lanjutan singkat :

32 4 0
                                    

"Karena kesan gue saat pertama kali gue ketemu lo adalah...lo itu cewek yang gak ada manis2nya,lo itu cewek yang mungkin selalu kasar,dann lo itu cewek yang berwujud perempuan tetapi berperilaku lelaki"ucap valdi santai.

"Ooo...jadi itu alesannya"jawab Brina yang menahan emosi,"(dasar cowok ketek kurang ajar berani banget dia)"
Ucap Brina dalam hati.

"Iya,emang itu alesannya terus kenapa lo mau marah?apa mau ngamuk?"ucap valdi dengan nada santai lagi.

"Oo...enggak kok,gue gak marah ataupun ngamuk"jawab Brina dengan lemah lebut,"cowok ketek sialan"lalu melanjutkan kata2nya lagi dengan nada lebih tinggi 150 derajat.

"tuh kan mana mungkin cewek siluman kaya lo bisa nahan amarah"jawab valdi sambil tersenyum tipis.

"Eh cowok ketek kalo gitu lo denger ya baik2 kenapa gue bisa panggil lo cowok ketek,karena..lo inget kan waktu muka mesum lo itu mulai ngendeketin kuping gue?"

"muka meesum...?siapa juga yang mau mesumin lo cew....."belum sempat valdi melanjutkan kalimatnya Brina sudah menaru jari telunjuknya di bibir valdi.

"Sssttt...,lo pasti mau bilang gue cewek siluman kan?"

"dih..ngapain lo pegang2 bibir seksi gue?"ucap valdi sambil menghempas tangan Brina dari bibirnya.

Kriiingggggg..............(bunyi bell masuk sekolah).

"ya.....udah masuk padahal lo belum jawab kenapa lo panggil gue cowok ketek"

"lo sih kebanyakan omong kaya bencong"ucap Brina sambil berlari menuju kelasnya.

"Cewek silumannn...lo tuh yang bencong"teriak valdi agak keras.

                           #di kelas#

Karena penasaran kenapa sang cewek siluman memanggilnya cowok ketek,valdi pun berpikiran untuk mengirim surat pada sang cewek siluman(lempar2an surat kaya anak sekolahan).

"(apa gue kirim surat ke dia aja kali ya?,abisnya gue penasaran bisa2nya dia panggil gue cowok ketek,selain itu kan gak adil masa gue udah jawab apa alasan gue ngasih julukan ke dia sedangkan gue belum tau apa alasan dia ngasih julukan ke gue,tapi...gimana cara gue ngirim surat buat dia? di depan kan ada guru)"pikir valdi dalam benaknya.

"udah ah.. bodo,gue kan bisa kirim surat tanpa berisik,dari pada gue Kepo terus"ucap valdi secara pelan.

************************************

Jangan lupa vote and comment ya!

{Maaf kalau ini terlalu singkat ya^^,kira2 apa isi surat valdi untuk Brina?}

Love In The HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang