306-309 "Membahayakan"

1.1K 106 2
                                    

-- 306 --



Saat langit mereda, Qiao Chu pergi dan berjaga-jaga di luar pintu depan Jun Wu Xie.

Hua Yao dan Jun Wu Xie menunggu di puncak awan tersembunyi untuk kedatangan penguasa, Qin Yue.

Saat Qin Yue muncul di Hidden Cloud Peak, anggota baru direkrut. Mereka menandai di belakang Penguasa dengan pemujaan di mata mereka.

Pria di balik marga Qing Yun Clan itu, pria itu terkenal sebagai ahli kedokteran terkemuka di seluruh negeri!

Dari generasi Penguasa Klan Qing Yun, mereka memiliki keahlian kedokteran yang luar biasa. Pada hari-hari awal, pendiri Klan Qing Yun adalah penyembuh keajaiban yang terkenal dan setelah mendirikan Kelompok Qing Yun, dan dari generasi ke generasi, orang-orang di tanah itu datang untuk menandai nama penyembuh top dunia ke Penguasa Klan Qing Yun.

Hampir setiap hari, orang-orang muncul tanpa diundang, berharap Qin Yue membantu mereka meringankan rasa sakit dan penyakit mereka. Selain permintaan pengobatan dan penyembuhan yang tinggi, banyak yang menyerbu dia untuk obat mujarab.

Penyembuhan dan pembiakan obat mujarab tidak pernah berjauhan dan penyembuh terampil akan selalu memiliki resep unik untuk obat mujarab satu atau dua.

Pada klan Qing Yun, diyakini bahwa kemampuan penyembuhan Qin Yue dapat membawa seorang pria di ambang kematian untuk hidup kembali dan membebaskan semua luka-lukanya. Obat mujarabnya sangat diminati karena orang-orang yang pasti akan menjadi korban penyakit dan orang sakit yang sakit, atau bahkan terluka parah mungkin tidak dapat bertahan dalam perjalanan panjang yang sulit ke Klan Qing Yun.

Lagipula, Qin Yue hanya memperpanjang kemampuan penyembuhannya hanya untuk satu pasien sebulan dan hak istimewa itu sangat diminati. Kecuali mereka memiliki sesuatu yang diinginkan Qing Yun Clan, kesempatan itu biasanya tidak terjangkau oleh kebanyakan orang.

Dalam sebuah permohonan untuk meyakinkan Qin Yue untuk memberikan keahlian obatnya, banyak eksponen ahli mengajukan diri untuk tinggal di dalam Klan Qing Yun untuk melayani sebagai tentara bayaran penduduk, dan keluarga kaya yang tak terhitung jumlahnya telah berpisah dengan kekayaan besar untuk rasa aman yang diberikan obat mujarab tersebut.

Di mata rakyat, Penguasa Qing Yun Clan memegang lebih dari sekedar keahliannya dalam bidang kedokteran.

Bukan hanya keahlian penyembuhan Penguasa Qing Yun yang sangat diminati, orang-orang berjuang untuk mengesankannya agar bisa diterima sebagai murid dari Klan Qing Yun.

Para pemuda sangat ingin meninggalkan kesan abadi pada Qin Yue dan akan terus bertahan, tapi bayangan wajah mengerikan Ke Cang Ju menjulang di dalam pikiran mereka dan mereka menyerah setelah beberapa lama.

Wajah jinak Qin Yue tersenyum lembut saat ia berjalan di dalam Hidden Cloud Peak dan kehadirannya yang agung namun harmonis menempatkan jarak antara dirinya dan murid-murid yang penuh penghormatan dan banyak di antara mereka bersumpah untuk berusaha meniru beberapa udara yang mendominasi Qin Yue.

Di bawah kerumunan mata yang memuja, Qin Yue datang ke markas Ke Cang Ju dan masuk. Senyum di wajahnya segera hilang dan wajah jinak itu mendung, alisnya berkerut, suasana hati dan ketidaksenangannya tampak jelas.

Wajahnya menjadi gelap, Qin Yue melangkah cepat maju, sepertinya akrab dengan jalannya. Dia berdiri di ruang belajar beberapa saat, menemukan Ke Cang Ju membolak-balik teks kunonya.

Dengan keras, Qin Yue membanting pintu hingga tertutup.

Hua Yao mendongak dari balik mejanya, wajahnya yang mengerikan membelah menjadi senyum sinis. Seekor kucing hitam kecil terbaring malas di atas meja, matanya terpejam, tampak seperti sedang tidur nyenyak.

Genius Doctor : Black Belly Miss [Bagian 2 : Melenyapkan Klan Qing Yun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang