Author pov.
Kring.. Kringg.. *suara jam weker Tia berdering..
Tapi Tia belum juga bangun padahal waktu sudah pukul 07:00,dan ketika mami Tia menyusuri kamar tia,maminya melihat anak cantiknya itu masih tertidur pulas,dan dengan segera maminya pun membangunkannya.
"Tia sayang ayo bangung udah siang kamu ga sekolah?"kata maminya sambil memegang tanganya.
"iya mi Tia sekolah tapi bentar lagi ah bangunya masih ngantuk"sambil menarik selimut.
"Udah jam 7 sayang kamu nanti telat loh"kata maminya.
"APA?"Tia langsung bangun dan matanya terbuka lebar karna kaget.
"kok mami ga bangunin aku sih"kata Tia.
"Mami udah bangunin kamu, kamu bilang nya masih ngantuk"kata maminya.
Tia langsung bergesa-gesa untuk mandi,menyiapkan perlengkapannya, dan makan.
...
"aduh gua telat ga nih ya"kata Tia, sambil menuju gerbang sekolah."huh untung gerbangnya belum ditutup"kata Tia,sambil berjalan menuju kelasnya.
"Akhirnya gua nyampe juga ke kelas dengan selamat dan ga terlambat"kata Tia, sambil menaro tas nya ke atas meja.
"baru dateng lu tumben lu dateng siangan ti"kata celsi(sahabat Tia dari janin sampe sekarang+temen sebangku Tia).
"iya nih gua kesiangan soalnya gua tidurnya kemaleman nonton film horor kesukaan gua"kata Tia.
"lu udah ngerjain pr belum ti?"kata celsi.
"pr apaan woi?"kata Tia kaget.
"pr fisika yang di kasih pa Wahyu minggu lalu"kata celsi.
"aduhh gua belum lagi cel,ahh gara-gara si film horor gua itu,gua jadi lupa ngerjain pr, trus gimana dong ni cel,mana pelajaran Pa Wahyu pelajaran jam pertama"kata Tia, seketika Muka Tia berubah panik.
"biasanya lu rajin ngerjain pr secara lu kan anak pinter disekolah ini,gua udah nih mau liat ga?"kata celsi.
"ma------"kata Tia,terpotong karna Pa wahyu sudah datang.
"Selamat pagi anak-anak"
"pagi pa" semuanya serentak.
"sebelum memulai pelajaran bapa mau ngasih tau kalo dikelas kalian akan ada anak baru"kata Pa Wahyu.
"siapa pa?"
"cewe apa cowo pa?"
"ganteng Pa?"
"cantik Pa?"
"aduh penasaran nih"
"apaansi pada ribet banget dah"kata Tia,mukanya sedikit jutek.
"sudah diam-diam kalian,silahkan masuk nak"
Cowo tinggi,ganteng,berbadan six pack masuk kedalem kelas sambil berkata
"permisi"."aduh ganteng"
"namanya siapa?"
"Rumahnya dimana?"
"minta no WA dong?"
"Aduh ganteng banget sih"kata celsi.
"apansi lu genit banget dah"kata Tia,Tia masih fokus untuk menyalin pr fisika celsi.
"liat dulu ti"kata celsi.
"ganteng kan ti"sambil memegang bahu Tia.
"gak sih b aja"kata Tia.walaupun dalem hatinya bilang kalo anak baru itu ganteng.
"Sudah sudah silahkan perkenalkan dirimu"Pa Wahyu.
"Nama saya Glen Bryan Mike,saya pindahan dari SMA HARAPAN JAYA"kata Glen.
"dikit amat perkenalannya"
"rumahnya dimana?"
"no WA nya belum dikasih tau"Begitulah pertanyaan yang di dengar di telinga Tia,sampai² Tia tidak fokus dengan prnya,hingga membuat nya risih.
"berisik banget sih"kata Tia ngomong pelan.
"yasudah kamu boleh duduk di samping kevin"kata Pa Wahyu sambil menunjuk kearah Kevin.
"Iya Pa"kata Glen.
Ketika Glen berjalan ke arah kursinya Glen tersenyum kearah Tia,tia dan celsi membalas senyumnya,tapi celsi yang GR.
"dia senyum ke gua kan ti?"kata celsi
"Gatau iya kali"kata Tia.*ketika jam pelajaran berlangsung 2 jam setengah, bunyi bel pun berbunyi
Kring... Kringgg..*"kantin yuk cel"Kata Tia.
"gak ah gua mau ngobrol-ngobrol sama Glen nih"kata Celsi.
"yaudah gua sendiri aja deh"kata Tia.
Tia pun berjalan menuju kantin,sesampai dia dikantin dia memesan mie ayam bakso dan es teh manis, dan dia memilih duduk di meja yg sepi hanya dia sendirian di meja itu,karna bosan akhirnya dia sambil memainkan IPhone nya.
Tiba-tiba Glen duduk dan satu meja makan dengan Tia.
"Gua duduk sini gakpapa kan?"kata Glen.
Tia tersentak kaget dia langsung memalingkan IPhone nya.
"oh i..i.i..iya Glen"kata Tia.
"lu udah mesen makanan?"kata Glen.
"Udah,gua lagi nunggu pesenan gua dateng"kata Tia.
"ohgituu"kata Glen sambil memerhatikan wajah Tia.
"apaansi nih orang gini banget liatin gua nya."dalem hati Tia.
*Ketika makanan Tia sampai,dan akhirnya mereka ngobrol-ngobrol biasa setelah bel masuk berbunyi kringgg... Kringgg..*
"kekelas yuk"Kata Glen.
"yuk"kata Tia.Setelah mereka sampai di kelas,temen sekelasnya langsung pada kebingungan karna melihat mereka sudah akrab sekali seperti sudah pernah ketemu.
*jam pelajaran pun dimulai, setelah 3 jam berlalu bel pulang berbunyi, kringgg... Kringgg*
"Tia gua balik duluan ya soalnya mau nganterin mami gua ke salon,lu gakpapa kan pulang sendiri?"kata Celsi.
"iya gakpapa"Kata Tia.
*celsi berjalan menuju keluar kelas*
"lu pulang sama siapa?"sambil
berjalan kearah meja Tia."sendiri,emang kenapa?"Kata Tia.
"balik bareng gua mau ga?"Kata Glen.
"emang rumah lu dimana?"Kata Tia.
"Di jalan Mahkota dewi, rumah lu "dimana?"Kata Glen.
"Di jalan Anggrek"kata Tia.
"Searah dong,tenang nanti gua anterin sampe rumah lu"Kata Glen,sambil senyum ke Tia.
"Gak usah gua bisa balik sendiri"Kata Tia.
"jangan dong"Kata Glen,sambil memasang muka sedih.
"oke oke gua pulang bareng lu"Kata Tia.
"Nah gitu dong"kata Glen sambil memasang muka bahagia.
*akhirnya mereka pulang bareng, selama di perjalanan mereka hanya terdiam tidak ada sepatah dua kata yang diucapkan mereka, hingga tiba di depan rumah Tia..*
"Makasih ya Glen"kata Tia.
"sama-sama"Kata Tia.*Akhirnya Glen memutar balikan motor sportnya itu, dan Tia masuk kerumahnya,tia pun langsung masuk kekamarnya untuk mandi, dan dia turun kebawah untuk makan, dan dia kembali ke kamarnya,dia menonton film horornya hingga ketiduran*
-----------------------------------------------------------
Sorry for typo ya wkwkw
Alurnya masih aneh,nanti dibenerin lagi deh, semoga suka:v.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE HER
Teen Fiction"Tadinya "i love her" But now "i love u" Thank u has been present in my life :)" - Laura Chintya Angela "I already here with you,don't fear" - Glen Bryan Mike Love youu gaiss,selamat membaca paraa readerss quw :* Cover by : @Agueero_