Laito: nyeong semua Laito imnida~
Ayato: hai semua,apa kabs?
Subaru: ribut banget sih!
Laito: Hulk albino ngamok!!
Author: elah paan sih lu pada, minggir sana!
Ayato: Author lucknut datang bubar!!
Author: yak! Ayacoeg!!!
Daripada kalian baca yang di atas mending yang di bawah aja ya 😉#NAIKPUNDAKDEADPOOL
WARNING:
TYPO GENTAYANGAN.AUTHOR POV.
"hai candy-san" Yui menyapa Candy.
"yo"jawab Candy masih dengan menatap buku yang di bacanya.
Candy sedang di perpustakaan kampus saat ini sok-sok'an baca buku biar di bilang anak rajin.
"Yui pulang dari kampus jalan yuk" Candy akhirnya menutup buku yang di bacanya.
"eh? Mau saja sih tapi sepertinya Reiji-san tidak mengijinkan"jawab Yui.
"ah tenang aja Reiji mah gampang"Candy meyakinkan Yui.
"eum... Maaf Candy-san sepertinya aku tidak bisa"Yui menatap Candy bersalah.
Candy menghela napas pasrah.
"iya deh, aku sendiri aja" ucapnya pasrah.
Setelah itu Yui pergi ke kelasnya meninggalkan Candy sendiri.
CANDY POV.
Bosan melanda saya pemirsa~
Apa aku bolos kelas aja yah? Jangan deh nanti di marahin Dady."Cara Menghilangkan Jerawat? " ucap seorang di belakangku.
Aku menoleh kebelakang dan terbelak, lalu aku menoleh ke depan lagi.
"owh shit! "pekikku kecil.
"hei aku mengenalmu?"tanya orang di belakang ku.
"no,kamu nggak kenal dan aku nggak kenal, so kita nggak saling kenal bye! " aku segera merapikan barang ku untuk segera pergi.
Tanganku di tahan olehnya.
"Cadance Fernandez Scarlet"sahutnya.
"Mukami Ruki"balasku.
"apa yang kau lakukan di sini? Kenapa kau bisa sampai jepang? "tanyanya.
"aku kuliah, so lepas tanganku! "aku mencoba melepaskan tanganku, tapi genggamannya terlalu kuat.
"hei! Lepaskan" seseorang berteriak ke arah kami.
Aku melihat ke arahnya.
"Kino"teriaku dan menunjukan wajah memohon kepadanya.
"mau apa kau? Aku mengenalnya"ucap Ruki sinis.
"oh ya kalau begitu siapa kau? Kau menyakiti pacarku kau tau"Ruki balas sinis.
Seketika Ruki melepaskan tangannya.
Aku segera mendekat ke Kino.
Seketika tiga orang laki-laki yang sangat ku kenal datang."eh! Candy-Neko Nyan ku kau sedang apa di jepang! Dan juga kenapa kau bersama dia"Kou menunjuk ke arah Kino.
"benar... Kenapa....kau....bersamanya? "kini giliran Azusa.
"Candy kau salah berpihak bodoh! "teriak Yuma.
Aku menatap mereka,aku bingung dengan diriku sendiri kenapa aku menjauhi mereka?
"Candy kau tak apa?"Kino menyadarkanku.
Aku mengangguk, aku masih bingung kenapa aku menjauhi mereka jelas-jelas aku bisa mendekati Sakamaki kenapa mereka tidak?
KAMU SEDANG MEMBACA
DIABOLIK LOVERS #CRACK S2
VampireBalik lagi di cerita DIABOLIK LOVERS#CRACK seorang perempuan bernama Candy yang terjebak di antara Vampir-Vampir tampan (hahaha.. Tampan😏) Wanna know what are they doing?Then LET'S GO!!! 👏👏