Satu

919 26 2
                                    

"Sayang bangun, udah siang emang kamu gak sekolah." Teriak nyokap cans gue.
"Iya mah iya." jawab gue dengan males-malesan.



Ruang makan.
"Pagi mah, pah, bang." sapa gue dengan wajah ceria.
"Pagi juga sayang." jawab bokap sama nyokap gue barengan.
"Pagi juga adek." jawab abang gue.

"Hari ini adek pulang jam berapa?." tanya nyokap cans.
"Jam 4an sih mah, emang kenapa?." jawab gue.
"Enggak papa, oh ya nanti malam bakal ada tamu temennya papah sama mamah jadi mamah harap abang sama adek jangan pulang telat ya." ucap nyokap.
"Emang siapa mah yang dateng." tanya abang gue.
"Ya nanti kalian juga tau." jawab nyokap dengan senyum mesterius.
"Yaudah mah adek berangkat ya takut telat, Assalamualaikum."
"Iya hati-hati dijalan, Waalaikumsalam." jawab bokap sama nyokap.

Ohya gue belom kenalan ya? oke gue kenalan nama gue Adhely Yulita Pratama, gue dipanggil Dhely. Nyokap gue Afiyanti yulita. Bokap gue Wijaya Pratama, sedangkan abang gue Ilham Yusuf Pratama. Bokap itu orangnya tegas tapi gue sayang sedangkan nyokap itu orangnya juga tegas tapi juga lembut, abang gue orangnya nyebelin sih bagi gue tapi abang gue sayang banget ke gue dan gue juga sayang banget sama abang sok ganteng gue haha:v dan gue bukan anak dari kalangan orang kaya, bokap gue sih pemimpin perusahaan terbesar di Indonesia dan juga memiliki cabang di luar negeri sedangkan nyokap memiliki butik ternama di Indonesia, gue sih gak mau sombong lagian kalo sombong juga gak guna kan yang punya itu semua bukan gue tapi bokap sama nyokap gue ya gak. Oh iya gue ke sekolah dianter sama mamang Dian.



"Udah sampe sekolah atuh non." ucap mang dian.
"Atur nuhun atu mang, oh iya mang nanti jan telat jemputnya ya." ucap gue ke mang dian.
"Siap atuh non." balas mang dian dan gue langsung keluar dari mobil.

Gue berjalan di kolidor sekolah deng wajah ceria gue.
"Dhely." teriak sobat gue dari ujung kolidor.
"Paan sih teriak-teriak gakjelas." jawab gue sewot.
"Hehe, eh ntar pulang sekolah nonton yuk gue pen banget nanton dilan." ajak sobat gue.
"Gue gak bisa soalanya ntar dirumah gue ada acara, besok aja gimana? kan besok libur."
"Oke, yaudah yuk kelas." dan gue sama sobat gue jalan kekelas. Gue sih bisa dibilang most wanted ets jan salah walaupun pada bilang gue most wanted tapo kelakuan gue baek kok kaga aneh-aneh haha:'v tapi gue gak peduli sih, ya gimana ya orang cantik mah bebas haha😂

Ohiya yang sering gue sebut sobat namanya Felly Agatta, dia sobat gue dari kecil bisa dibilang sih gue sama dia kaya adek kakak dan gue juga tau kebiasaan dia dan juga sebaliknya.


"Kenapa sih gak ntar pulang sekolah aja? kan ntar pulang nonton gue bisa nginep dirumah lo, lagian besokkan libur."
"Lo budeg apa tuli sih fel, kan gue tadi bilang kalo ntar dirumah gue ada acara." jawab gue sewot.
"Ohiya gue lupa😁." dengan bodohnya felly bilang kaya gitu.

Setelah seharian gue nguras otak gue akhirnya tanda surga bagi ank sekolah pun berbunyi.

tringgggggg........

"Gue duluan yak fel." ucap gue ke felly dan di jawab dengan mengacungkan jempolnya.

Dan setalah 30menitan akhirnya gue nyampe rumah.
"Assalamualaikum, dhely pulang." ucap gue sambil triak.
"Waalaikumsalam, yaallah sayang jan triak-triak." jawab nyokap.
"Hehehe." jawab gue sambil senyum pepsoden ke arah mamah. dan mamah hanya geleng-gelengkan kepala liat tingkah gue.
"Yaudah langsung mandi sana dan jan lupa dandan yang cans oke sayang." ucap nyokap.
"Siap nyonya afiyanti." balas gue sambil hormat ke arah nyokap sedangkan nyokap hanya menggelengkan kepala.




***Skip***

You are mine💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang