WARNING:
TYPO GENTAYANGAN
#NAIKPUNDAKDEADPOOLAUTHOR POV.
setelah lepas rindu dengan Paman Tougo dan mengantar Paman Tougo pulang,Candy segera pergi ke taman belakang.
"Tenang dan Sejuk, hahh" Candy menghela napas.
"aku minta maaf" sebuah suara muncul entah dari mana,seketika Candy mendadak merinding.
'ih...itu siapa yang ngomong, plis jangan kayak adegan film horror dong'
"Candy" seseorang menepuk pundak Candy.
"AAAAA! " Candy hendak berlari kedalam tetapi tangannya di tarik seseorang.
Candy memberanikan diri menghadap belakang.
"Kino? " ucapnya kebingungan.
"hai...sudah ya terkejutnya, hehehe" Kino membalas keterkejutan Candy.
Candy masih menatap Kino bingung.
"Ah.. Aku tau kenapa kau menatapku seperti itu,tenang aku kemari hanya untuk meminta maaf padamu dan sedikit berbicara".
Kino mulai menarik tangan Candy yang sedari tadi di genggamnya untuk mendekatinya.CANDY POV.
Kino kenapa di sini? Dia nggak tau apa dia berada di wilayah Sakamaki.
Dan juga minta maaf untuk apa."yah, minta maaf untuk apa?" tanyaku.
Btw ini jarak di antara kami berdua sepertinya terlalu dekat.
Aku memundurkan badanku untuk sedikit memberi ruang di antara kami berdua.
"Kejadian kemarin,maaf ya" ucapnya dengan wajah memelas.
Aku tidak tau kesambet setan dari mana tapi tiba-tiba kepalaku bergerak mengangguk.
Dia tersenyum,seketika tatapannya berubah serius.
"aku tertarik padamu semenjak pertama kali melihatmu, kau berbeda dengan perempuan lain, mungkin kau tidak tau perbedaan apa itu, tapi aku yang merasakanya-" Kino
Terdiam masih menatap ku dengan Yakin.Apaan nih? Kok mendadak suasana Drama.
"Will you be my girlfriend? "
WHAT IN THE WORLD!
Aku masih Terkejoet- ehem maksudku terkejut dengan pertanyaannya.
"NO I WILL NOT!" terdengar suara paduan suara di belakang.
Aku menoleh dan melihat para Sakamaki berdiri sejajar di sana.
Kayak pada lagi razia seragam.
"owh...para saudara tiriku, lama tak berjumpa dan juga aku tidak menyatakan cinta dengan salah satu dari kalian"Kino mengeratkan genggaman tangannya padaku.
Saudara Tiri? Sakamaki saudara Ti-, demi jakun firaun! Paman Tougo demen banget ngurus anak!
"Candy kembali ke kamarmu, dan kau,kau tidak berhak menginjakkan kakimu di wilayah kami" Reiji angkat bicara dan menatap sinis Kino.
"enak aja main nembak orang lu, heh dia ini berharga buat kami! " teriak Ayato.
Aww... Ayato co cuit.
"berharga buat pesugihan pfft-" Sambung Laito.
Sialan!,tuhan ingat kan Aku untuk membakar Majalah biadap nya.
Aku segera berjalan ke arah Sakamaki.
"Candy, kau berhutang jawaban padaku"Kino tersenyum.
Aku hanya mengangguk.
Saat aku melewati Sakamaki mereka memperhatikanku dari atas sampai ke bawah.
"kenapa lagi ha?!" teriakku.
"elah santai mas,ngeliatin doang kok" Laito melihatkan senyuman mesumnya.
Aku segera bergegas ke kamar.
KINO POV.
SIALAN!
Sedikit lagi aku bisa mendapatkannya, dasar tikus-tikus pengganggu.
"memuakan! " aku melirik ke mereka.
"apalagi tujuanmu" sahut shu.
"wah,sepertinya sang Pangeran ingin membuat ulah lagi..fufufu~"
"Kalian Tau perempuan itu punya rahasia yang akan membuat kalian juga ingin memilikinya" Aku melirik mereka satu persatu.
"pergilah Kau" Subaru Mulai menghusirku.
Aku tidak akan menyerah tidak akan pernah.
ANOTHER DIMENSION
Sial Sial Sial!!!
Sakamaki sialan!
Pokoknya aku harus Bergerak cepat.Candy Sebentar lagi kita bersama sayang, Aku hanya perlu menyingkirkan jama sialan itu.
"Tuan Kino Makan malam sudah siap" suara dari butler ku.
"Aku tidak lapar" tolakku.
"anda harus Makan Tuan, Kalau tidak-" ucapanya menggantung.
Aku memandangnya.
"Nanti nggak KUAT Push Rank"
Iyalah nanti nggak kuat lagi gua.
Aku melesat menuju ruang Makan.
Push Rank lebih penting nih.
Kok pendek Thor!!
Maaf otak saiia LAGI buntu
Kok lama up thor!!!
Maaf OTAK saiia LAGI buntu(2)
Maaf banget SELALU lama up Karena Ya itu OTAK saiia LAGI buntu (3)FYI gaes saiia bakal slow update no I mean very slow update Di karenakan OTAK saiia LAGI buntu (4)
Dan juga tahun-tahun Ini cukup sibuk.
Mohon Di mklumi🙏
Sekali LAGI maaf Yahhh 🙏
Thnx 4 read it.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIABOLIK LOVERS #CRACK S2
VampireBalik lagi di cerita DIABOLIK LOVERS#CRACK seorang perempuan bernama Candy yang terjebak di antara Vampir-Vampir tampan (hahaha.. Tampan😏) Wanna know what are they doing?Then LET'S GO!!! 👏👏