Best Day for Kang Gibah!

32 4 0
                                    

Hari ini hari kamis tanggal 5 April 2017. Kang Gibah punya Planning mendadak yaitu mau photo box.

Sebenernya sih udah di rencanain dari kapan tau, tapi cuma jadi wacana dan baru kesampean sekarang itu juga karna dadakan.

Pulang sekolah Kang Gibah langsung cuss ke Bintaro Plaza, tapi ganti baju dulu deh mereka.

Setelah muter-muter ke rumah masing-masing member akhir nya mereka jalan juga ke rumah Dela maksud nya, soalnya dia belom ada.

"AHAHAHAHAHAHAHAHA!"

Di jalanan Muti sama Vhetty ngakak, mau tau kenapa? Karna mereka baru aja liat penampakan seorang Bule.

Iya Bule, tapi kenapa mereka ngakak? Karna biasa nya bule putih bersih bening cem porselen, ini malah Item, leteng, kek areng. Demi apapun itu bule item banget, banget dan banget. *seriusan ini gue ngakak pas liat ini bule*

Alasan mereka ngakak adalah karna tuh bule nyengir ke mereka, dan clingg gigi nya putih banget kontras ama warna kulit nya.

"Hai cancik?"

Si bule nyapa Pede sambil nyengir, sedangkan Muti ama Pede udah jalan duluan karna nggak kuat nahan tawa.

"Hah? Thank you" jawab Pede sambil nahan tawa

"What's your name?" -Bule

"Putri" -Pede

"You live in here?" -Bule

"No, my mother. Oke thanks, bye!" Pede langsung gas motor nya dan nyusulin Muti ama Vhetty yg masih ngakak.

"Anjir lo ninggalin gue" kata Pede

"Gimana de ama doi baru nya?" kata Vhetty

"Beuhh, ganteng banget jangan di tikung ye doi gue itu!" kata Pede, trus si Vhetty ama Muti ngakak.

-

-

-

Setelah mengalami masa kengakakan yg lumayan panjang, jalan lah mereka ke BP. Dijalanan mereka masih ngomongin tuh Bule tapi si Dela diem aja dengan tampang cengo nya. Biarin aja, suka-suka pentium.

"Ngomongin apa dah?" tanya Dela, seketika tiga temen nya dan natep dia dengan pandangan -_-

"Diem aja del, lo nggak di ajak!" kata Muti

"Del, gue lagi males ngejelasin jadi diem aja kalo nggak ngerti ya" kata Vhetty selaku pawang pentium, sedangkan Pede natep takjub satu temen nya ini. Kapan pentium nya ilang?

"Del, nanti kalo udah lulus cari temen yg sabar ya. Biar lo kagak di bagel kalo lo nya kagak ngerti-ngerti" kata Pede

"Ngomong apa sih lo pada?!" Dela ngegas, Vhetty, Muti sama Pede udah ngelus dada dan nyari dimana ada kamera mereka mau lambaikan tangan. *suka kesel gue kalo pentium nya dela udh kambuh, pen ngebagel tapi temen :v*

•••••••

Setelah masa kengakakan, dan ujian dari pentium nya Dela. Mereka sampe di BP dengan selamat, aman, sentosa, adil dan makmur yg mengantarkan rakyat indonesia, tolong ini bukan upacara kenapa ada UUD 1945?

Mereka langsung parkir motor dan nyari tempat buat photo box. Nyampe tempat nya mereka malah ribut milih backgroud, ada yg mau bata lah, koran lah, item lah *jadi inget si bule* biru lah, tapi jadi nya putih kan bego.

"Tahan jangan bergerak liat ke kamera, satu due tiga. Crekk..."

"Tahan jangan bergerak liat ke kamera, satu dua tiga. Crekk..."

Kang Gibah (91 Class)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang