Masih perkenalan.

65 6 0
                                    

Test

Pack

Nggak deng, wkwkwk Perkenalkan nama saya Putri Dwine Starley. Inget Starley bukan Starlet apalagi Starla.

Umur 15 tahun asal tangerang selatan, saya akan menyanyikan lagu....* lah ngapa jadi kek acara lomba?. Ulang-ulang

Umur 15 tahun asal jakarta, lahir tanggal 18 Juli 2002. Gue lebih muda dari Mutia tapi lebih tua dari Dela dan Vhetty.

Orang bilang katanya gue macannya kelas 9.1 au dah ngapa pada bilang gitu. Mungkin karna gue cantik? Hehe, gue tau say kalo gue itu cantik nya mengalahkan Kate Midleton si putri Inggris.

Gue harap narasi gue gak di ganggu ama tiga orang idiot itu ye. Lagi juga kalo mereka ganggu gue bakal takolin pala nya pake linggis nya bang Jaka. Btw, bang Jaka itu satpam di sekolah gue;v

Oke di mulai aja ya, hal yg paling gue benci? Gue benci Apel, au dah ngapa tapi ya gitu gue kalo ngeliat buah Apel bawaan nya eneg gitu.

"Periksa sono, sapa tau bunting"

Wanjerr, sekate-kate tuh anak dugong kalo ngemeng.

"Sial, mitamit sono napa ehh jangan ngerecok" ucap gue

Itu si Ade temen sekelas gue yg gimana gitu, susah ngejelasin nya. Kalo kata Nabawi mah, dasar Ubi!

Hal yg gue suka? Makan, tapi nya gue gak gemuk-gemuk masaan :( tapi jangan gemuk deh nanti bongsor kek Dela.

"WOY GUE DENGER BANGSUL!"

Mampos! Yg punya nama denger, biarkan lah dia mah pan emang bongsor jadi gue ngomong kenyataan dong.

Hobi gue? Ngapain aja sih yg penting berfaedah:v

Hal di lakukan ketika gabut? As always Ngupil, jangan tawain gue pasti sebagian dari kalian juga pernah yg namanya ngupil pas gabut.

"Emang dasar nya si pede gak dimana-mana ngupil"

Fakkeu, buka kartu si Mutia. Sial, liat aja ntar gue bongkar secret nya juga.

Status? Saya Jomblo and free, jadi silahkan merepat bagi kalian cowok ganteng, putih, bening dan kaya seperti Jungkook Bities.

"Jungkook suami gue plis!"

Waluyo, si emak komen. Ampun dah ampun kalo si emak udah komen mah, btw entu si Vhey alias Vhetty.

Ohiye, kalian pasti penasaran kenapa gue di panggil Pede. Ye kan? Penasaran kan? Pasti lah penasaran. Jadi tuh nama gue pan Putri Dwine Starley, dan Pede atau Pd itu singkatan dari Putri Dwine, paham kan?

Ohiye, gue adalah satu-satu nya anggota Kang Gibah yg gak kenal Kpop 😂 kudu gimana dong kalo mereka ngomong gue gak tauan masa. Gue tau nya si Jungkook Bities doangan:v itu juga kaga tau muka nya.

Dan, gue adalah satu-satu nya member Kang Gibah yg non-muslim. Tapi walau begitu, baik gue atau pun member yg lain gak mempermasalahin agama, ras, dan suku bangsa. Kita bertemen ya karna bertemen bukan karna Harta, Tahta, ataupun Pria. Sianjir, ngapa gitu bat bahasa gue?

Baiklah teman-teman mari kita akhiri narasi ini sampai disini. Sampai bertemu di lain kisah dengan Kang Gibah Full Member ya. Saya, Kembaran Kate Midleton mengucapkan sampai jumpa lagi. 

















Guys, tinggal satu biodata deh ;)

Keep Vomment Jusseyo :)

Kang Gibah (91 Class)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang