Acieeee. " Seongwu ngasih tampang sok gantengnya.

"paansi kampank" Akhirnya Woojin bersuara.
"HEH Dek ngomong kasar kamu ya! Line berapa sih ha? Ha?!" Seongwu nyolot pemirsa, kayaknya dia lagi kekurangan ban bekas. Iya, seongwu itu suka ngemutin ban kalo lagi gabut. Dijadiin manisan juga biasanya.

Becanda elah :( jangan hujat gue dong , hati gue rapuh :((
/plak

"aku? Lahir tahun gorengan kak. " -lwj
"hah? Apaan tuh?" Dua orang dideketnya mikir keras.

"2003"
"..."
"hah? "
"ih, kan gorengan 2000 3"
"..."
"WKWKWKWKKWW PAANSI JIN RECEH TERNYATA KAMU YA" 
"DIH LAMA LO KAK"

Terus mereka ngobrol bentar, ternyata Woojin itu dari awal sekolah gapernah masuk gara-gara ikutan acara survival idol gitu di Korea, jadi dia ketinggalan banyak pelajaran.

Nah, Si Woojin ini tetangga sekompleknya Daniel. Woojin tadinya mau minta tolong Daniel ajarin dia, tapi kemudian dia inget kalo Daniel tidakterlalupintar dan mungkin aja sesat wkkwkw maap niel, Kamu punya kelebihan lain kok, lopyu.

Jadilah dia maunya minta tolong Seongwu, Seogwu kan qaqa hitz yang terkenal pinter bin rich. Dan dia sering liat Seongwu ngeliatin Daniel jadi dia kira Daniel sama Seongwu deket.

Wkwkkw gaje anying

"Yaudah, besok ikut aja kita kerkom. Tapi datengnya agak siangan. Gapapa kan, niel? " Usul seongwu

"yawda" Daniel lanjut nyetater motornya. "Dah, naik kene Jin". Lanjutnya pas berhasil nyalain motor. "Duluan ya wu, dadah" Daniel senyum ganteng tapi ketutupan kaca helm.

"iya, hati-hati ya Niel, Jin"

Berasa suami sama anak pamitan berangkat ya wu. Ciaa.

Daniel sama Woojin jalan duluan, Seongwu jalan ke mobilnya.

------

GAJELAS BANGET NJAY WKWKKW MAAP YA GUE MALESAN ORANGNYA :')
MAKASIH BUAT TEMEN TEMEN GUE YANG NGOMONG NGOPI MULU SAMPE GUE KEINGET BUAT LANJUTIN STORY INI. DASAR COMEPUNK YA KALIAN <3

JANGAN LUPA LIKE COMMENT AND SUBSCRIBE YA GUYS :*

OKE GITUAJA BYE

CARA MATIIN CAPSLOCK GIMANA WOI AJARIN GW.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ngopi [OngNiel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang