Parkiran

25 6 1
                                    

06:30

Seperti pagi biasanya sekolah tampak bersih,indah, sejuk. Karna masih pagi mungkin, soree tidak seperti ini.

Keadaan di parkiran sekolah sudah agak ramai. Mulai dari Sepeda motor, sepeda, mobil sudah tertata rapi.

Tak lama zya sampai,seseorang yang meneriaki nya dari arah parkiran turun dari mobil sport berwarna merah...

Dia adalah Genta Angkasa murid Kls IX/A ya bisa dibilang sekelas dengan Zya. Murid terpopuler di sekolah ini, lumayan tinggi,kulit sawo matang,hidung mancung,potongan rambut ala siwon suju. Tak salah menjadi lelaki idaman para wanita di SMA Kebangsaan 1 ini kecuali Zya.

"Zya......"
"Bisa gk usah pake teriak gk? Malu tau gk!"
"Kenapa harus malu? Lagian semua murid disini kan tau kalo kita ini udah sahabatan dari kecil, trus orangtua kita partner bisnis bareng"
"Lu kan tau sendiri banyak yang naksir sama lo dan banyak yang sirik juga sm gau, lo mau gua di labrak sama kakel lagi cuman gegara gua dianter pulang sama lo? Oh atau lo mau gua disantet sm adek kelas hah?"
"Ihh gk lah ,lo tenang aja Zya masalah itu udh gua urus ke kakel yang sok kecantikan itu. Ya seterah gua lah mau nganterin siapa aja. Santet? Haha kan gua dukun nya"
"Yaa. Krik.. Krik... Lucu lu"

Akhirnya mereka sudah masuk kelas masih dalam keadaan krik... Bisa dibilang garing karna Genta .

********
Makasih yang udah mampir,jangan lupa vote and comment
Masih butuh saran dan kritiknya
Salam manis💚

How Can I Love You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang