Harapan Dalam Hati Akhwat

877 55 0
                                    

Aku mencintaimu, tetapi aku tak pernah berharap kamu mencintaiku, aku hanya berharap Allah meridhoi rasa cinta ini.

Aku merindukanmu,tetapi aku tak pernah berharap kamu juga merindukanku, aku hanya berharap kelak Allah bisa mempertemukanku denganmu dalam ikatan suci pernikahan.

Aku mengagumimu, tetapi aku tak pernah berharap kamu juga mengagumiku, aku hanya berharap rasa ini benar-benar kagum bukan berarti cinta karena bila benar ini cinta aku hanya takut rasa ini sendiri-lah yang akan melukaiku.

Aku menyayangimu, tetapi aku tak pernah berharap kamu menyayangiku, aku hanya berharap Allah selalu mengasihimu, melindungimu dan menyayangimu lebih dari rasa kasih sayangku padamu.

Semuanya kulakukan karena aku hanya ingin cinta itu tanpa paksaan. Aku ingin cintaku ini tetaplah cinta dalam diam tanpa kau harus mengetahuinya. Bukan berarti pengecut jika aku tak mampu mengungkapkan cinta ini padamu. Aku hanya takut, aku takut jika aku mengungkapkannya Allah menjadi tak ridho, aku takut Allah murka, aku takut mengungkapkan itu bisa menjadi awal penjerumusku ke dalam dosa zina, aku hanya tak ingin cinta yang hakikatnya suci ini menjadi kotor hanya karena ungkapan hati melalui mulut. Jadi aku lebih memilih untuk memendamnya dan mencintaimu dalam diam sebab itulah cara terbaik mencintaimu disaat waktu belum izinkan untuk bersatu.

Muhasabah Diri ( By : Nayla_hf )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang