Chapter1

81 9 28
                                    

"Syilaa lo udah ngerjain PR biologi?" tanya seorang gadis berambut panjang,dengan wajah polos manis kepada sahabatnya sekaligus teman sebangkunya.

"Udah dongg,gue kan anak rajin" jawab syila enteng.

"lo udah ta?"

"Gue belom syil ,semalem gue ketiduran gara" gue keasikan buat cerita wattpad."

"Yaudah ni salin aja yang gue"
(sambil menyodorkan buku biologi )

"Oke,ah lo emg sahabat trbaek gue" jawab ita sambil membuka buku biologi dan langsung menyalinnya .

"Gue emg baik kali lo nya aja yang baru nyadarr" jawab syila sambil membenarkan poninya yang sedikit berantakan

"Ho'ohh"

Pelajaranpun sudah dimulai sedari tadi,jam menunjukan pukul set10 saatnya utk jam istirahat.

"Baik,cukup untuk materi kali ini minggu depan kita ulangan" bu detri sebagai guru biologipun segera meninggakan kelas .

"Baaaikkkk buuu..."

Syila dan ita pun segera munuju kantin untuk mengisi perut mereka. karna sedari tadi dlm perut mereka sudah ada acara konser,dan demo masal. (wkwkwk)

"Lo mau pesen apa?" tanya syila

"Bakso ajadeh"

"Oke,ntr ya gue pesenin dulu,eh minumnya lo mau apa?"

"Samain kaya minuman lo"

Syila pun segera memesan makanan untuk mereka berdua .

Saat sudah merasa kenyang ,syila dan itapun kembali kekelas tapi saat mereka sedang berjalan perjalanan mereka terhenti saat ada yang memanggil nama ita.

"Taa"
panggil seorang cowo tampan,tinggi,dan kakel yang paling hits disekolah.

"Iyaka?"

"Pulang bareng gue ya,gue tunggu lo diparkiran." setelah itu ia pergi tanpa menunggu ita untuk menjawab.

"Taapii kaa,kaegy !kaa!" teriak ita pada kaegy,ya cowo itu bernama EGY.

"Gila tu cowo,gue aja blom jawab mau apa engga dah main pergi aja"

"Udalah ta ,terima aja tawarannya dia,lo taukan klo dia ingin sesuatu hrs selalu terpenuhi"

RememberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang