1. Vhetty Herningsih
Nama gue Vhetty lahir 28 Juli 2002, panggil aja Vhey atau Tty atau uti or apapun yg kalian mau.
Jagrak, Satu kata yg mendeskripsikan diri gue. Yapz! gue seorang bad girl gagal, hahaha tawain gengs tawain. Gue itu absurd, kocak, gila, idiot, ya pokok nya gitu lah. Satu lagi, gue ini tukang gibah gengs hahaha tawain gengs tawain (2). Tapi slow aja gue ini adalah penggibah profesional, gue adalah tukang gibah yg mulia.
"Tai, Tukang gibah ae bangga lo!"
"Berisik anjir, gue lagi siaran langsung ini!" protes gue
Itu si Mia temen gue, biasa dia mah emang suka ganggu suasana. Chili-chilian jaman now emang.
"Gaya banget siaran langsung, followers bae kaga ada lo!" kata dia
"Berisik sia, pergi sono lo ganggu fantasy orang aja!" protes gue (2)
"Suka-suka gue lah, zona nyaman ini" -Mia
"Dasar cabe!" -gue
"Lo Lambe Turah!" -Mia
Bodo amat, lupakan soal Mia mari kita denger cerita gue lagi. Gue lupa, gue juga punya squad dan isi nya itu spesies langka semua. Member squad gue ada 4 termasuk gue, jelmaan Black Pink kita tuh.
"Najis, kalo black pink kaya lo gue muntahin!"
"Mi? Bisa nggak sih gak komen?" kata gue geram, yaiyalah siapa si yg gak geram kalo dari tadi di komenin mulu?
Lanjutkan, nama squad kita tuh 'Kang Gibah' eaa eaa squad tukang gibah ini tuh. Pokok nya sayang banget gue ama mereka, profile mereka nanti ye. Kan sekarang scene nya gue yamasa mereka muncul.
Status gue? Saia Single guys 😥 😥 saia baru aja putus sama kekasih saia. Sedih memang, tapi lebih sedih kalo jatah gibah gue di kurangin.
Hobi gue? Baca buku, nyanyi jangan tanya suara gue gimana karna itu di jamin bikin gendang telinga budeg seketika. Dance, padahal mah gak bisa;v. Gibah sudah pasti di list nomer satu, wkwkwk. Satu lagi hobi baru gue, yaitu merangkai kata-kata buat nyindir mantan kekasih, nggak becanda hobi baru itu Nulis.
Status perkawinan? Jelas-jelas gue baru putus pake nanya status perkawinan. Saia teh masih barudak, belum saat nya untuk menikah. Masih ingin bergibah ria, wkwkwkwk.
Hal yg di sukai? Jelas Gibah lah, no gibah no life its my prinsip.
Hal yg di benci? Gue benci sama yg nama nya penghianat! Benci pake banget pokok nya, jadi kalo ada penghianat di antara lo semua siap-siap gue gibahin.
"Gibah mulu lo anjir!"
"Suttt, berisik lagi siaran langsung gue tuh"
Maafkan guys, itu temen saia si Udin komarudin. Kerdus dia tuh, makanya ati-ati nanti di kerdusin.
"Ikutan napa gue, udah ganteng gini masa gak di ajak"
Satu lagi, suka sok oke dia tuh. Maklumin guys, kemecinan dia makanya rada-rada gila.
"Gak jadi, udah abis abang nya mau pulang gak ada kembalian!"
Yasudah guys, saia pamit dulu nanti saia kembali lagi bersama dengan pasukan gibah saia.
Cieee, bikin cerita baru;v kali ini gue bawa beda nih. Gue ngambil dari latar belakang kehidupan asli gue. Kali-kali yg real gitu kan, jan ngayal mulu;v
Semoga suka ya, jangan lupa vommet :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Gibah (91 Class)
PertualanganPunya temen tukang gibah? pasti ogah banget kan ya, tapi beda sama 4 cewek berbacot ini. Mereka tukang gibah yg mulia kata nya mah;v iyain aja yegak? And it's a Real Story of We, semua nya nyata dan bener-bener terjadi dalam kehidupan kita semua. N...