Valea pov
"By kenapa kita backstreet sih" tanya angkasa. Aku berdehem lalu "kamu tau kan fans kamu banyak jadi aku takut aja jadi sasaran mereka".Dia cuma ngangkat sebelah alisnya seakan tak percaya. "aku juga takut bakal ada yang ngrusak hubungan kita". Dia hanya diam dan fokus menyetir.Aku tersentak saat dia memegang pipiku " kenapa by"."ha?" cuma itu yang bisa gue bilang. "Udah sampai" aku hanya mengangguk lalu mengikutinya keluar mobil.
"Yang nonton yukk" ajakku dia hanya mengguk lalu kita bergegas ke bioskop. Setelah itu kita nonton film nya serem banget gilaa!!!!! Gue jadi takut. Keluar dari bioskop kita makan lalu berjalan jalan. Udah malem dia ngajak gue pulang "pulang?" katanya "ayooo aku udah capek" balasku lalu dia menuju parkiran dengan tangan yang masih menggegamku. Setelah itu kita pulang.
°°∆∆
Author povSampai dirumah V langsung tidur setelah ganti baju.
6.00
Kamar V diketuk oleh maminya sambil berkata "V bangun udah siang" V hanya berjalan gontai ke kamar mandi. 30 menit kemudian dia turun, sarapan dan berangkat sekolah. Sampai dikelas dia hanya tidur sampai, "V BANGUNNN INI SEKOLAH BUKAN RUMAH LO" teriak bela.V yang kaget pun langsung membuka matanya lebar dan bersiap memarahi bela. Belum sempat guru mereka datang dan pelajaran dimulai."pertama ibu bakal bagi kalian jadi beberapa kelompok belajar yang pertama Valea, Bela, Resta, Reno, Bayu dan angkasa, kedua....."
°°∆∆
Valea povWhat gue sekelompok sama angkasa sama 2 curut itu aaa wt*. "Kalian ngumpul sama kelompoknya dulu untuk membahas cara kalian belajar" kata bu rina selaku wali kelas. "Ehh kita belajarnya gimana?" tanya resta yang diangguki semuanya kecuali angkasa. "Emang kita mau belajar dimana?" tanya gue.
"dirumah tp digilir gimana?" tanya reno. "Bolehdeh gue setuju, ok nanti dirumah gue besuk baru digilir ya?" semuanya hanya mengangguk."Ehh kantin yukk" ajak si bela "ayo" jawab gue sama resta. "Kalo kita nurut pak bos, gimana pak?" tanya reno pada Angkasa "gue mau basket." singkat padat dan jelas.
Setelah bel gue dan temen temen pergi ke rumah gue buat belajar bareng sampe disana seperti biasa gue ucapin salam "SIANG MI V PULANG ANAK MAMI YANG CANTIK INI" dengan suara toa. "Ehh suara lo" ucap mereka serempak gue cuma cengir cengir ngak jelas. Ada pelayan yang dateng "non nyonya baru pergi" "ok yaudah siapin minum buat temen2 V ya" pelayan itu hanya mengangguk dan pergi.
°°∆∆
Angkasa povEmang pacar gue ajaib teriak teriak kayak tarsan. "Ehh duduk dulu, gratis kok" gue cuma bisa geleng2 kepala. Habis itu kita belajar tp lebih banyak ngosip dan gue cuma ndengerin.
"Ehh V lo masih suka dideketen sama bagas itu?" tanya resta yang buat gue tertarik, cari mati tu orang. "Ah masih lah biarin aja resiko jadi cewek cantik" katanya tak peduli.
Sampai sore dan pada pamit tapi gue mau kekamar mandi dulu. "Ehh V kita pulang ya" pamit mereka "sipp" "yuk sa" ajak bayu sama reno " gue mau kekamar mandi dulu" jawabku lalu pergi kebelakang.
Pas balik lagi ehh udah pada pulang good gue bisa berduaan. Gue langsung ngampirin V yang lagi duduk lalu gue bersandar dibahunya "kenapa kamu mau tanya yang tadi" ku balas dengan anggukan " Kamu tahu kan Bagas dia itu suka sama aku tapi ya gitu deh aku maunya sama kamu" kata V "yakin" godaku. Dibalas anggukan dia. " kalau sayang Kiss dulu" pinta ku. "No big no" aku mencebikkan bibir.
"Ahh iya iya sayangku sini sini" lalu dia mencium bibirku sekilas lalu aku tersenyum lebar."Ah yang bilang kamu kayak es bohong banget orang kamu manjanya tingkat dewa" katanya. "Kan manjanya sama kamu by" dia cuma mencebikkan bibir.Lalu gue pulang "by aku pulang tapi jangan kangen. Lalu aku cium bibirnya trus lari keluar.
°°∆∆
Autor povV sampai sekolah jam 7 lebih 15 yang brarti telat. "mampus gue hari ini ada razia murid." kata V pada dirinya sendiri.
V mengendap ngendap masuk ke sekolah kayak maling sampai terdengar deheman seseorang. V membeku seketika lalu berbalik dihadiahi tatapan tajam dari orang itu. "Telat 15 menit bagus ya" suara bariton dati seorang Angkasa terdengar. V cuma ngedumel didalam hati sampai "jawab" suruh Angkasa.
"Aduh sa hari ini kan ada ulangan mtk jadi tadi males belajar ehh malah kesiangan jd telat wajar lah" bela V Angkasa menatapnya tajam lalu bekata "ikut ke ruang osis sekarang" titahnya tak terbantahkan.Sampai si ruang osis masuk lagi ke ruang ketos Angkasa duduk menarik tangan V untuk duduk di pangkuannya lalu berkata "kenapa telat hem?" tanya angkasa dgn nada sedikit tegas. "kan aku tadi udah bilang" kekeh V "aku ngak suka di bohongin by". " iya iya aku tadi kesiangan" aku V "mau hukuman apa sekarang?" tawar Angkasa "sa jangan dihukum kenapa libur sekali sekali sekali" pinta V. "Ok sekarang masuk kelas nanti pulang bareng aku" putus Angkasa "tapi aku bawa mobil" kata V "ambil sopir udah final" V menghela napas lalu mencium pipi angkasa dan pergi kekelas.
°°∆∆
Valea povHuh untung kelas lagi free resta sama bela lagi ngosip dan gue gabung ada bayu sama reno juga "hola ngosip apa" sapa ku riang "ehh dari mana lu" tanya bayu "ya jelas telat" sambung reno semua tertawa terbahak2 dan aku cemberut "ah udah ada berita apa?" tanya ku lalu mengalirlah berita berita terbaru hari ini. Setelah itu kita beraktivitas secara biasa.
Pulang sekolah aku pergi ketaman deket sekolah disana udah ada mobil hitam lalu aku masuk. "Hola yang" sapaku yang dibalas cium dipipi ku lalu mobil pun jalan. Kita ngobrolin banyak hal aku cerita dapet barang barang dari fans dan dia juga gitu. Dijalan macet parah "by mau makan ngak drive true gitu" tanya Angkasa gue jawab "bolehdeh yuk".
sampai di drive true kita pesen dia tanya gue "by makan apa?" "emm aku mau French fries aja satu minumnya mango float" dia anggukin kepala dan bilang ke mbaknya trs tanya lagi "by es krim?" ku balas anggukan semangat. Setelah dapet kita jalan lagi aku makan es krim dia masih nyetir gue tawarin deh "makan ya aku suapin?" dia ngangguk semangat.
°°∆∆
Next?