Satu kelas :

23 4 0
                                    

Setelah memegang kepalan tangan Brina,lelaki tersebut mulai mendekati wajah Brina,"eh lo mau ngapain?jangan macem2 lo!!"ucap Brina yg terus memundurkan kepalanya,"lo jangan kepedean!gue cuma mau bilang...jangan cari sensasi ini hari pertama masuk sekolah,cewek siluman!"bisik laki2 tersebut sembari tersenyum tipis,"apa kata lo?bisa ulangin sekali lagi gak!gue takut salah denger"ucap Brina yg kesal dan pura2 tidak tahu,"dih....pengen lu ya?di bisikin gue"ucap laki2 tersebut sambil tertawa jahil,"eh...siapa juga yang mau di bisikkin cowok ketek!kaya lo"kata brina,membalas ledekan laki2 itu,"songong lo cewek siluman"
"udah ah lo gak liat dari tadi yang lain pada liatin,mendingan gue cari kelas gue dari pada ladenin cowok ketek kaya lo"ucap Brina,lalu berlari kecil.
"woy...cewek siluman gue punya nama,nama gue valdi..vaaldi..bukan cowok ketek!"teriak laki2 tersebut sedikit keras,"gak peduli"ucap Brina yang sedang berlari sembari menengok ke belakang dan memeletkan lidahnya.

#di kelas#

Brina sekarang sudah duduk di tempat duduk kelasnya sambil menggendang pelan mejanya.lalu ada seorang siswi yg menuju ke arah Brina,

"hai..gue boleh duduk di sebelah lo gak?"ucap siswi tersebut sambil menunjuk bangku di sebelah brina.

"boleh"ucap Brina singkat.

"kenalin gue resti,dari smpn benyuwangi"siswi tersebut mulai memperkenalkan dirinya pada brina sambil memberikan tangannya.

"gue brina,dari smpn jakarumna"Brina pun menjawab sembari ikut memberikan tangannya.

"eh...tadi lo kenapa ribut sama anak cowok yg di deket mading?"tanya resti.

"oh..lo barusan li........"belum juga Brina menyelesaikan ucapannya,matanya sudah terbelalak ketika melihat siapa laki2 yg beradu pandang dengannya.

"lo lagi..!ngapain lo duduk di sini?"ucap laki2 tersebut sambil berjalan ke arah Brina.

"woy cowok ketek!gue yang nanya ngapain lo ke sini?"ucap Brina.

"jangan2 kalian satu kelas! yey...."ucap resti sambil menepukkan ke dua tangannya pelan.

"apa...gak mungkin!cewek siluman lo ikut gue!"ucap valdi sambil menarik tangan Brina.

"ha...so what itu tangannya di pegang wa...."histeris pelan resti.

************************************

"he...cowok ketek lo jangan tarik2 tangan gue sembarangan!gue gigit nih tangan lo"ucap Brina sambil berusaha melepaskan genggaman tangan valdi.

"lo mau tau gak sih kita sekelas atau enggak?"ucap valdi yg sambil terus berjalan.

"mau lah.tapi lo mau bawa gue ke mana?"tanya Brina.

"Ke mading cewek siluman bawel"ucap valdi.

#di mading#

"sekarang mana nama lo?"tanya valdi.

"nih,abrina aliskya rashida"jawab Brina,sambil menunjuk ke arah tulisan namanya di mading.

"nama lo tertera di kelas X-II,absen paling atas,sedangkan nama gue ada di absen paling bawah kelas X-II berarti bener lo sama gue....sekelas"ucap valdi dengan nada kecewa sambil menunjuk namanya.

"apa..?berarti ini badai bencana buat gue dan temen2 sekelas yang lain.karena di kelas ada cowok bau ketek kaya lo!"ucap Brina.

"eh..lo tuh kenapa sih panggil gue cowok ketek?dasar cewek siluman"balas valdi kesal.

"tuh...lo sendiri kenapa panggil gue cewek siluman?"tanya brina.

"Oke..gue jawab.kenapa gue panggil lo cewek siluman karena........."

************************************

Jangan lupa vote and comment ya!

{kalo penasaran baca aja cerita berikutnya :) }

Love In The HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang