part 1

100 35 34
                                    

Yang dilihat belum tentu benar.. Yang kelihatannya keren ternyata ...


" Dasar anak pembawa sial. Gara-gara kamu, Kenza meninggal.. Hikss. Hikss.. Hikss.. Pergi kamu.. "
Keyra kecil yang masih berusia 7-8 tahun menangis dipelukan pembantu rumahnya.
" Pergi kamu anak pembawa sial.. "
" pergi... Kenapa aku harus punya anak pembawa sial seperti kamu.. "

" Aku bukan anak pembawa sial.. Hikss.. Hikss"

"Aku bukan anak pembawa sial"
Keyra terbangun dari tidurnya.

"Hikss.. Aku bukan anak pembawa sial. "


****


Hari ini adalah hari pertama Keyra sekolah di sekolah baru. Setelah mendapat tatapan dingin orang tuanya saat ia sarapan. Namum Keyra hanya mengacuhkannya, Keyra adalah orang yang paling males debat makanya dia iyain aja,,dari pada urusannya panjang.

Karena ini hari pertamanya keyra sekolah di sekolah barunya,,dia bingung harus menuju ruangan kepsek. Because dia paling malas minta bantuan atau nanya jadi dia memutuskan buat nyari sendiri.

Saat berjalan Keyra terlalu fokus dengan papan nama ruangan,keyra pun berjalan tanpa melihat kedepan,sehingga tanpa disengaja dia menabrak cowok,dan membuat barang yang dibawa cowok tersebut terjatuh.

Keyra pun segera membereskan barang barang tersebut kemudian dia melihat ke orang yang ia tabrak.Untuk beberapa saat waktu seakan berhenti karena pesona cowok tersebut.Di tengah lamunannya ia disadarkan ketika cowok tersebut ngomel nggak jelas.

"Oh my god,,,kalau jalan liat-liat dong,kalo rusak gimana,ini kan berat gue mesti bawa ini ke kantor kepsek,lo bikin gue pusing bisa-bisa gue pingsan ni,kalo gue pingsan nggak ada yang ngangkat gue,kalo lo yang ngangkat kan nggak mungkin badan lo kan kecil"kata cowok itu dengan satu tarikan nafas.

Keyra yang tadinya terpesona langsung berubah mood jadi ilfiel.Keyra hanya melongo kemudian dia berdiri dan dengan santainya minta maaf. "maaf"ucap Keyra singkat.

"Hello segampang itu lo minta maaf,,nggak kali ya,sebagai gantinya lo harus bawa barang-barang ini keruang kepsek" ucap cowok tersebut.

Karena keyra orang nya malas debat,jadi ia menuruti saja meskipun barang tersebut cukup berat,tapi ia berfikir dia bisa pergi keruang kepsek tanpa harus nanya."ok" jawab Keyra singkat.

Cowok tersebut pun jalan duluan sedangkan Keyra membawa barang tersebut sambil berjalan dibelakang cowok tersebut.

***

Akhirnya mereka pun sampai dan sang cowok tersebut langsung meninggalkan cewek tersebut.

"Nih pak.. Tugas kemaren.. Ya allah pak,, lain kali ngasih tugas jangan yang jadi beban banget pak. Sudah cukup wajah tampan saya jadi beban, karena dikejar-kejar cewek mulu.. Masa ditambah beban tugas lagi pak. Kalo saya gila karena tertekan karena terlalu banyak beban bapak mau tanggung jawab apa?. "

raka meletakan tugas yang ia bawa sambil mengeluarkan pidato yang panjangnya mengalahkan pidato kepresidenan.

" Ya ampun Raka.. Gitu aja kamu anggap beban, gimana sama beban bapak yang harus punya murid kayak kamu. " Bapak guru itu geleng-geleng kepala.

" Ya bapak bikin syukuran lah".

"Hah? Syukuran? Kenapa bapak harus bikin syukuran? "

" Karena tuhan sudah menganugerahkan bapak murid seganteng dan secerdas saya. " ucap Raka dengan percaya diri.

" Terserah kamu lah.. Capek bapak ngomong sama kamu"

"Pak... "

" Kenapa lagi? "

" Hati-hati pak,, entar kalo saya lulus bapak kangen lagi".

Setelah mengatakan itu Raka langsung ngacir keluar, tanpa menolehkan kepalanya ke Keyra di belakangnya yang sibuk melihan kejadian absurd didepannya.

Keyra yang melihat itu hanya diam,kemudian dia langsung duduk setelah dipersilahkan kepsek duduk.

"Yang sabar ya,,dia tadi itu Raka Arlando,mukanya emang ganteng tapi ya gitu,orang cerewet dan alay banget"

"Iya nggak apa-apa kok pak (nggak ada yang nanya kali)"

"Selamat datang disekolah kami,kamu akan diantar wali kelas kamu yaitu pak joko.Pak Joko,ini murid baru anda"Kata Kepsek itu pada pak Joko.

"Baik pak,mari nak..."

"Keyra"

"..Keyra,ikut saya"

Pak Joko pun mulai jalan menuju ruang kelas dengan diikuti Keyra dibelakangnya.

Pak Joko pun masuk keruangan
"Selamat pagi murid-murid hari ini kalian akan kedatangan teman baru.Silahkan masuk!"
Keyra pun mulai masuk dan dipersilahkan untuk memperkenalkan diri.

"Hay nama gue Keyra Stefani"

Dengan singkatnya Keyra memperkenalkan diri.Seisi kelas mulai ribut,para cowok ribut nanya no.hp,sedangkan para cewek mencibir karena gayanya yang sombong.

"Sudah-sudah,Keyra silahkan duduk di...sebelah Raka!"

"Apa?Disebelah saya pak,,ya ampun pak,saya mesti duduk bareng cewek gitu,,oh my god,,sorry yak pak no" Protes Raka

"Kamu berani?" Tantang pak joko

"Nggak pak"sambil muka manyun
Keyra pun mulai berjalan menuju meja Raka.

Keyra pun langsung duduk disebelah Raka.Saat Keyra duduk Raka mengajaknya untuk berkenalan.

"Hay nama gue Raka cowok paling ganteng,cakep,dan handsome"

"Keyra" balas keyra tanpa menoleh.
"Dasar ni cewek orang ngajakin kenalan noleh aja nggak,,maunya apaan coba,bikin males banget"Cibir Raka.

Keyra hanya acuh mendengar ocehan Raka.

***

Bel istirahat pun berbunyi surga bagi para pelajar yang kelelahan mendengar dongeng dari guru.

Semua murid berhamburan keluar,kecuali Keyra yang masih duduk dikursinya.Bagi keyra melelahkan jika harus berdesakan keluar pintu.

Ketika Pintu sudah kosong,Keyra berjalan keluar kelas sambil fokus pada handphone nya.Baru selangkah dia keluar tiba-tiba ada yang menabraknya.

Siapakah itu??

Jangan lupa vote ya

Atsukute tsumetaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang