*disekolah..
"cel lu masih suka sama Glen?"kata Tia.
"masih ti ,emang kenapa?" kata celsi.
"gapapa, lu berharap ga sama dia?"kata Tia.
"berharap, awas aja kalo lu sampe deket atau pacaran sama dia gua bakal marah dan gabakal maapfin lo"kata celsi kesal.
"iya gua ga bakalan gitu, lagian juga si glen playboy mana mau gua sama cowo kaya gitu, jiji" kata Tia bohong.
*Bu ratih pun datang untuk memulai pelajaran yang pertama..
"pagi anak anak"kata Bu Ratih.
"pagi juga bu"kata semuanya kompak.
"sekarang ibu akan merubah tempat duduk kalian ya, karna ini sudah dua bulan,sesuai janji dua bulan sekali ibu akan merubah tempat duduk kalian ya"Kata Bu ratih tegas.
- Bu Ratih adalah wali kelas 11 ipa 2 sekaligus guru bahasa inggris.
"baik bu" kata semuanya kompak.
"baik akan ibu mulai, tapi hanya beberapa orang saja yang akan ibu pindahkan tidak semua ya"
"Bunga dengan Aldo"
"Talita dengan Putri"
"Sinta dengan Amel"
"Clara dengan Rion""aduh gua sama siapa ya ti?" Kata Celsi bingung.
"gua si berharapnya sm glen ti,semoga aja sm glen aminnn"Kata celsi memohon.
"iya amin"Kata Tia.
"Celsi dengan kevin"
"dan yang terakhir Tia dengan Glen"kata Bu Ratih tegas."anjir sebel gua,kenapa lo sih yang duduk sm glen"Kata Celsi kesal.
"tempat duduk nya tidak boleh diubah sebelum ibu memerintahkan"Kata Bu Ratih tegas.
"baik bu"kata semuanya serempak.
"aduh kenapa harus gua yang duduk sm Glen gua gugup nih"Kata Tia dalam hati.
"hai Ti,akhirnya gua duduk sama cewe cantik"Kata Glen goda Tia.
Tanpa disadari celsi mendengar percakapan antara Glen dengan Tia,
"Iih Glen, ngapain si godain Tia, Celsi cemburu tau"Kata Celsi kesal.
"lebay lu ah, udah lu ama kevin aja"kata Glen sedikit kesal.
"ih Glen, Celsi maunya sama Glen, bukan sama Kevin"
"Tia jangan deket deket sama Glen ya,awas aja kalo deket"Kata Celsi sedikit marah.
"iya selow aja kali Cel, lagian juga gua ga suka sama Glen."kata Tia bohong.
"iya gua juga ga suka sama Tia, kita temenan doang kan Ti"Kata Glen tertawa.
Tia kaget mendengar ucapan Glen barusan,apakah Tia bertepuk sebelah tangan? Dasar cowo Playboy.
"iyaa"Kata Tia biasa.
Tanpa di sadari bu Ratih memerhatikan meja Glen dan Kevin, sepertinya Bu Ratih risih karna ada anak muridnya yang berisik.
"itu yang belakang mau lanjut belajar apa keluar?"Kata Bu Ratih tegas.
"belajar bu"kata Tia dan Glen, sedangkan yg lainnya hanya menunduk.
*kringgg.... Kringggg,bel istirahat pertama berbunyi.
"Kantin yu Glen"ajak Celsi.
"ayo,tapi sama aldo,rion ya?"Kata Glen ramah.
"Iya Glen"Kata celsi senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE HER
Teen Fiction"Tadinya "i love her" But now "i love u" Thank u has been present in my life :)" - Laura Chintya Angela "I already here with you,don't fear" - Glen Bryan Mike Love youu gaiss,selamat membaca paraa readerss quw :* Cover by : @Agueero_