- 2

3.8K 368 13
                                    

"CHANYEOLLLLLLLLL!" Chanyeol yg sedang tertidur sontak terbangun dan berlari ke arah suara. Menemukan sang istri sedang memandikkan anak nya. Chanyeol dengan mata yang sedikit menyipit pun mendekati sang istri.

"Kenapa sayangku?" Tanya chanyeol dengan suara serak nya.

"Jangan kau sayang sayang! Lihat ini! Kenapa tangan skye biru seperti ini?! Kau mengajari nya berkelahi?!" Tanya baekhyun menunjukkan tangan sang anak yang sedikit lebam

"Ya tuhan baek. Dia hanya terbentur pohon saja, tidak parah. Kemarin aku sudah memberi nya obat untuk meredakan lebam nya sayang. Jangan marah marah, membuat ku ingin memakanmu saja"

"Daddy jangan makan mommy!" Teriak skye membuat baekhyun mengarahkan shower ke arah chanyeol.

"Eh eh sayang! Basah!" Teriak chanyeol membuat skye tertawa geli diikuti sang ibu. Skye dan baekhyun pun keluar untuk bersiap siap.

"Sayang! Basah, kau harus bertanggung jawab baek!" Teriak chanyeol dari kamar mandi tak di gubris oleh sang istri.

Setelah ketiga nya bersiap, keluarga kecil tersebut pun sarapan bersama dengan tenang dan damai. Ditemani dengan cerita skye saat ia di sekolah. Lalu baekhyun bercerita tentang hari nya, begitupun chanyeol. Keluarga yg indah bukan?

Setelah chanyeol mengantar skye ke sekolah, ia mengantar sang istri kerumah sakit.

"Jangan berkerja terlalu keras baek, kau tahu siapa suami mu" ucap chanyeol ketika baru saja memarkirkan mobil nya di area rumah sakit

"Iya. Aku tahu siapa suami ku"

"Memangnya siapa suami mu?"

"Suami ku park chanyeol yg tampan dan eksis, belum lagi mendapat predikat mr cold, dan pemilik rumah sakit yg baru ia bangun agar sang istri tidak perlu repot repot untuk mencari kerja" jelas baekhyun membuat chanyeol tersenyum lalu mengecup bibir nya sekilas.

"I love you baek. Jangan pernah tinggalkan aku"

"I love you too chan. Aku tidak akan pernah meninggalkan mu suami ku! Sudah ah, kenapa jadi drama seperti ini?" Ucap baekhyun lalu turun dari mobil

"Hati hati sayang! Jangan melirik wanita lain!" Ucap baekhyun, chanyeol sontak memasang gaya hormat pada sang istri. Membuat baekhyun terkekeh gemas melihat nya.

Chanyeol pun menjalankan mobil nya menuju perusahaan yg ia pimpin saat ini. Tak butuh waktu lama chanyeol pun sampai dan langsung berjalan ke arah ruangan nya yang berada di lantai paling atas.

Baru saja ia membuka pintu ruangan nya, ia sudah dikejutkan oleh sosok satu manusia yang dengan santai nya sedang merebahkan diri nya di sofa. Chanyeol berjalan ke arah kursi kebesaran nya tanpa menghiraukan sosok di depan nya saat ini.

Hingga satu jam berlalu, sosok tersebut pun terbangun dan menatap kaget ke arah chanyeol.

"Hah! Kapan kau sampai?!" Ucap sosok tersebut

"Kau ini. Sedang apa disini kai?" Tanya chanyeol pada kai yg sudah tertidur satu jam di hadapan nya.

"Semalam kyungsoo marah padaku karna aku tidak memenuhi apa yg ia inginkan. Alhasil aku di usir dan dompet ku di pegang oleh nya" jelas kai dengan nada lelah

"Kau pulang. Minta maaf pada istri mu, katakan saja kau sangat mencintai nya atau katakan hal apapun yg membuat nya luluh. Beri dia bunga" saran chanyeol

"Hm aku tidak yakin tapi akan ku coba. Baiklah. Aku akan pergi, aku tahu kau tidak menyukai keberadaan ku saat ini" ucap kai lalu berjalan lemas ke arah luar.

Chanyeol kembali melanjutkan perkerjaan nya, berkas berkas yg begitu banyak cukup membuat nya merasa sedikit pusing dan lelah. Hingga suara deringan telfon milik nya membuat nya sedikit semangat.

"Halo sayang"

"Halo chan. Apa kau sudah makan siang? Ini sudah jam 2, jangan katakan bahwa kau masih berkutat dengan berkas berkas itu?"

"Ya sayang. Aku akan makan sebentar lagi"

"Ayolah chan! Kau akan mati karna mengurus berkas berkas dan melewatkan makan siang mu"

"Aku akan mati jika tanpamu baek. Bukan karna aku melewatkan makan siang"

"Kau ini! Selalu saja pintar menggoda. Sana makan!"

"Ya sayang aku akan menyuruh kevin untuk membelikanku makanan"

"Awas saja tidak makan. Tidur diluar!"

sambungan telfon pun di matikan, chanyeol pun menelfon kevin untuk membelikannya makanan. Dan setelah menunggu beberapa menit makanan kevin pun datang dengan pesanan yg ia bawa untuk tuan nya.

"Tuan" ucap Kevin meletakkan makanan tersebut di meja

"Kev. Apa sudah ada kabar tentang orang itu?" Chanyeol melonggarkan sedikit dasi yg ia pakai

"Belum tuan. Kabar terakhir yg kami dapatkan adalah bahwa ia sedang berada di luar seoul tuan" jawab kevin membuat chanyeol mendengus kesal

"Cari tahu. Dan aku ingin kalian semua tetap memantau kami semua, aku tidak ingin terjadi sesuatu dengan keluarga ku" ucap chanyeol tegas

"Baik tuan" kevin pun undur diri untuk melaksanakan tugas yg baru saja tuan nya berikan padanya.


◼️◼️◼️
TBC

FOLLOW. VOTE. COMMENT.

MY TROUBLEMAKER FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang