- Previously Chapter
"Apa kau yakin bee akan baik-baik saja bersamanya" tanya ratchet khawatir akan rekan kuningnya yang satu ini, optimus menepuk bahu ratchet dan berkata.
"Mau tak mau kita harus percaya." Optimus menatap ratchet tersenyum meyakinkan semua akan baik-baik saja.
---- X ----
"Sampai kapan kita harus berjalan--?? Aku sudah lelah, mataharinya terik sekalii.. pakai tubuh manusia susah juga ya capek, panas akhh.." Mendengar keluhan jazz pun Starscream mulai naik darah.
"Sapa suruh kau autobot! Ikut kami!? Pergi sana bikin muak saja!" Kesal Starscream.
"Hey.. Sapa juga yang mengikuti kalian? arah Jalannya saja yang sama~" jawab jazz mengelak.
"Tch.. Kau ini!!-" starscream berjalan kearah jazz kesal. Akan tetapi, tiba tiba ada cahaya muncul yang membuat mereka semua terkejut.
"Agghh.."
"Barusan.. Apa yang-" ujar soundwave kebingungan.
"Apa ini?? Helm?" dengan penuh tanya jazz memegang kepalanya.
"Fool! Ini serpihan dari tubuh asli kita!" ujar starscream ketus. Jazz hanya melihat starscream dengan sinis sekaligus tersenyum.
"berarti bakal kembali ke tubuh semula ni! Yass!" jazz mengerutnkan tangannya kegirangan.
"Sepertinya begitu... Tapi kenapa baru dibagian telinga saja?" tanya soundwave kebingungan.
"Soundwave, coba kau hubungi para decepticon.. Apakah ini bisa berfungsi seperti biasanya." ujar Starscream.
"baiklah.."
-meanwhile-
Selama diperjalan mencari tempat untuk berkumpul.. Bumblebee hanya bisa menggerutu dan mengikuti kemana Megatron akan pergi.
"Ahh... Ternyata menjadi femme itu gampang lelah huft~ bisakah kita istirahat dulu? Aku melihat ada pohon besar disana!" wajah lesuh Bumblebee menunjuk pohon besar didekatnya itu.
"Berisik! Kalau mau istirahat pergi sana sendiri!" jawab Megatron ketus.
"hee.. mau sampai kapan jalan gak jelas begini!? Pohon itu cukup besar untuk dijadikan acuan kita berkumpul" jawab bumblebee kesal. Kesal karena meraka sudah berjalan lebih dari 3 jam dan kesal karena ia harus terus bersama pemimpin Decepticon yang sangat menjengkelkan ini.
"Pohon itu katamu! Kau pikir hutan ini sekecil badanmu!" megatron langsung mengacuhkan bumblebee dan kembali melanjutkan perjalanan. Tak peduli apa yang dikatakan pemimpin Decepticon itu, Bumblebee tetap menetapkan pendiriannya untuk beristirahat di pohon besar itu.
Drrrt..
Tiba-tiba terasa getaran di pelindung telinga Megatron sama seperti yang dilakukan Optimus sebelumnya, akan tetapi ini hanya bergetar di Megatron saja.
"Soundwave melapor.. Apakah ada yang mendengar pesan saya?"
"Soundwave?" ujar Megatron.
"Lord Megatron!? Apa benar itu anda?" jawab Soundwave sedikit tersenyum.
"Ya.. Tunjukan dimana posisimu sekarang".
"baik.. Saya bersama Starscream dan salah satu dari autobots bernama Jazz berada di sebuah danau yang cukup besar di tengah hutan."
"Kau juga bertemu para Autobots??"
"uh iya... Dia bilang ia juga diperintah oleh Alpha Trion untuk menjalankan misi di bumi."
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSFORMERS : UNEXPECTED
FanfictionAutobots dan Decepticon mendapatkan sebuah misi yang membuatnya menjadi sosok yang tak di duga oleh mereka.