Halo?
Halo?
Bandung.
Nggak canda, halo? Nama saya Dela Silvia, cewek cantik pemilik pipi gembul yg menggemaskan.
Nama lengkap Dela silvia, nama panggilan Dela, Chubby, Debby atau apalah banyak Nggak keitung. Lahir tanggal 21 Mei 2003, muda kan gue? Iye lah, gue gitu kurang apa lagi coba? Cantik, manis, tinggi, masih muda lagi. Nggak kaya Vhetty ama Muti yg udah tua.
Sekelas dan duduk sebangku sama Vhetty, bosen gue tuh sebenernya ketemu tuh manusia mulu. Pengen nya tuh gue bogem trus gue kanyutin di kali ciliwung gitu, tapi jangan deh ntar kaga ada lagi temen kek dia.
Hal yg paling gue benci? Ketika seseorang nyubit pipi saya yg menggemaskan ini.
Hal yg paling gue suka? Jan di tanya pasti jawaban nya Gibah lahh.
Saya Jomblo, bukan karna gak laku tapi ya karna nggak pengen pacaran. Buat apa pacaran kalo bikin sakit ati doang, mending juga Gibah;v
Gebetan? Ada sih, tapi nya gak peka peka kasian kan gue?
Apa lagi ya, bingung gue tuh mau ngomong apa lagi. Soal nya gue kan orang nya pemalu trus gak banyak omong gitu.
"Gak banyak omong, eeq kudanil noh!" seorang makhluk astral meneriaki Prinses Dela.
"Anda kenapa ya?" tanya gue ngelirik tuh orang yg gak laen adalah si Vhetty
"HAH?! KANG DANIEL?!" nah kan si Mutia teriak
"KUDANIL WOY, BUKAN KANG DANIEL!" mampus lu diteriakin si Pede.
"Wkwkwk, gue denger nya Kang Daniel masa" Mutia nyengir
"Dasar budak Wanna One kalian!" ucap gue
"Apa lo babon!" kata pede, wah nyolot ngajak tubir
"Tolong ya, saya lagi narasi jadi jangan di ganggu!" kata gue
Baiklah abaikan para orang gila itu, apa lagi ya? Oh iya, gue adalah istri sah nya Suga bts dan selingkuhan nya Guanlin Wanna One. Jangan bilang-bilang Suga ye kalo gue selingkuh.
"MIMPI!!"
Astagfirullah kaget gue, ya gitu deh kalo yg namanya haters kan emang gak seneng apapun tentang kita ya. Makanya tuh orang tiga ribet banget, sirik mungkin mba nya.
"Mending gue nyirikin bang Jaka daripada monyet ragunan del!" gue bingung si pede nyolot banget dah.
"Kan bang Jaka emang baba lo de" kata Vhetty
"Bukan ege, baba nya si pede pan Pak Didi" kata Mutia
"AHAHAHA, MAMPUS!" tawa gue puas
Baiklah guys, teman-teman sekalian, fans fans seantero dunia. Saya, Dela Silvia pamit undur diri dari hadapan kalian. Terimakasih sudah membaca biodata saya, mohon maafkan kata-kata orang gila di atas.
Keep read ya guys, baru perkenalan nya nih.
Keep Vomment Jusseyo :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Gibah (91 Class)
AdventurePunya temen tukang gibah? pasti ogah banget kan ya, tapi beda sama 4 cewek berbacot ini. Mereka tukang gibah yg mulia kata nya mah;v iyain aja yegak? And it's a Real Story of We, semua nya nyata dan bener-bener terjadi dalam kehidupan kita semua. N...