Tsukinami

631 56 3
                                    

Hai hai.....
Author balik lagi, dari sekian abad.
Ah lanjut aja
Yukkk
#NAIKPUNDAKDEADPOOL

WARNING:
TYPO GENTAYANGAN.

CANDY POV.
DUARRRR!!!!!
"ya lord, apa yang mereka lakukan" aku membuka mataku mendengar suara ledakan di bawah.

Ku ambil cardigan ku lalu turun ke bawah.

Di tangga aku berpapasan dengan Yui.

"wazup good morning"sapaku.

"ah iyaa ohayo"dia membalas dengan senyum.

"apa yang di lakukan mereka pagi-pagi begini? "tanyaku.

Yui menggeleng,kami langsung menuju ke arah sumber suara,dan ternyata dari arah dapur.

Saat kami masuk,woah ini lebih berantakan dari hidupku.

"OH MY LORD,KALIAN NGAPAIIN?!? "teriaku.

Sontak para nyamuk itu menoleh.

"aa~Candy-pyon sudah bangun, kami baru saja mau membuatkan sarapan sepesial"Laito menyengir.

"dan you know what,jika kami selesai membuat sarapan ini ku pastikan kau akan ketagihan"sambung ayato yang melanjutkan memotong sosis yang....e.. Sedikit beda dari bentuknya.

"em... Minasan,kalian tidak takut di marahi reiji-san? "Yui buka suara,iye juga kalo tu anak tau gimana?

"tidak perlu kau peringatkan aku sudah tau"tiba-tiba ada suara di belakan ku dan yui.

Damn, Aura gelap apa ini.

Saat ku menoleh.

"oh.. Anu, aku ganti baju dan Siap-siap ya byee, ayo! "aku pergi sambil menarik lengan Yui.

Yah.... Turut Berduka Cita atas kepergian mereka yang di dapur, tenang kebodohan kalian akan selalu teringat di hidupku.

.

.

.

.
Akhirnya setelah menempuh jarak lumayan lama dari kediaman Sakamaki, kami sampai di sebuah universitas milik salah satu tokoh politik di jepang, Sakamaki Tougo.

Ryotei Academi.
Sebenarnya bukan hanya universitas melainkan high school juga ada.

Dan aku akan sekolah di sini bersama orang-orang tidak jelas yang sialnya tinggal satu atap denganku.

"Candy,kau jurusan apa?"tanya Reiji.

"Sastra jepang,kalian?"tanyaku balik.

"aku dan Laito mengambil jurusan sains, Ayato jurusan hukum,Subaru dan Kanato di pemasaran,dan Shu finance,Yui jurusan desain"jelasnya.

"what?Ayato jurusan Hukum,Laito sains?"aku menatap Reiji horor.

"belive me,mereka jauh lebih berbakat"Reiji mengangguk pasti.

"aku tidak menyangka kalian anak dari Paman Tougo"sekali aku melirik Reiji.

wajahnya berubah dingin and datar.

"yaa,sialnya kami anak kandungnya"jawab Reiji dengan ekspresi yang masih belum berubah.

apakah ada sesuatu di keluarga mereka,menurutku paman Tougo sangat baik bahkan dia selalu mengirimkanku hadiah dan juga surat.

aku tidak ingin melanjutkan perbincangan tadi.

sampai di perempatan lorong kami berpisah,Reiji dan Laito juga Yui di jalur yang sama,Shu Subaru dan Kanato di jalur yang sama,dan Ayato yang sialnya lagi aku di jalur yang sama.

DIABOLIK LOVERS #CRACK S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang