Sabtu? yups hari ini hari sabtu hari untuk bermalas-malasan haha.
Felly😼
Woi, bangun katanya mau nonton.Yaelah siapa sih yang ganggu gue lagi enak-enakkan mimpi ketemu pangeran gue haha khayal aja lo😂
Gue
Brisik
Kan lo yang ngajak ogebFelly😼
Udah ah gue otw cayankkkk(Read)
Huh sebel gue napa sih hidup gue gini amat kan gue masih pen bobok cans, dengan males-malesan gue bangun dan langsung mandi. Selesai mandi gue dandang biar tambah cans😂 setelat selesai semua gue turun.
"Assalamualaikum." teriak felly saat masuk rumah gue.
"Waallaikumsalam, kaga usah teriak bisa kaga? lo pikir ini utah begok." ucap gue sewot.
"Hehe biarin😂" balas felly dgn cenggesan.
"Udah ah bodo, langsung cus aja yok." ajak gue.
"Ehh bentar babang ilham mana." ucap felly sambil celingukan nyari abang gue.
"Pergi, udah ayok." ajak gue dan gue langsung masuk ke mobil lamborgini gue haha😂 yups gue udah dibeliin mobil sendiri soalnya gue juga udah punya sim jadi bokap setuju buat beliin gue mobil wkwk:v
Selama diperjalanan gue sama felly sama-sama diem pada fokus sama kegiatannya masing-masing. tbtb hp gue bunyi
tring...
dan gue cuma ngelirik aja dan diemin aja soalnya gue lagi fokus nyetir hahaha sok fokus😂 setelah hampir 30 menit akhirnya sampe juga di mall pusat kota yang besar, dan gue langsung markirin ditempat parkir khusus keluarga. pasti pada bingung kan kok gue bisa parkir diparkiran keluarga yaiyalah kan mall ini milik keluarga gue haha maap bukannya sombong lo ya😼Gue langsung masuk dan langsung cus ke bioskop.
tbtb hp gue bunyi lagi
tring..
gue langsung buka hp gue dan ternyata ada yang chat gue tapi kaga tau spa.
085799******
Lo dimana?
Ini gue attalaLoh ni ank kok bisa punya nomer gue sih ah paling nyokap yang ngasih yaiyalah siapa lagi kalo buka nyokap.
Gue
Mall
Ngapain nyari gue.085799******
Oke gue kesana.(Read)
Ih ni anak aneh bener dah. batin gue.
Selama ni film berlangsung sih gue udah bosen banget tapi bosen gue akhirnya selesai soalnya ni film udah abis, terus gue sama felly keluar dari bioskop dan tbtb.
"Akhirnya lo ketemu." ucap tala sambil megang tangan gue.
"Paan sih pegang-pegang dan ngapain lo nyamperin gue." tanya gue dgn nada ketus.
"Disuruh mommy buat fiting baju."
"Hmmm, felly lo pulangnya gimana? apa lo pake mobil gue aja tapi kalo sampe lecet lo harus ganti rugi." ucap gue ke felly.
"Kaga perlu kawatir gue udah chat mang zait kok buat jemput." ucap felly.
"Oh oke, gue..." gue belom selesai ngomong tbtb tangan gue ditarik paksa sama tala dan dibawa masuk kesalah satu butik milik nyokap dia.
"Apaan sih lo tarik-tarik gue sakit tau tangan gue." ucap gue kesel sambil ngelepasi tangannya dia."Udah yuk masuk mommy gue udah nunggu." ucap tala sambil masuk ke butik dan ninggalin gue dan gue langaung nusul dia.
"Hai sayang, akhirnya kalian dateng juga kirain mommy gak bakalan dateng." ucap nyokap tala.
"Dateng kok mom, tadi nyari ni bocah dulu." ucap tala sambil nunjuk ke gue dan gue langsung melotot ke tala tapi tala malah acuh.
"Yaudah yuk mommy temenin pilih gaun yang cocok untuk kamu." ucap nyokap tala ke gue dan gue senyum manis ke arah nyokap tala.
Setelah lama milih akhirnya pilihan gue jatuh pada gaun warna putih se paras lutut dan mommy tala langsung nyuruh gue nyoba, setelah selesai gue keluar dan langsung mendapat tatapan melongo dari tala "haha rasain lo, pasti gue cantikan sampe lo melongo gitu hahah" batin gue.hahah anggep aja didalam butik😂
Attala prov
Yaampun cantik bener dah, emang bener gue kaga salah milih dari dulu sampe sekarang emang selalu cantik makin cinta dan sayang gue sama lo.
"Tutup tu mulut ntar kemasukan lalat, iya gue tau kalo gue cantik kok." ucap dhely ke gue.
"PD amat lo, jan sok cantik ya." bales gue.
"Yaelah tinggal bilang kalo gue cantik apa susahnya sih." ucap dhely.
"Iya lo cantik saking cantiknya sampe gue pengen muntah." jawab gue sambil senyum sinih ke dia dan dia langsung memajukan bibirnya bikin tambah gemes aja sih lo.Attala prov end
*Skip...*
KAMU SEDANG MEMBACA
You are mine💞
Roman d'amour"Gue benci yang namanya perjodohan tapi kenapa bokap sama nyokap malah mau ngejodohin gue sama orang yang kaga sama sekali gue kenal" ~Adhely Yulita Pratama~ "Akhirnya gue akan segera bersanding dengan lo juga dhely, sebenernya gue udah suka lo sej...