"Jisoo! Jisoo!"
Dengan langkah terbirit-birit, Jennie menghampiri Jisoo yang berada di ujung rak buku bertulisan "komik". Jisoo yang menyadari hal tersebut langsung berlari kecil ke arahnya seraya mengangkat ponselnya ke udara. Senyuman lebar yang jarang diperlihatkan beberapa minggu terakhir ini terukir manis di bibirnya.
"Jis, gue ada berita penting! Lo harus denger—"
"Nggak, nggak! Jen, gue duluan. Gue juga ada berita penting. Penting banget!!"
Jisoo memotong ucapan Jennie. Jarinya terangkat di depan bibir Jennie, meminta sahabatnya itu untuk diam sejenak.
Biasanya, Jennie akan langsung diam. Namun kali ini cewek itu menggelengkan kepalanya. Menangkup telunjuk Jisoo dengan tangan kanannya dan membawanya turun.
"Nggak, Jis. Ini lebih penting. Ini tentang Taehyung," ucap Jennie menatap Jisoo dengan serius.
"Kok sama? Ini juga tentang Taehyung!" Jisoo membuka aplikasi pesannya dan mendekatkan layar ponselnya pada Jennie. "Lihat, Jen! Taehyung barusan nge-chat gue bilang kangen terus ngajak gue jalan besok. Akhirnya, Jennieee! Gue senang banget!"
Jennie terdiam menatap Jisoo yang saat ini tampak begitu bahagia setelah mendapat pesan chat dari Taehyung.
Dirinya senang karena bisa melihat Jisoo tersenyum kembali, namun di saat yang sama, dirinya merasa begitu miris.
Jennie menghirup oksigen sedalam-dalamnya, kemudian membuangnya perlahan. Dia harus memberitahu Jisoo tentang hal yang barusan dia lihat.
"Jisoo, lo harus putusin Taehyung."
Ekspresi bahagia Jisoo lantas pupus tergantikan oleh ekspresi bingung setelah mendengar perkataan Jennie. Ia menurunkan ponselnya dan menatap Jennie dengan kening mengerut.
"Hah? Maksud lo?"
Jennie memejamkan matanya sejenak kemudian bercedak pelan. "Jis, barusan gue lihat Taehyung gandengan tangan sama cewek lain di sini," ucap Jennie.
Jisoo terdiam seraya menelisik kedua mata Jennie yang berdiri di depannya. Beberapa detik kemudian ia menggeleng, tersenyum nggak percaya. "Nggak mungkin, Jen. Lihat,"—Jisoo mengangkat ponselnya kembali—"Taehyung barusan nge-chat gue. Nggak mungkin dia lagi sama cewek lain."
"Nggak, Jis. Gue nggak salah lihat. Please, percaya sama gue. Taehyung—"
Drrrtt drrrtt
Ucapan Jennie terpotong oleh suara ponsel Jisoo. Baik Jennie dan Jisoo sama-sama menatap ponsel yang berada di genggaman Jisoo dengan was-was.
Jisoo menatap layar ponselnya. Sepasang bola mata berwarna kecoklatan itu terpaku begitu melihat caller ID yang terpampang jelas di sana.
📞 Incoming call...
Tae♡[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Reply ✔
ФанфикI seen you 'read' my messages but why don't you reply any of them? ⏩Genre: Romance/Comedy/Hurt/Comfort