310-313 "Menyebarkan Ketakutan"

975 86 0
                                    

-- 310 --



Qin Yue telah terbang ke dalam kemarahan yang hampir tak terkendali saat mendengar kabar kematian Qin Yu Yan dan dia tidak sabar untuk membalas dendam maniak atas Keluarga Jun dan Keluarga Kekaisaran Qi, sampai-sampai dia ingin menimbulkan siksaan yang tak terbayangkan pada para pembunuhnya putri bahkan dalam mimpinya.

Sayangnya untuk dia, tidak pernah dalam mimpi-mimpi itu, dia bahkan berpikir bahwa Jun Wu Xie, orang yang bertanggung jawab atas kematian putrinya yang tercinta, berada di sana di Klan Qing Yun, mendengarkan setiap katanya saat dia merencanakannya balas dendam.

Qin Yue ingin memusnahkan Keluarga Jun, dan Jun Wu Xie bermaksud mengubur seluruh klan Qing Yun.

Yang satu tersembunyi dan yang lainnya telah membuka semua yang bisa dilihat musuhnya, permainan dimulai di sini tepat di puncak berawan yang mendung.

Kemungkinan klan Qing Yun tidak membiarkan Jun Wu Xie untuk salah. Jika dia gagal menghapus Klan Qing Yun secara keseluruhan, itu akan mengeja azab yang tidak salah lagi untuk Keluarga Jun.

Kembali ke tempat tinggal para murid, kucing hitam kecil itu memasuki kamarnya di bawah pengawasan Qiao Chu, dan menukar jiwanya kembali ke tubuh aslinya.

Kembali ke tubuhnya sendiri, Jun Wu Xie duduk tegak, matanya tanpa ekspresi. Kucing hitam kecil itu terbaring di pangkuannya, merasa agak lelah karena jiwa mungil itu telah menghabiskan tidak sedikit energi untuk menopang tubuh Jun Wu Xie yang lebih besar.

Jun Wu Xie melihat sinar matahari yang menembus jendela dari terbitnya matahari. Sama seperti misinya, baru mulai bersinar.

Hua Yao telah mendapat persetujuan awal dari Qin Yue dan Qing Yun Clan dijadwalkan untuk melihat gelombang kekacauan yang akan datang. Dalam kekacauan itu, Jun Wu Xie hanya perlu memberi dorongan pada Qing Yun Clan dari sini dan seterusnya, menuju azab mereka.

Kemudian pada hari yang sama, Hua Yao tampil sebagai Ke Cang Ju yang jahat, dan memimpin Jun Wu Xie dan Qiao Chu, dua muridnya yang baru disukai, dan berkunjung ke tetangga terdekat mereka, Aula Asrama Awan.

Puncak Awan ini sebelumnya berada di bawah Jiang Chen Qing. Setelah kematian Jiang Chen Qing, jalannya Jurang Asrama Awan jatuh ke tangan muridnya yang paling senior, Gao Xiong. Ketika berita tentang kematian Qin Yu Yan telah tiba, berita tentang kepergian Jiang Chen Qing diteruskan ke puncak awan abu. Semua murid di puncak masih berkabung dan tiga murid langsung Jiang Chen Qing merasa hancur sehingga mereka bahkan tidak bisa melakukan pemakaman yang layak untuk Guru mereka yang dihormati.

Ketika Hua Yao dan kedua muridnya yang lain muncul di depan Puncak Awan Abu, Gao Xiong sedang berbicara dengan murid-muridnya dengan matanya yang berbingkai merah. Setelah melihat "Ke Cang Ju", dia menyeka tangannya di depan matanya dan bergegas maju saat menyapa.

"Penatua Ke."

Hua Yao melirik Gao Xiong dengan tak acuh dan berkata, "Atas perintah Yang Berdaulat, saya di sini di Awan Abu untuk meminta beberapa murid untuk membantu di puncak awan tersembunyi."

Gao Xiong membeku, tahu persis seperti apa tempat di Hidden Cloud Peak itu.

Itulah tempat semua murid dari puncak lainnya menghindari setiap saat. Bukan hanya murid umum dari puncak awan tersembunyi tapi bahkan murid langsung Ke Cang Ju sendiri telah sering menghilang secara misterius, dan meski tak terucap, mereka semua tahu di mana murid-murid itu menghilang.

Kini, Penatua Ke sendiri telah datang di depan Puncak Awan Abu secara pribadi untuk "memilih" murid. Permintaan tak terduga membuat Gao Xiong merasakan dinginnya tulang punggungnya.

Genius Doctor : Black Belly Miss [Bagian 2 : Melenyapkan Klan Qing Yun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang