LGBT? Sebuah kata yang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. LGBT adalah singkatan dari "Lesbian Gay Biseksual Transgender".
Tahukah kalian hukumnya LGBT? Menurut agama saya LGBT itu haram karena sangat menyalahi kodrat illahi. Allah menciptakan manusia dengan suatu kelebihan yakni makhluk yang paling sempurna diantara makhluk lainnya bahkan iblis pun sempat cemburu karena Allah menciptakan manusia dengan memberikan banyak kelebihan daripada kepadanya padahal iblis diciptakan dari api sedangkan manusia hanya dari tanah. Manusia itu di istimewakan, bahkan malaikat pun disuruh oleh Allah untuk bersujud kepada Adam seorang manusia biasa.
***
Manusia itu paling sempurna fisiknya, akalnya, pikiranya, lalu mengapa masih ingin merubah diri?menyalahi kodrat illahi dengan berubah jenis kelamin? Apakah semua yang diberikan Allah itu kurang bagimu? Kurang baik apa coba Allah sama kita? Allah memberikan kita kedua tangan yang indah, mata yang dalat melihat betapa indahnya dunia, telinga yang dapat mendengar suara alam, kaki yang dapat berjalan menjelajahi dunia ini, mulut yang dapat berbicara. Lalu apa yang kau dustakan? Bukankah itu sudah cukup bagimu? Jikalau Allah tidak memberikanmu salah satu darinya maka bersyukurlah. Lahh kok cacat bersyukur?Mengapa? Karena dengan cacatmu itulah yang akan mempermudah jalan hisabmu, yang akan mengurangi dosamu. Misalnya seseorang yang buta ia akan terbebas dari dosa mata karena matanya tak dapat melihat hal-hal yang dilarang oleh agama,orang yang tuli terhindar dari dosa dari telinganya karena ia tak dapat mendengar hal-hal yang berbau larangan Allah, orang yang tidak punya kaki ia akan terhindar dari dosa dari kakinya karena ia tak dapat pergi ke tempat maksiat manapun dan masih banyak lagi contoh lainnya. Mengapa bisa seperti itu? Karena Allah selalu memberikan kelebihan dibalik kekurangan.
***
Jika kau merubah dirimu menjadi jauh berbeda dari yang telah diciptakan Allah sebelumnya dan mencintai sesama jenismu atau yang sekarang dikenal dengan sebutan LGBT maka kau tentu adalah manusia yang paling bodoh. Why? Karena di dunia ini banyak laki-laki tampan yang belum mempunyai pasangan, banyak perempuan cantik yang belum mempunyai pasangan dan kau memilih untuk menyukai sesama jenismu? Sungguh hal yang sangat miris. Padahal Allah telah menciptakan manusia itu berpasang-pasangan dengan lawan jenisnya Allah menjaminnya dalam kitab lauhul mahfuzh. Sayang sekali ya, laki-laki yang awalnya sangat tampan, gagah hanya karena kurangnya pendirian mereka melakukan operasi plastik lahh, operasi hidunglah hanya demi ingin menjadi terlihat seperti seorang wanita, padahal kalau dipikir-pikir buat apa coba, emangnya mau gitu ya laki-laki jadi seperti wanita yang harus menyelesaikan semua pekerjaan rumah? Sungguh, pekerjaan yang sangat memalukan bagi seorang laki-laki. Wanita yang awalnya sangat cantik, lemah lembut hanya karena kurang kuatnya iman mereka melakukan operasi plastik agar terlihat seperti seorang laki-laki. Padahal apa untungnya coba? Wanita itu fisiknya tak sekuat laki-laki, emang mau bekerja keras untuk mencari nafkah dan bekerja layaknya seorang laki-laki? Pikirkanlah hal ini sangat menyalahi kodrat illahi. Melakukan LGBT berarti mengingkari nikmat Allah dan tidak mensyukuri terhadap apa yang diberikan oleh Allah SWT.
***
LGBT ini sebenarnya sudah ada sejak zaman Nabi Luth As. Pada masa Nabi Luth, banyak orang yang menyukai sesama jenisnya. Bahkan pernah suatu hari Nabi Luth mengundang para pemuda untuk hadir ke istana, Nabi Luth sengaja menyiapkan perempuan-perempuan yang sangat cantik dan lembut hati untuk melayani mereka, Nabi Luth berharap para pemuda itu bisa jatuh cinta pada perempuan-perempuan itu dengan tujuan agar mereka tak lagi menyukai sesama jenisnya. Namun apa yang terjadi? Para pemuda itu sama sekali tidak tertarik dan mereka malah tetap menyukai sesama jenisnya. Nabi Luth melakukan semua itu semata-mata karena saking sayangnya ia pada umatnya. Akhirnya Nabi Luth menyerahkannya pada Allah agar Allah SWT yang memberikan peringatan kepada ummatnya. Allah pun mengazab kaum Nabi Luth dengan hujan batu yang kira-kira sebesar tangan mengepal. Kaum Nabi Luth pun meninggal dunia akibat azab dari Allah itu. Masya Allah...
***
Hal ini tidak jauh berbeda dengan kasus LGBT di Banten yang terjadi sekitar beberapa hari yang lalu. Allah memberikan peringatan kepada mereka berupa gempa yang mengguncangkan daerah Banten dan sekitarnya. Beberapa jam sebelum gempa terjadi, kakak gue sempat menegur seorang lelaki yang melakukan LGBT, kakak gue menasehatinya namun lelaki itu tetap pada pendiriannya, ia yakin bahwa perbuatannya itu tidak salah,padahal perbuatannya itu sudah sangat melenceng dari aturan agama. Akhirnya, Allah memperingatinya dengan sebuah guncangan bumi, Allah menjawab atas perbuatan manusia tersebut, Allah memperlihatkan kekuasaannya. Subhanallah.. jika Allah sudah berkata kun fayakun maka jadilah dan tidak ada seorangpun yang dapat mencegahnya...
*wallahu'alambishowab*Semoga dengan tulisan ini bisa memberi manfaat kepada antum semuanya, jangan sampai kita terjerumus kedalam jurang kemaksiatan terutama kasus LGBT ini.
Komen ya kalo misalnya ada kesalahan karena saya juga masih belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muhasabah Diri ( By : Nayla_hf )
DuchoweDakwah dan Quotes islami penggugah jiwa yang menyejukkan hati dikala membacanya. Semoga bermanfaat :)