Mencintai itu boleh, tetapi cintailah ia sekedarnya saja.
Mengagumi itu boleh, tetapi kagumilah ia sekedarnya saja.
Mengidolakan seseorang itu boleh, tetapi idolakanlah ia sewajarnya saja.
Berpenampilan syar'i serba tertutup itu boleh, tetapi berpenampilanlah sewajarnya saja. "Karena sesungguhnya Allah tidak menyukai sesuatu yang berlebih-lebihan". Lebih baik berpenampilan biasa tetapi hati dan akhlaknya luar biasa daripada berpenampilan luar biasa tetapi hati dan akhlaknya biasa saja bahkan jauh lebih baik orang yang berpenampilan biasa saja. Sebab penampilan tidak menjamin hati dan akhlaknya baik. Karena tidak sedikit dari mereka yang berpakaian syar'i serba tertutup, memakai niqob hanya untuk ikut trend saja, ingin disanjung sebagai wanita sholehah, semata-mata bukan benar-benar ingin menjalankan perintah-Nya untuk menutup aurat. Jadi, lebih baik kita berpenampilan biasa saja yang penting aurat tertutup dan niat semata-mata karena menjalankan perintah-Nya dengan hati yang ikhlas karena Allah. Dan jangan lupa, sejalan dengan menutup aurat, harus diiringi pula dengan terus berusaha memperbaiki diri menjadi wanita yang lebih baik lagi agar kelak menjadi wanita yang dirindukan surga. Aamiinnn...Banyakin muhasabah dirinya. Bukan hanya ucapan saja tetapi buktikanlah dengan perbuatan!!!
Jangan lupa votenya guys!!😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Muhasabah Diri ( By : Nayla_hf )
SpiritualDakwah dan Quotes islami penggugah jiwa yang menyejukkan hati dikala membacanya. Semoga bermanfaat :)