• Previously Chapter
"CEPAT TEMUKAN SERPIHAN
BATU ITU! JANGAN SAMPAI MEREKA MENEMUKANNYA LEBIH DULU ATAU KAU...!""Ba.. Baik" sentak robot itu berlari keluar untuk mencari semua serpihan batu itu di bumi, entah apa yang terjadi di cybertron. Kota itu menjadi penuh dengan ancaman. Siapakah yang berada di tahta Trion? Sedangkan masih belum ada tanda -tanda kehadiran Alpha Trion. Apa yang sebenarnya terjadi?
----xxXxx----
Matahari mulai tenggelam, tidak ada tanda tanda kehadiran dari para Autobots ataupun Decepticons di area danau selain Ironhide dan Knockout yang baru saja muncul.
"kenapa mereka belum juga datang ya?" dengus Jazz sambil menatap hutan, menunggu seseorang datang.
"Hutan ini sangat luas, kemungkinan tidak bisa datang sekarang." Jawab Soundwave datar. Dipikir pikir benar juga perkataan Soundwave, apalagi mereka baru berkumpul dan mengabari dari Sore.
"oh! Hampir lupa.. aku bersama Knockout tadi ke dalam hutan membawakan sedikit buah untuk dimakan, aku rasa ini cukup untuk kita semua." Ujar Ironhide membuka buah buahan yang ia bungkus menggunakan dedaunan, begitu pun juga Knockout ikut membantu Ironhide membuka makanan yang mereka ambil dari hutan sebelum bertemu Jazz, Starscream, dan Soundwave.
Melihat mereka berdua sibuk membuka makanan, Starscream tersentak berdiri dan berjalan ke arah Knockout dan Ironhide sambil mengambil salah satu buah yang mereka bawakan.
"Ini bisa dimakan? Kau sudah coba?" jawab Starscream menatap buah tersebut, curiga. Sentak Ironhide dan knockout saling menatap dengan tatapan melempar siapa yang ingin menjawab pertanyaan Second-Commander itu. Starscream hanya menyipitkan mata, menunggu jawaban dari mereka.
Tidak memakan waktu lama, akhirnya dengan santai Knockout menoleh kearah Starscream dan menjawab "tentu saja tidak~"
Mendengar jawaban seperti itu ditambah dengan wajah Knockout yang sangat santai layaknya tidak peduli, membuat Starscream naik pitam
"Payah! Bagaimana kita tau kalau itu layak dimakan!!" Knockout terkekeh sambil mengangkat bahunya."Bagaimana jika kau dulu saja yang mencoba pak tua~" Ujar Jazz yang mendadak ikut masuk dalam perdebatan mereka sambil menyeringai. Seketika Starscream langsung menoleh dan melemparkan buah kearah Jazz dengan penuh emosi.
"Siapa yang kau panggil pak tua ha!?"
Dengan cepat Jazz mengelak buah yang dilempar oleh Starscream dengan santai, dan mengambil buah itu. "Aku sangat yakin tanganku tadi menunjuk kearah yang tepat hmm~" Dengan penuh amarah, Starscream berjalan kearah Jazz seperti ingin memperpanjang pertikaian mereka. Ironhide hanya memandang mereka berdua dengan tatapan lelah.
"Ini bisa dimakan."
mereka semua langsung melihat ke arah Soundwave yang sudah mencoba makanan tersebut selagi Starscream dan Jazz beradu mulut. Hal itu langsung membuat Knockout tertawa
"Bahh, Oh Lihat.. Kalian benar benar kekanak-kanakan, haha" jawab Knockout sedari duduk disamping Soundwave sambil memakan buah yang Ia bawa. Sementara itu dengan tatapan kesal, Starscream langsung pergi ke tepi danau dan Ironhide duduk disamping Jazz.
"Kau membuatku malu Jazz.." Bisik Ironhide sambil memberikan buah yang baru kepada Jazz.
"Haa... Padahal lagi seru serunya.." Gumam Jazz.
- di waktu yang sama di dalam hutan -
Masih tetap dalam perjalanan, mencari danau besar destinasi untuk berkumpul baik para Atutobots dan Decepticons. Terlihat dua orang berjalan menyusuri hutan selama berjam jam, yakni BumbleBee dan Megatron.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSFORMERS : UNEXPECTED
Fiksi PenggemarAutobots dan Decepticon mendapatkan sebuah misi yang membuatnya menjadi sosok yang tak di duga oleh mereka.