8 ; nasi padang

626 109 18
                                    

gue ga ngerti lagi kenapa kak malika selalu ngebuntut di belakang gue, kemana pun gue pergi.

beberapa hari ini hidup gue selalu berkaitan sama dia.

setiap kejadian gue yang awalnya jarang banget berhubungan sama cowo, sekarang berubah.

kejadian di setrap tengah lapangan tadi, dimana kak malika nawarin mau dibawain makanan apa ke gue, awalnya sama sekali engga gue indahkan.

malah cuma omong kosong, candaan doang awalnya.

tapi semua pikiran gue ternyata semuanya salah total.

berbanding terbalik sama apa yang gue pikirkan.

lagi istirahat di kelas, muka gue pucet, kepala pusing, tiba-tiba anak kelas rusuh neriakin nama gue, sambil di cie-cie in.

karena kelewat pusing, gue hampir sama sekali ga bisa buka mata, jadi gue cuma "ha? ha? ha? kenapa sih" gitu doang. itupun nahan umpatan.

"pink, ada kak malika!" suara dahyun sambil nabok tangan gue, bikin gue buka mata.

pas gue buka mata,

waduh bos ini kelas gue mau tawura apa gimana, rame banget.

"ha?"

"itu ada kak malika dateng kemari."

blank, sumpah.

yang gue tau cuma tidur, tidur, dan tidur.

ga tau yang lain lagi, sumpah.

"pinky, masih pusing? gapapa kan?"

dan suara khas yang akhir-akhir ini gue denger, langsung tercetak di otak gue kalo oh itu kak malika.

"gapapa kak."

"makan nasi padang bisa kan?"

DAFUQ.

"bisa."

kampret keceplosan.

"eh maksudnya anu kak--masih kenyang."

sialan harga diri gue kacau sumpah parah.

dia cekikikan ketawa di samping gue.

kampret woyyyyy.

"mana ada orang di setrap langsung kenyang."

aduh ya allah sumpah gue pusing.

tapi bau nasi padang yang kak malika pegang seakan-akan jadi obat gue buat sembuh gitu loh.

aneh emang.

gue nundukin kepala lagi, bukannya ga sopan karena ga nganggep lawan bicara, tapi kepala gue tuh pusing banget.

kelamaan ga latian taekwondo kali ya? tapi apa hubungannya sih :((((

"dek, makan."

"huh?"

lah kok kelas sepi?

"kak kok--"

"iya, udah gue suruh keluar semua."

aNJING.

"kenapa?"

"ya pengen aja."

waduh curiga nih gue.

"kak jangan main-main sama aku ya!" kata gue sambil ngeluarin jurus, tapi bukan kuda-kuda. hahaha yakali

"engga lah. takut gue sama anak taekwondo," balesnya sambil ngebukain sayur nangka.

aDUH YA ALLAH SURGA DUNIA BANGET GA SIH NASI PADANG TUH.

"udah, sekarang makan. lo mau nolak rejeki?"

[3] Treat ✕ Gyupink ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang