Lima

400 12 0
                                    

Pagi harinya gue udah siap buat berangkat ke sekolah saat gue nurunin tangga yang pertama gue liat yaitu abang gue.
"Pagi bang." sapa gue dengan senyuman.
"Pagi juga dek, makan habis itu berangkat ntar lo telat." ucap abang gue dan gue langsung duduk disamping abang gue dan makan roti yang gue olesin selai coklat.
"Bang gue berangkat, Assalamualaikum." ucap gue.
"Oke hati-hati, Waalaikumsalam." bales abang gue.
Gue hari ini minta tolong mang dian buat nganterin gue soalnya gue males pake mobil ntar pulang gue malah mobil gue ditebengi sama attala kan ogah banget.
"Sudah sampai non." ucap mang dian.
"Oke mang." bales gue sambil buka pintu mobil dan langsung masuk ke area sekolah. saat gue jalan dikoridor tbtb.
Brukkk
"Aduh... sakit bego." ucap gue sambil ngelus-ngelus lutut gue yg sakit.
"Sorry." ucapnya dan gue tau banget tu suara milik siapa dan saat gue liat tu mukanya dan ternyata bener tu suara milik attala dan setelah tau gue langsung ninggalin dia gitu aja tanpa menghiraukan panggilannya dia.
Sampai didalam kelas temen-temen gue pada teriak-teriak kaga jelas.
"Woy monyet." teriak salah satu temen gue.
"Kalo gue monyet lo moyangnya monyet." balas temen gue dgn ketawa.
"Anjirr lo."
"Bodo."
"Woy balikin pensil gue oon."
"Ogah goblok."
"Anj*ng lo."
"Bangsat."
Dan masih banyak lagi dan gue hanya diem aja soalnya males banget ngurusi orang kaya gitu.
tbtb ada guru yg masuk.
"Astaga renal." ucap guru gue saat ngeliat kelakuan renal yang kaya anak kecil.Setelah selesai pelajaran biologi akhirnya bel istirahat berkumandang.
Telolet....telolet...
"Kanti yuk." ajak felly dan gue cuma ngangguk dan langsung pergi kekantin. saat sampai dikantin ternyata ramai dan ada yang melambaikan tangannya ke arah gue dan felly dan felly langsung narik tangan gue buat nujun meja attala yap tadi yang melaimbaikan tangannya adl attala, saat gue sama felly menuju ke attala banyak tatapan sinis dari para pengunjung kantin tapi gue acuh aja lagian kaga penting juga kok.
"Dhely lo mau pesen apa?." tanya attala ke gue saat gue duduk dihadapannya.
"Bakso sama es jeruk." jawab gue tanpa mandang ke arah attala.
"Eh tala kok gue kaga ditanya sih." ucap felly dgn muka sok imutnya itu bikin gue jijik.
"Pesen sendiri bisakan?." ucap attala yang bikin gue pengen ketawa saat liat reaksi felly yang langsung pergi gitu aja saat denger jawaban dari attala.
lama udah laper banget tau. batin gue.
"Nih makan." ucap attala sambil ngasih makannya ke gue.
"Hmm." jawab gue dan langsung makan, selama makan attala banyak nanya dan gue cuma anggukan kepala soalanya males banget ngeladeni orang kaya gitu dan akhirnya makanan gue habis dan gue langsung berdiri ninggalin si attala yang udah ngoceh trs.

Setelah seharian gue disekolah akhirnya waktu pulang pun tiba yeyeye pulang dan yap gue dijemput lagi sama mang dian, saat diperjalanan tbtb hp gue berdering.
Tring...
Mommy angun
sayang mampir sebenter ke butik mommy ya.

Gue
oke mom

"

Mang kebutik mommy angun." perintah gue ke mang dian.
"Siap non." jawab mang dian.
Setelah 30menitan akhirnya gue sampai dibutik mommy angun.
"Mommy ada apa." tanya gue.
"Ah sayang sudah sampai, loh attala mana?." tanya mommy angun saat melihat gue kebutik sendirian.
"Gatau mom, aku kesini sama mang dian." jawab gue.
"Oh yaudah ikut mommy yuk." ajak mommy angun. mommy angun milihin gaun yang pas dan cocok buat gue tapi yang bikin bingun ini gaun mau buat apa coba.
"Mom ini mau buat apa?." tanya gue ke mommy angun tapi malah kaga dijawab bikin gue ngendus kesal dan gue malah dianggurin.
"Nah ini kayanya cocok banget buat kamu, sekarang kamu coba dulu sana cepet." suruh mommy dan gue langsung nurutin kemauan mommy angun.
Setelah selesai gue keluar

"Yaampun kamu cantik banget sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Yaampun kamu cantik banget sayang." ucap mommy anggun ke gue dan gue senyum malu kearah mommy.
"Hehe mommy biasa aja." ucap gue dengan malu-malu. setelah selesai gue pamit pulang soalnya udah sore.






Saat sampai dirumah gue heran banget kok sepi ya tbtb.
Babangham💩
Dek, sorry gue lagi pergi dan kayanya gak balik deh malem ini. jadi lo suruh nemeni felly aja yah.

Gue
Lo kemana emang bang?

Babangham💩
Ada tugas dari dosen dan besok harus dikumpulin.

Gue
Oh y

Babangham💩
Tiati dirumah
jan macem-macem lo dek

Gue
Y

Sialah banget sih gue abang gue dasar, daripada gue kaga tau mau ngapain mending chat felly aja suruh dateng kerumah.
Gue
felly
oi
woi
ndes
woi
oaoe
asekk

Felly😼
Paan?
Kaga usah nyepam

Gue
Rumah
gue butuh
cpt gue sendirian
ah lama

Felly😼
Kaga bisa
lagi nyemenin nyokap
maap

Gue
Y

Felly😼
Maap cayankk😘

(Read)
Ahh bodo gapapalah dirumah sendirian tbtb

Tintong...
Siapa sih yang dateng gaktau apa kalo gue tu capek pen bobok cantik. batin gue.

"Lo ngapain kerumah gue?." ucap gue kaget "mau cari bang ilham? sorry dia gak dirumah, mending lo pergi aja sana." lanjut gue.
"Yaelah nyerocor mulu kaga disuruh masuk dulu kek." bales attala. yap yabg dateng kerumah gue attala, cwok yang pen banget gue musnahin haha jahat amat lo perasaan amat kaga jahat gitu.
"Udah deh pergi aja deh lo dari rumah gue." usir gue tapi attala malah nyelonobg masuk gitu aja.
"Gue kesini tu mau nemenin lo tau gak sih? malah gue disuruh pergi." ucap attala.
"Gue kaga butuh lo temenin, udah sana pergi aja lo." jawab gue ketus dan gue langsung ambil hp gue buat telfon bang ilham.
"Hallo dek ada apa?."
"Lo ngapain nyuruh tala kerumah sih bang, lo gaktau apa kalo gue males liat mukanya dia bang, ah lo tu ngeselin bang gue marah sama lo pokoknya." omel gue.
"Dan kalo lo gak balik sekarang gue bakal aduin lo ke mamah sama papah biar lo ditendang keluar dari rumah ini.
lanjut gue.
tut... tut...
Belom sempet dijawab gue lansung mutusin tu panggilan haha biar kaga bisa ditolak😂











































You are mine💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang