Krystal memiliki teman terbaik sejak Sekolah Dasar yang bernama Selly. Sewaktu kelulusan, Selly tidak melanjutkan pendidikan berikutnya di Jakarta melainkan pindah ke Luar Negeri, LA.
4 tahun sudah Krystal dan Selly tidak pernah bertemu. Tiba-tiba saja, Selly kembali pulang ke Tanah Air Indonesia dan memberitahu Krystal bahwa mereka akan satu sekolah lagi.
"Ih cantiknya aku, kok makin cantik aja sih." Ucap Krystal sambil menciumi pipi Selly. Karena Selly putih banget, bekas ciuman itu memberikan warna kemerahan di kulit mulus Selly.
"Tante... Krystal kok jadi liar gini sih." Ucap Selly sambil mendorong Krystal agar tidak menciuminya terus.
"Kamu makin cantik loh sayang, pangling banget Tante. Kamu gak pingin jadi artis apa?"
Selly tertawa karena ucapan Mamanya Krystal.
"Iya ih kamu jadi selebgram aja minimal, nanti aku jadi manajer kamu." Tambah Krystal.
"Emang aku masih terkenal disini?" Ucap Selly meledek.
"Kamu tau kan Pak Bambang Satpam SD kita? Waktu itu aku gak sengaja ketemu beliau, yang ditanyain ke aku apa coba? Eh neng temennnya mbak Sellya ya gitu coba. Dalam hatiku, inget aja si Bapak kalo cewek bening."
"Masa si?" Selly tidak menyangka kalau Pak Satpam kesayangannya itu masih mengingatnya. Iya, Selly kan sering banget terlambat jadi Pak Satpam sudah hafal sekali dengan Selly.
Selly dan Krystal saat ini sedang di dalam kamar Krystal. Mereka lagi rebahan sambil mengobrol santai.
"Tal, kamu sama Kai pacaran?" tanya Selly.
"nggak, temenan doang kok"
"serius?"
"iyaaaaaaa sayang"
"kok? kenapa gak jadian aja?"
"mana ku tau, tanya aja sama Kai"
Krystal pun mulai menceritakan teman-temannya selama ini setelah Selly pergi. Krystal tidak sabar untuk mengenalkannya langsung kepasa Selly. Duo Bestie itupun tidak sabar untuk menunggu hari dimana mereka akhirnya satu sekolah lagi.
Karena Selly orangnya baik, murah senyum, ramah, cantik serta cute, wajar saja satu sekolah heboh melihat kedatangan Selly. Rata-rata respon siswa melihat Selly adalah terpukau dan terpesona. Ada juga yang sampai mimisan saking gak pernahnya lihat bidadari turun ke bumi.
Tetapi, baru beberapa minggu Selly masuk ke sekolah barunya itu, gosip tidak enak mulai bermunculan. Banyak hal buruk yang dibicarakan para siswa mengenai Selly.
"itu beneran Tal?" tanya Gita ke Krystal.
"ya gak lah, mana mungkin Selly kaya gitu. gosip aja itu" jawab Krystal.
"eh tapi gua liat dia sama om om perut buncit Tal di mall. Kai sama Sean juga liat kok" tanya Bayu ikutan ngegosip.
"bokapnya kali ah, lo foto gak Bay?" tanya Krystal.
"nah begonya nggak, soalnya keburu ilang duluan." jawab Bayu.
"tanyain aja Tal ke Selly" suruh Luna.
"udah sih, itu privasinya Selly. gosip aja lu pada" kalo lagi gosip gini, Ambar yang paling males dengerinnya. katanya sih 'gosah ngurusin hidup orang kalo hidup lu aja masih berantakan'.
Pulang sekolah Krystal dianter Kai naik angkot, kata Kai dia pengen nostalgia jaman Sekolah Dasar dulu padahal mah motornya lagi di service di bengkel. Krystal berniat memesan ojek motor atau mobil lewat aplikasi tetapi Kai malah mengambil ponsel Krystal. Alhasil, Krystal bete sepanjang jalan.
YOU ARE READING
Kai dan Krystal (versi Lokal) 1 (end)
Teen Fictionkaistal rasa lokal? kepo ga? 🙏 Terimakasih sudah membaca, memberikan like dan komentar. Aku harap kalian semua selalu sehat dan dilimpahi kebahagiaan setiap harinya💜