Sorry banget baru sempet update karena lagi banyak kegiatan. Jadi sekali lagi sorry
Enjoyy
--------------------------------------
°°∆∆
Valea povHabis gue sampai rumah gue langsung bersih bersih trs tidur. Gue bangun dan lihat jam ternyata udah jam 17.30. Gue kekamar mandi buat mandi.
Selesai mandi gue buka hp banyak notif. Gue buka grup kelas dulu.
Generasi anti micinBela.d
Guysss
Farhan
Apa
Zaky
2
Resta.z
3
Bela.d
Pada tau ngak kalau besuk ulangan fisika?
Zafran
Demi? Kok gue ngak tau
Rezahhh
Gila bener bener gue ngak tauDemi guyss gue ngak tau dan males belajar gila
Reno f
Lo mah pinter kita?
Bayuimutttt
Dah ngak usah belajar
Habis itu gue buka room chat Angkasa.
Sa
By jalan yuk mama ngak ada dirumahKemana?
Sa
Otw
Gitu tuh ajaibnya Angkasa langsung otw. Yaudahlah sambil nunggu gue ganti baju aja10 mnt kemudian gue turun gue nunggu Angkasa diruang tengah. Gue fokus main hp saking fokusnya gue baru sadar kalau Angkasa dateng pas dia ngecup bibir gue. "Yangg" dia cuma naikin satu alis "mau kemana?". "Cafe?" "mauu tapi yang bisa ngeliat bintang itu lho" dia diam lalu mengangguk. Dan gue dia gandeng ke luar rumah.
°°∆∆
Author povSetelah sampai di kafe mereka pesan dan kita pilih duduk di rofftop karena V ingin melihat bintang. Setelah selesai makan mereka melanjutkan petjalanan lalu Angkasa memberhentikan mobil nya didekat taman.
Lalu keluar dan membukakan pintu untuk V. Angkasa jalan ke depan kap mobil disusul V. Saat V sampai di depan kap mobil Angkasa mengangkatnya dan meletakkannya di kap mobil. Lalu tangan Angkasa masing masing disamping tubuh V.
"Yang kita ngapain kesini?" tanya V sambil menatap Angkasa. "Disini kayaknya asik" jawab Angkasa. "Iya juga sih aku aja suka tapi y....." V tidak bisa melanjutkan ucapannya karena ada suara yang mengintrupsi mereka.
"V!! Angkasa" teriak dua orang itu bersamaan. "Kok kalian berduaan?" tanya mereka dengan penasaran. V melihat Angkasa untuk meminta pendapat dan Angkasa hanya mengangguk. "Gue bakal jelasin tapi ngak disini rumah lo aja ya" tawar V. Mereka hanya mengangguk. "Aku sama mereka" ijin V pada Angkasa. "Kamu sama aku aku anterin mereka naik motor" jawab Angkasa. Lalu mengangkat V untuk turun lalu membuka kan pintu untuk V. "Ayo" ajak V pada 2 temannya.