Ketika mereka sedang asik berbincang tiba tiba segerombolan anak laki laki berlarian kearah kami.
" Woy lu pada mao ngapain hah?! " Sentak Keya seraya merentangkan tangannya ke arah segerombolan anak laki laki itu .
"Lo lagi Hafidz ngapain ngajakin lari lari mau ngancurin kelas? Hari ini gue yang piket tau " Ucapku dengan gaya angkuh yang khas.
"Lewat doang kali biasa aja, ayo guys jalan lagi ni dugong berisik bener dah" Balas orang yang ada pada barisan belakang sambil mengarahkan untuk mencari jalan lain .
" IIIH Karel kan lo juga piket bego " ucapku sambil menghentakkan kaki.
" Udah Ke biarin aja nanti kalo kotor suruh dia sendiri aja yang piket " ucap Nadila menenangkan .Aku masih merutuki kejadian tadi seraya berdiri di pintu masuk kelas dengan pongah.
"Keya kamu ngapain sih? Udah kayak bos geng aja ya " Ucap Almira menggoda ku ." Apadah Al berisik banget " Ucap ku masih memerhatikan luar.
" Adehh gue tuh cuma mau bilang sama elu kalo tadi itu anak laki... "
"Misi Al mau lewat " potong Karel yang tiba tiba ada di belakang Almira yg berdiri membelakangi pintu .
" Nah, sekarang pel tu lantai ampe bersih ya " ucapku dengan wajah tak bersahabat .
" Tadi kan udah Ke sebelum istirahat "
Sanggah Karel" Eh Ke udah ah dengerin gue dulu yaa"
Potong Almira secara tiba-tiba"Udah ya Al lo sekarang diem nggak usah belain dia mentang mentang dia temen SD lo" sentakku dengan cepat tanpa jeda.
" Dan lo Rel nggak usah so bego ya ! Sebelum istirahat tadi kan gue udah piket terus gara gara gue piketnya duluan biar nggak ribet pas masuk nggak usah piket lagi eh malah lo sama temen temen lo itu diinjekin mana tadi ngatain lagi, udah oke banget lo? " ucapku dengan nada yang tak terkontrol.
"Bacot banget si , kalo males piket bilang aja nggak usah ngarang cerita " ucapnya sambil berlalu.
Meninggalkanku dengan sejuta amarah yang hampir meledak.
"Nah kan Ke gue dari tadi mau ngomong dipotong mulu lu bego banget yaa! Yang tadi lewat itu Verel bukan Karel " Ucap Almira yang ikut ikutan kesal melihat tingkah angkuh Keya .
" Lah demi apa? " ucap Keya dengan tampang terbodohnya .
"Elu sih, emosian mulu . Rasain dah sekarang , Karel orangnya ngambekan loh" Ucap Almira menakuti Keya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi
Teen FictionPelangi. Hidup itu kayak pelangi ada yang datang lalu pergi gitu aja tanpa ninggalin bekas. Tapi sekalinya muncul luar biasa gaakan kita sangka, warnanya emang selalu cantik Tapi bukan berarti ceritanya selalu indah.