C4 [Bukan 1, tapi 2]

221 26 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


[Kriiiiinggg...]

Sepasang mata itu menatapnya intens, pandangan memuja yang membuatnya seakan terbang, Donghyun tersenyum lembut, ia menuntun tangan Jun untuk menyentuh miliknya, lalu menyuruhnya untuk meremasnya.

Sshh..

Jun hanya mengikuti perintah, ia sedikit malu saat tangannya merasakan sesuatu yang keras, Donghyun terkekeh saat melihat muka Jun seperti kepiting rebus, sangat merah.

"Bagaimana? Apa kau sanggup menerimanya didalammu?" Donghyun berbisik dengan suara beratnya.

Sexy, dan Jun suka itu.

[Kriiiinnggg...]

Jun mengalihkan pandangannya, ia sudah tidak sanggup membalas tatapan dari sang dominan. Melihat kemana saja asal  tidak melihat kepada dua bola mata indah itu.

Ini bukan yang pertama untuk Jun, ia pernah melakukannya dengan Soohyun satu tahun lalu. Namun sepertinya ukuran milik pria diatas nya ini sedikit lebih--

Ugh.. Jun menegang, saat Donghyun mendorong pinggulnya secara tiba - tiba.
-- besar.

[Kriiiiiingggg... Siapa yang perduli dengan panggilan masuk disaat seperti ini, meski yang menelponnya adalah orang tuanya, who's care ?]

"Rileks, hyung akan melakukannya secara perlahan"
Anghhh... Jun mendesah merasakan sesuatu yang tidak nyaman di tubuh bagian bawahnya,
"I will drive you crazy shhh"
"Nghh.. aahhh"

Malam ini akan menjadi malam yang panjang bagi keduanya, suara desahan dan erangan yang kuat berpadu dengan suara deringan ponsel yang  terus saja berbunyi.

Puluhan panggilan masuk dari sang pemimpin UNB, Kwangsuk dan belasan chat dari Ji Hansol terabaikan oleh Jun. Mereka semua khawatir dengan keadaan Jun, ditambah dia yang pergi begitu saja setelah berdebat dengan salah satu tetinggi di perusahaan. Kwangsuk menelpon salah satu member UKISS untuk menanyakan Jun sedangkan Hansol yang tidak sabar menunggu  pun pergi melihat ke dorm nya.
.
.

Sebenarnya tanpa disuruh Feeldog pun, Kiseop sudah berniat untuk menemui Jun, ia juga khawatir dengan member termudanya setelah melihat foto - foto yang dijepret oleh para penggemarnya.

Dan disinilah Kiseop berada, setelah ia berteriak memanggil nama maknaenya, ia justru disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa.
Maknae nya yang hanya mengenakan bathrobe berlari dari arah kamar mandi disusul dengan sesosok laki - laki yang tidak asing lagi baginya.
Kiseop masih terdiam mematung diambang pintu, Jun yang sama kagetnya pun seolah mendadak lumpuh dan terjatuh dilantai, dia meringis, pantatnya semakin sakit.

Montshell CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang