"assalamualaikum, mah pah khaira udah pulang " teriak khaira dari luar sambil berlari santai masuk kedalam rumah.
"aduuuuhhh bisa gak sih kamu gak teriak-teriak,bisa budeg nih telinga gara-gara suara cempreng kamu itu" kata mama sambil menghampiriku dan kemudian aku langsung menyambar tangan kanan mama dan membawanya kejidatku. Aku yang dapat ceramah dari mama cuma bisa ketawa polos dan memeluk mama dengan rasa sayang yang sangat dalam. Yah walaupun mamaku suka ngomel aku tetap menyayanginya.
Setelah itu aku langsung menuju kekamarku dan mengganti pakaian sekolah menjadi pakaian santai. Kemudian bergegas kedapur untuk memenuhi hak perutku.
Setelah makan, aku kembali kekamar untuk beristirahat. Jujur saja hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagiku. Akupun menutup mataku untuk mengawali pengembaraanku di pulau kapuk.Saat aku ingin menutup mata tiba-tiba hpku berbunyi pertanda ada notif line
Triinggggg..... Akupun langsung membuka notif line tersebut. Mataku sukses membulat, ketika aku mengetahui siapa yang ngeline. Ternyata cowok yang sukses membuatku penasaran setengah sekarat disekolahan tadi.
"halo khaira boleh ngobrol line gak? " kira-kira seperti itu pesan singkatnya kepadaku.
Akupun langsung membalas pesannya itu "boleh kok boleh,emang mau ngobrolin apaan?"
Tidak lama kemudian,dia pun membalasnya lagi."nama gue sydik, nama lo khaira kan?lo boleh panggil gue sydik saayang" dengan pedenya dia mengatakan itu dan menghiraukan pertanyaanku sebelumnya.
Kami sangat asyik chat. Entah kenapa aku merespon chat cowok satu ini. Biasanya juga jika ada cowok yang ngeline,aku abaikan saja. Aku juga merasa sangat bahagia chat dengan sydik. Waktu berlalu dengan cepat, sehingga siang sudah berganti menjadi malam.Karena sudah sangat lelah, aku pamit untuk tidur duluan karena aku sangat capek.
Author pov
Khaira pun sudah tertidur. Tidurnya sangat lelap karena memang seharian dia tidak pernah istirahat.Sedangkan ditempat lain sosok cowok bernama sydik itu,yang telah berhasil membuat khaira penasaran sangat merasa bahagia, karena mendapat respon baik dari primadona sekolahnya. Khaira si cewek yang sangat dia kagumi.
Ohya,belum pada tau asal usul sydik kan? Nih aku ngasih tau. Sydik itu cowok yang termasuk cakep disekolahnya. Dia sudah kelas 3 sma cuma beda kelas dengan Khaira. Dia anak pengusaha terkaya dikota Makassar, kota tempat tinggalnya. Sydik belum pernah berpacaran sebelumnya,tidak seperti teman-temannya yang lain yang suka mempermainkan cewek. Sydik sama sekali tidak tertarik dengan makhluk yang bernama cewek karena menurutnya cewek itu sangat merepotkan.Jika temannya bermain cewek Syidik hanya sibuk bermain dengan game-game favoritnya. Sehingga ia dijuluki manusia game oleh teman-temannya. Tapi entah kenapa pertama kali melihat Khaira disekolah barunya,ada rasa yang menggebu-gebu didalam hatinya. Rasa itu seakan-akan menyuruhnya untuk mendekati cewek tersebut. Sehingga ia mencari informasi tentang cewek yang diketahunya bernama Khaira itu.
Sydik mencari semua akun sosmed Khaira. Sydik sudah lama ingin mendekati Khaira. Akan tetapi baru mempunyai nyali untuk mendekatnya karena ia mendahulukan semua teman-temanya untuk mendekati Khaira. Akan tetapi semua temannya ditolak mentah-mentah, dan sekarang giliran Sydik yang mendekati Khaira. Nasib baik berpihak kepada Syidik karena Khaira meresponnya dengan baik. Bahkan Khaira jauh dari dugaannya. Sydik menduga kalo Khaira jenis cewek yang jutek, judes, cuek, dan masa bodoh, akan tetapi ekspestasi bertolak belakang dengan realita. Khaira sangat lucu, imut,baik, menggemaskan dan tak lupa cantiknya menurut Sydik. Rasa cinta, sayang bercampur penasaran yang dirasakan Sydik semakin bertambah. Sehinggah ia sudah membulatkan tekadnya untuk mengenal Khaira lebih jauh. Sydik pun menyusun rencana untuk menyapa dan mangajak Khaira untuk kekantin atau belajar bersama sepulang sekolah. Demi untuk menjadi lebih dekat pikir Sydik. Karena sibuk berfikir Sydik pun tertidur bersama dengan berbagai rencana-rencana yang sudah tersusun rapi dikepalanya.
Sekian dulu yaa readers, maap ceritanya sangat membosankan n gaje bett 😅😢 namanya juga pemula yak? Jadi maklumin aja!
Jangan lupa vote and commentnya, so itu sangat berharga looh
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and an obstacle
RomanceWARNING 18+ Menceritakan tentang kisah cinta anak remaja kelas 3 sma. Primadona sekolah merasakan kembali rasa yang telah hilang dari dalam dirinya berkat sebuah foto yang berlatar tangga sekolah. Dan si manusia game yang diam-diam menyimpan rasa...