part-3

2.3K 63 0
                                    

Author pov

Setelah membeli makanan mereka lanjut jalan dan V menyuapi Angkasa. Lalu V bertanya "sa emang bener ya kalau kita mau tanding basket sama sma pelita?" Angkasa hanya mengangguk dan masih tetap mengunyah. "V emang kamu lagi dideketin sama riko?" tanya Angkasa karena banyak yang bilang riko suka V. "Riko siapa?, oo kapten futsal ya. Iya sih tp biarin ajalah" jawab V sekenanya lalu mereka lanjut perjalanan.

"Ya biasalah cewek cantik banyak yang mau" pd V, Angkasa mengangkat satu alisnya "emang kamu cantik?" tanya Angkasa dengan nada mencemooh. "Ya cantik lah" bela V tak mau kalah "kata siapa" ejek Angkasa. "Halah yaudah aku cari cowok lain yang bilang aku cantik" kata V. "Silahkan aja" kata Angkasa santai V yang benar benar kesal akan menjawab tp lebih dulu Angkasa berbicara "tapi jangan kaget kalo besoknya cowok itu babak belur" dengan senyuman miringnya. "Kejam" komentar V
°°∆∆
Valea pov

06.00
Seperti biasa gue mandi, siap-siap, sarapan, trus sekolah rajin banget gue. Sampai sekolah gue jalan dilorong dan banyak yang ngomongin "ehh V makin cantik aja" goda cowok cowok dan masih banyak lagi. Gue cuma senyum sambil terus jalan biar kesannya ramah gitu.

Sampai kelas udah lumayan banyak temen temen gue yang sibuk. Gue duduk di kursi gue yang udah ada bella karena dia duduk ma gue. Resta didepan gue, Angkasa sama reno dibelang gue dan si bayu disamping meja Angkasa. "Ehh ngapain pada sibuk?" tanya gue ke bella. "Pr kimia lo udah ngerjain?" tanya bela "pr apa?" tanya gue tak mengerti. "Goblok yang minggu lalu" balas bella "ehh anjing gue lupa gue minjem punya lo ehh yang udah bener semua ya" "elah gua aja baru mau ngerjain" balas bella melas. Gue menghadap kebelakang Angkasa lagi main hp "sa minjem pr kimia" pintaku. Dia cuma menunjuk tas nya dengan dagunya langsung gue buka tasnya dan seperti biasa ada 2 buku tulis, topi udah itu doang. Gue langsung ambil bukunya dan gue salin pr nya.

Setelah ber jam jam pelajaran akhirnya istirahat juga gue kekantin ma temen temen gue bareng Angkasa cs. Sampai kantin kita duduk dan penjualnya dateng nawarin "neng mau makan apa" semua jawab "biasa bang". Setelah itu kita ngobrol "ehh tau ngak zayn putus" kata resta sedih aku tersenyum lalu "Alhamdulillah" syukur ku "kenapa lo" tanya reno, "ya gue seneng aja siapa tau zayn clbk ma gue" jawabku santai "dream" komentar Angkasa dan semua tertawa aku kesal dan makanan pun datang kita semua makan sekali ketawa karna lelucon bayu ato reno.

Pulang sekolah gue pergi ke rumah Angkasa karna dia ngajakin.
°°∆∆
Angkasa pov

Pulang sekolah gua ajak V kerumah gue. Setelah ganti baju kita pergi ke ruang yang biasa buat gue nonton atau main ps. "By ps yuk yang kalah nurutin yang menang" tantangku "yok" jawab nya semangat. Gue siappin semua lalu duduk "by sini" gue nepuk paha gue lalu dia duduk dipangkuan gue, dan kita mulai main ps. Dia jago juga ya, gue ciumin pipinya biar ngak fokus "sa diem" katanya emosi gue ngak berhenti sampai selesai. dan gue yang menang "sa curang kamu" v tak trima, dan berbalik mau memarahi gue.

gue langsung cium dia dengan dalam. Awalnya diam aja akhirnya balas ciuman gue dan tangannya ngalung dileher gue. Setelah lama ciuman baru gue lepasin.posisi dia duduk dipangkuan gua hadap gue "enggak curang by" bela gue baru dia mau balas tapi dipotong "Astagfirullah mata gue ngak suci lagi ren" teriak seseorang. Reflek gue sama V liat kearah pintu ada reno dan bayu. bayu menutupi mata reno. " gelap ogeb udah liat baru nyebut lo" kata reno. V mau turun dari pangkuan gue tapi gue tahan. V menatapku dengan tatapan berang.
°°∆∆
Author pov

"Ehh ren kerumah Angkasa yuk main ps ma makan" ajak bayu ke reno. "Ayo aja gue mah" kata reno. Lalu mereka pergi kerumah Angkasa. Sampai disana dia ketemu pembantu lalu dia bertanya "bik Angkasa dimana" "diruang main den" jawab bibik Angkasa sopan.

Lalu mereka pergi keruang itu, saat mereka masuk hanya melongo melihat V yang duduk dipangkuan Angkasa dan main ps saat reno akan bersuara bayu menutup mulutnya menyuruhnya diam. V kalah dan akan protes tapi malah dicium Angkasa mereka masih diam sampai Angkasa selesai ciuman baru bayu berteriak "Astagfirullah mata gue ngak suci lagi ren"
°°∆∆
Valea pov

Kok dua curut itu datang disaat tidak tepat. Gue lagi ciuman lagi,duh gimana ini "eee kok kalian berduaan pangku pangkuan e ciuman lagi, kalian ada hub apa?" tanya reno, baru aja gua mau berdoa biar mereka ngak nanya.

"Kita pacaran" jawab Angkasa santai. Mereka langsung menganga tak percaya. "Kok bisa" tanya mereka bersama. Gue cuma nenggelamin muka di lekukan leher Angkasa karna gue bingung. "Ya bisa gue ganteng dia cantik ya udah jadian kita sama sama cinta" ucap Angkasa lagi. Lalu Angkasa menyuruh mereka duduk. Gue juga turun dan duduk disampingnya.

Setelah semua duduk baru mereka tanya lagi "bro sejak kapan?" tanya bayu. "Udah lama" jawab Angkasa datar. "Kita backstreet" lanjut Angkasa "kok backstreet kan lo berdua cocok abis" kata reno. Angkasa cuma nglirik gue seakan nyuruh gue jawab, gue berdehem baru ngomong "y pokoknya ada alasannya kalian jangan kasih tau siapa siapa awas aja nanti dihajar Angkasa" dengan nada mengancam "takut gue kalau udah ma Angkasa urusannya" jawab bayu. "Emang siapa yang mau ngehajar mereka?" jawab Angkasa dengan alis naik satu. Mereka lalu tertawa sedangkan gue merajuk dan dia meluk gue dan ngatain gue kaya bocah. Setelah itu kita main main bareng baru pulang.
°°∆∆
Author pov

Pagi harinya semua pergi kesekolah seperti biasa. Hari ini V berangkat sekolah bareng Angkasa. Sekarang mereka lagi dimobil dan V akhirnya berbicara "sa nanti turunin di halte ya nanti aku jalan aja" Angkasa hanya menggeleng "kenapa sih sa" tanya V. "Kita kesekolah bareng" jawab Angkasa dengan melirik V sekilas. "No nanti kita ketauan" jawab V, Angkasa hanya diam dan fokus menyetir.

Mobil Angkasa sudah terparkir sempurna. Disambut pekikan cewek cewek yang melihatnya. Dan bertambah parah saat sang pemilik mobil sport hitam itu keluar. Muncullah Angkasa dengan penampilan agak berantakan yang menambah daya pikatnya. Dan semua dibuat melongo saat V keluar dari kursi penumpang. Dan mereka berjalan beriringan kekelas dengan Angkasa yang menampilkan wajah cool nya yang sayangnya masih tetap ganteng. Sedangkan V menebar senyum ramah.

Sampai dikelas mereka langsung ditanyai oleh teman temannya "ehh ko lo berdua bisa berangkat bareng" tanya resta. V bingung harus menjawab apa "tadi mobil dia mogok" jawab Angkasa masih dengan wajah cool nya. Sebelum mereka bertanya lagi jam pertama dimulai dan guru jam pertama datang.
°°∆∆
Next?

BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang