Chapter3

36 5 0
                                    

Siang itu saat jam istirahat ita dan egy makan bersama di kantin. dengan egy yang fokus menyantap makanannya, dan ita yang fokus dengan hp nya.
Ia tak selera sekali untuk makan bukan karna makanan yg tidak enak, melainkan ia malas untuk makan bersama dengan orang yg ada dihadapannya sekarang.

"Ga dimakan?"

Ita diam tak menjawab ia masih asik memainkan hpnya .

"Ntar keburu dingin makanannya."

Ita masih diam, hanya sesekali melirik wajah egy Dan kembali lagi melihat layar hpnya .

"Taa"

".."

"Kamu marah sama aku? "

".."

"Itaaaa"

".."

"TITA NATASYA! " Bragg! Egy memukul meja.

Semua orang yg Ada dikantinpun melihat ke arah mereka berdua .
Egy yang sudah berdiri dihadapan ita dengan wajah Yang sulit diartikan, dan ita yang masih diam sambil melihat wajah egy dengan penuh amarah .
Itapun bangkit dari duduknya Dan pergi meninggalkan egy .











"Gila ya tu cowo, malu"in gue banget taugaa." runtuk ita disepanjang koridor sekolah .














"Awww" ita meringis saat seseorang menabraknya dari depan.

"Lo gapapa?"

"Lo kalo Jalan bisa liat gasih? " kesal ita pada org tersebut.

"Lo yg ga liat, yaudah gue minta maaf."

Sambil mengulurkan tangan utk membantu ita berdiri.
Ita pun meraih tangan itu Dan saat berdiri ia hilang keseimbangan yg mengakibatkan ita terjatuh lagi, tapi tidak untuk Kali ini ia diselamatkan oleh pria itu .

"Lo bisa ga utk hati2? Ceroboh bgt jadi cewe"

"Bodoamatt" sambil melepaskan genggaman cowo itu, lalu iapun segera pergi tapi sayang kakinya terlalu sakit untuk berjalan sendiri.

"Aishhh kakii gue"

"Lo kls apa? Biar gue anter"

"Gausa makasih"

"Songong bgt lo"

Pria itupun segera meninggalkan ita ,tanpa memperdulikan kaki ita yg masih sakit.

"Dasar cowo gatau malu" makiinya. 


















Suara gaduh Sudah menjadi adat istiadat utk kelas 8C, apalagi saat jamkos karna guru Yang berhalangan hadirr.
  

"Ta serius lo gamau kePMR aja? "
Tanya syila khawatir.

"Gausa deh gue masih bisa jalan ini"

"Lo yakin? "

"Hmm"

Saat syila akan menjawab tbtb..

"Taa ada yg nyarii lo" suara prysil sang bendahara dikls .

"Siapa?"

Prysil tidak menjawab ia malah kembali ketempat duduknya untuk bergosip kembali.

"Kesana aja ta, dia ga Denger Kali org kelas nii bising bgt"

"Yaudaa ntr ya"

Ita berjalan keluar kls untuk menemui seseorang yg mencarinya
Dan ternyata ia adalahh.... 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 29, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RememberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang