gotta love you harder

22.2K 393 48
                                    

"Seokmin ish, bangun gak???! Kamu kemarin udah janji mau workout sama aku 'kan." Jisoo menggoyangkan badan lelakinya tersebut. Gumaman rendah dari Seokmin yang Jisoo dapatkan. Jisoo mendekat ke arah Seokmin dan menciumi wajah dan daerah sekitar matanya.

"Banguuuuunn." Pinta Jisoo manja membuat Seokmin seketika bangun dari tidurnya dengan senyuman di wajah idiotnya. Seokmin menarik wajah Jisoo dan mencium bibir Jisoo singkat membuat rona merah di wajah Jisoo terlihat jelas.

"Aigoo, manisnya Jisoo-ku." Seokmin beranjak dan segera menuju ke arah kamar mandi untuk menggosok giginya dan mencuci mukanya yang tampan tersebut. Jisoo menyiapkan pakaian workout untuk Seokmin. Baju hitam tanpa lengan dan celana training abu menjadi pilihannya saat ini. Seokmin keluar dengan wajah yang lebih fresh, ia mendekat ke arah Jisoo dan memeluknya hangat. Dagunya ia taruh di atas puncak kepala si manis.

Jisoo mengusap lengan berotot Seokmin dan melepaskan pelukan Seokmin dengan mengerucutkan bibirnya kesal. Seokmin melihat hal tersebut langsung mengecup dan menghisap bibir Jisoo gemas.

"Ahhh, stop Seokhh.." Erangan halus Jisoo menyapa telinga Seokmin membuatnya menghentikan kegiatannya. Ia menatap Jisoo lembut dan mencium hidungnya. Seokmin membisikkan kata cinta di telinga Jisoo dan segera mengganti pakaiannya ke pakaian yang disiapkan Jisoo.

Mereka berjalan santai menuju ruang fitness yang ada di rumah milik keduanya. Jisoo adalah penggemar fitness akut, hingga saat mereka sehabis menikah dan membangun rumah, ia mewajibkan ada ruang fitness. Keduanya melakukan pemanasan ditemani alunan lagu penyemangat. Setelah selesai, Jisoo mengambil posisi tidur telentang dan Seokmin menuju atasnya, bersiap melakukan kiss push up dengan Seokmin yang melakukannya.

Cup. Keduanya tersenyum dengan hangat.

Cup. Mata Seokmin menatap dalam mata Jisoo.

Cup. Jisoo meraba dada bidang Seokmin pelan.

Cup. Jisoo melumat bibir Seokmin kasar.

Cup. Seokmin mencium dahi Jisoo menyalurkan kasih sayang yang teramat dalam.

Cup. Seokmin mencium ringan leher Jisoo yang halus dan terbuka.

Cup. Jisoo menggigit bibirnya menahan desahan ketika Seokmin mencium telinganya. Bagian tersensitif Jisoo di tubuhnya.

Slurph. Seokmin menghisap leher Jisoo. Tangan satunya ia gunakan untuk menopang badannya satunya lagi membuka celah baju tanpa lengan dengan v neck yang Jisoo kenakan. Seokmin menatap lapar dada putih Jisoo. Lidahnya bermain-main sejenak membuat Jisoo melenguh senang.

"Ngghh.."

Grep. Seokmin menggigit nipple Jisoo yang terlihat mulai menegang membuat Jisoo memekik pelan dengan tangan yang terangkat menahan kepala Seokmin.

Slurhp slurhp. Seokmin menjilat nipple pink Jisoo rakus.

"Akh.. right there Seokmin!" Jisoo memelintir nipplenya sendiri dengan air liur yag menetes di belahan bibirnya. Seokmin mengecupi rahang Jisoo.

Cup. Seokmin mencium dan mengendus nipple kesukaannya. Jisoo menggerakkan tangannya ke arah bawah mereka. Menyentuh benda pusaka Seokmin dari luar dengan lembut. Seokmin menahan erangannya. Jisoo menyelipkan tangannya ke dalam celana longgar Seokmin. Dan, gotcha, sEOKmIN dOeSnt wEar unDies. Jisoo memekik kesenangan.

"Aku tau kenapa kau suka sekali dengan fitness, Jisoo." Seokmin menghembuskan napasnya di telinga Jisoo seduktif. "karena kau suka sekali bermain denganku bukan? Dasar nakal."

"Ughhh." Seokmin masih melakukan push up dengan tangan Jisoo yang mulai bergerak mengelus penis berurat Seokmin membuat lelaki di atasnya tersebut menutup mata dan menggigit bibir seksinya. Keringat mulai membasahi tubuh keduanya. Seokmin menggigit telinga Jisoo pelan dan menjilat perpangkalan leher Jisoo lagi. Terasa asin dan manis bercampur karena keringat Jisoo. Jisoo menggenggam penis Seokmin selagi lelaki jantannya melakukan work out dengan gesit. Mereka memang sering kali melakukan foreplay yang lama sebelum Seokmin menembakkan benih cintanya ke dalam tubuh kecil Jisoo.

Trust  [seoksoo smuts]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang