▪️KAISOO FAM.
Kai berlari keluar mobil, ia terus berlari memasuki gedung yg tidak terlalu besar. Ia berlari diikuti oleh sang supir, atau assistant nya. Setelah cukup berlari, ia melihat sang anak yg berdiri di depan suatu ruangan dengan wajah yg kesal. Sang anak yg melihat appa nya sudah datang pun berjalan menghampiri nya.
"Appa! Lama sekali ish" gerutu moon pada sang appa
"Maaf jagoan! Apa kau tidak apa apa? Kenapa kau berkelahi lagi moon?" Tanya kai yg sudah berlutut menyamakan tinggi nya dengan sang anak.
Kai langsung melajukan mobil nya, meninggalkan urusan urusan penting yg harus di kerjakan nya karna kai mendapat panggilan telfon dari guru les moon, mengatakan bahwa moon telah memukul teman sekelas nya dengan papan buku hingga berdarah.
Moon hanya terdiam tidak menjawab pertanyaan sang appa. Kai pun menyuruh orang kepercayaan nya untuk menjaga moon sesaat, karna ia harus berhadapan dengan guru dan orang tua murid yg dipukul oleh anak nya.
Ketika kai berhadapan dengan orang tua anak dan sang guru, kai mengira bahwa ia akan dituntut atau apapun itu yg merugikan nya, namun ibu ibu itu hanya melongo melihat kai dan bersikap baik dan sedikit genit pada nya.
Kai membawa moon ke kantor nya, karna moon ingin ikut dengan sang appa. Merasa bosan di rumah, alhasil hal itu di setujui oleh kai.
Moon asik bermain dengan mainan robot nya sedangkan kai terlalu pusing dengan masalah cabang hotel nya. Kai melirik sedikit ke arah moon, terlihat menggemaskan memang.
"Kau tahu, kau harus diberi hukuman karna sudah memukul seseorang" ucap kai sambil mengetik sesuatu di laptop nya
"Ah appa! Tapi aku tadi membantu billy agar tidak di jahati!" Rengek moon
"Kau membela teman mu?maka dari itu kau memukul nya?" Tanya kai di angguki moon. Kai pun berdiri dan melangkah ke arah anak nya.
"Appa bangga padamu, karna kamu sudah membela teman mu. Tapi bukan seperti itu cara nya son. Bukankah kau sudah berjanji pada daddy chanyeol untuk tidak menggunakan pelajaran bela diri nya diluar jadwal nya?" Moon menundukkan kepala nya lalu mengangguk lemah
"Tapi appa! Kalau tidak begitu, moon harus bagaimana?"
"Kau hanya perlu melindungi teman mu. Tanpa perlu menyakiti nya, kau mengerti? Kau hanya perlu mendorong nya untuk tidak melukai teman mu, tapi kau jangan melukai nya." Jelas kai di angguki moon. Kai pun mengacak kecil rambut anak nya
Kai melihat jam tangan nya, sudah sore. Ia dan moon pun bergegas pulang. Sesampainya dirumah, kedua nya disambut oleh kyungsoo.
"Halo jagoan nya eomma" ucap kyungsoo mengecup pipi sang anak dan suami nya.
"Ayo bersihkan diri kalian! Eomma tunggu di meja makan" pinta kyungsoo yg di angguki oleh kedua nya.
Mereka sudah berkumpul di meja makan, dan baru saja menikmati makan malam nya.
"Bagaimana hari mu sayang?" Tanya kai menatap sang istri
"Hm biasa aja. Pasien tidak terlalu banyak hari ini. Kau?"
"Ada sedikit masalah dengan cabang hotel di jeju"
"Benarkah?apa masalah nya serius?"
"Tidak sayang" jawab kai diangguki kyungsoo. Kyungsoo beralih menatap moon
"Anak eomma? Bagaimana hari mu sayang?" Tanya kyungsoo membuat moon menunduk. Kyungsoo mengerutkan dahi nya tidak mengerti lalu menatap kai, kai pun mengatakan bahwa moon berkelahi lagi namun tanpa suara. Kyungsoo menggelengkan kepala nya
"Anak eomma berkelahi lagi hm?"
"Tapi eomma, aku hanya membela teman ku" bela moon
"Benarkah? Bagus! Eomma bangga! Tapi, kenapa harus dipukul sayang?"
"Aku tak tahu bagaimana cara menghentikkan nya. Jadi kupukul saja" kyungsoo menghela nafas pelan
"Ya sudah. Besok besok tolong jangan berkelahi lagi, eomma tau jagoan eomma mengerti apa yg eomma baru saja katakan" ucap kyungsoo tegas
"Ne eomma" jawab moon. Kai menarik bangku kyungsoo agar mendekat pada nya, lalu berbisik sesuatu yg membuat kyungsoo merinding.
"Kau tahu, kalau kau tegas seperti itu, rasanya aku ingin memakan makan malam ku di kamar" bisik kai dengan seringai nya. Kyungsoo menatap nya lalu kembali membisikkan sesuatu pada suami nya.
"Kau tahu? Aku juga menginginkan hal yg sama" bisik kyungsoo sedikit menjilat kuping kai, membuat sesuatu dibawah sana seketika berdiri tegak
"Tapi nanti, setelah aku menidurkan moon" bisik kyungsoo final lalu membawa moon yg sudah selesai makan ke kamar, untuk tidur. Meninggalkan sang suami yg meraung raung karna sudah dibawa terbang namun di hempaskan begitu saja.
Kai tahu, bahwa kyungsoo pasti akan ketiduran bersama sang anak. Oh kai benar benar merindukan sentuhan sang istri, begini kah nasib nya setelah mempunyai anak?
✖️✖️✖️
TBCFOLLOW. VOTE. COMMENT
FYI, chap selanjutnya private 3 chap. Kenapa? Karna..... ada adegan itu nya, dan ada cerita itu nya😂😂😂 bhay!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TROUBLEMAKER FAMILY
FanfictionSequel dari My Lovely Troublemaker. Setelah lahir nya anak Park Chanyeol dan Baekhyun, mereka menjalani hari hari nya dengan damai dan rukun. Dari kelakuan anak nya yang suka membuat onar, begitupun anak anak ketiga sahabat nya. kehidupan mereka be...