PROLOG

5.2K 464 26
                                    

Chanyeol dan Baekhyun masih menikmati alam mimpi nya bersama. Baekhyun yang berada di dalam dekapan suami nya yang hangat. Chanyeol mengerjapkan mata nya lalu menatap sang istri yang masih tertidur dalam pelukan nya. Chanyeol membelai lembut punggung baekhyun yang polos, setelah sekian lama mereka tidak melakukan hubungan suami istri. Akhir nya malam tadi, chanyeol merasa menang karna dapat menaklukkan sang istri kembali. Baekhyun mendesah merasakan godaan chanyeol

"Jangan mendesah di depan ku baek" ucap Chanyeol dengan suara sexy nya

"Kalau begitu ya jangan goda aku!" Gerutu baekhyun, chanyeol pun mencium lembut bibir baekhyun. Mencium nya dengan penuh cinta. Hingga suara ketukan pintu menghentikan kegiatan mereka.

"Momm! Dad!" Teriak anak kecil yang mengetuk pintu tidak sabar

"Oh my!" Baekhyun berlari ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri nya karna ia sudah telat untuk mengurus anak nya.

Chanyeol memakai celana panjang bahan nya lalu menuju pintu untuk membuka nya. Dilihat nya seorang anak lelaki dengan wajah kesal nya. Chanyeol menggendong bocah tersebut lalu mencium kedua pipi nya yang gembul.

"Good morning my Sky" sapa Chanyeol pada anak lelaki nya yang sudah berumur 5 tahun. Ya, baekhyun mengganti kembali nama anak nya. Sudah empat kali baekhyun mengganti nama anak nya tak lama setelah mereka pulang dari rumah sakit.

Beruntung chanyeol menyarankan satu nama yang disetujui baekhyun, guna untuk menghentikkan sang istri mengganti nama anak nya setiap hari. Pada akhirnya, chanyeol dan baekhyun memutuskan bahwa nama anak mereka adalah Park Skye.

"Daddy selalu mengunci pintu! Sky sudah telat ke sekolah" ucap skye. Ya, skye saat ini sedang berada di tk, begitupun anak anak ketiga sahabat baekhyun dan chanyeol.

"Maaf son! Daddy sama mommy kan harus olahraga dulu"

"Olahraga apa?" Skye memasang wajah penasaran. Belum sempat Chanyeol menjawab, teriakan baekhyun di kamar mandi sudah terdengar.

"CHANYEOLLLLLLL!!"

Chanyeol terkekeh geli karna mengingat ulah nya yang meninggalkan begitu banyak kissmark pada leher sang istri.

"Ya sayang!" Teriak chanyeol menjawab baekhyun

"Skye. Kamu sarapan sama bibi dulu ya. Mommy mu seperti nya minta tolong daddy untuk membersihkan kamar mandi. Daddy yang akan mengantar mu nanti" ucap Chanyeol lalu memberikan skye pada babysitter skye. Chanyeol mengunci pintu dan menuju kamar mandi, untuk mandi bersama sang istri. Sekaligus menjahili nya.

Setelah mereka selesai bermain air di kamar mandi, kedua nya memulai sarapan bersama dengan skye. Menghabiskan sarapan dengan tenang. Lalu chanyeol mengantar skye ke sekolah, sedangkan baekhyun menuju rumah sakit menjalani koas nya sebagai seorang dokter. Lalu mereka kembali bertemu di rumah pada sore hari, dan menghabiskan waktu bersama setelah makan malam, seperti itulah hari hari mereka. Tentram dan damai. Berharap mereka akan selalu seperti ini. Namun, tidak ada yang tahu bukan, apa yang akan terjadi di hari depan nanti?

———-
TBC

FOLLOW. VOTE. COMMENT.

SO HERE IT IS! Nanti lanjutan nya bakalan aku post awalan maret ya, dan seperti yg aku bilang di chapter sebelum nya. Kalo aku update ini mungkin seminggu 3x atau lebih ya. Karna aku jg update di account aku yg lain. Ksh support vote sm comment nya yah! See u. ❤️

MY TROUBLEMAKER FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang