surat :

21 3 0
                                    

Valdi pun memutuskan mengirim surat untuk Brina.

"#Eh cewek siluman lo belum kasih tau gue apa alasan lo panggil gue cowok ketek,cepet kasih tau gue!#"isi surat valdi untuk brina.

Valdi pun melempar surat itu pada brina,dan mengenai kepala Brina.

"aduh siapa nih yang ngelempar"ucap Brina agak pelan.

"gue.."ucap valdi berbisik sambil menunjuk dirinya sendiri,"eh cewek siluman itu surat dari gue buat lo cepet baca!"ucap valdi berbisik.

resti yang duduk di samping Brina pun tercengang melihat valdi memberi surat untuk Brina.

"What??Brina baru tadi pagi lo sama valdi ribut,sekarang udah surat2an.jangan2...itu surat cinta?"ucap resti penasaran.

"apaan sih lo belum juga di baca udah yang enggak2 aja"ucap Brina sambil membuka kertas tersebut.

#eh cewek siluman lo belum kasih tau gue apa alasan lo panggil gue cowok ketek,cepet kasih tau gue!#
Isi surat tersebut.

" kirain gue surat cinta gak taunya...."ucap resti dengan nada kecewa.

"woy...makanya jangan main nyimpulan sesuatu tanpa kepastian"ucap brina,lalu membalas surat dari valdi.

"#enggak#"balas Brina singkat,"eh cowok ketek nih tangkep"lalu melempar surat tersebut ke arah valdi.

"hap.."ucap valdi sambil menangkap surat tersebut,lalu membukanya.

#enggak#
isi surat tersebut."apaan nih jawabannya kok singkat banget"ucap valdi heran,lalu membalas surat tersebut" #kenapa enggak?berarti lo curang lah..,gue kan udah jawab kenapa gue ngasih julukan buat lo.#"balasan surat valdi.

"ust...cewek siluman nih"panggil valdi lalu melemparkan surat tersebut.

Brina pun langsung membukanya. # kenapa enggak?berarti lo curang lah..,gue kan udah jawab kenapa gue ngasih julukan buat lo.#isi surat tersebut."#gue kan tadi mau jawab cuman gara2 mulut lo kaya bencong jadi keburu bell#",isi balasan surat Brina.lalu saat Brina memberikan surat tersebut pada valdi guru yang berada di depan pun melihat bahwa Brina melempar kertas ke arah valdi.

"hei kalian..ngapain lempar2 kertas?"tanya guru tesebut sambil berjalan ke arah valdi untuk mengambil suratnya,
"sini kertasnya!"ucap guru tersebut.

"ja..ja..jangan bu"jawab valdi terbatah-batah.

"apanya yang jangan?ibu bilang sini kertasnya!"ucap guru tersebut yang menaikan nada bicaranya.

Brina yang melihat gurunya seperti marah,hanya bisa menahan kegugupannya."(aduh mati gue!mana ini hari pertama masuk sekolah udah jelek aja nama gue)ucap Brina dalam hati.

************************************

Jangan lupa vote and comment ya!^^

{Hm.....bakal di apa in ya Brina sama valdi?}

Baca terus ya guys ceritaku selanjutnya!

Love In The HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang