JRENG....
SEPEERI BIASA LANJUT AJA YA!
#NAIKPUNDAKDEADPOOL
WARNING:
TYPO GENTAYANGAN.AUTHOR POV.
'kau akan bangkit kembali memberikan keturunan darah murni'
"ah! " Candy terbangun dari pingsan.Sekarang dia ada di ruang UKS.
"omoo, aku kenapa ada di sini?"dia turun dari ranjang dan mengambil barang-barangnya yang kebetulan sudah di sana.
"ugh..kepala ku kenapa pusing sekali" ia merintih sambil memegangi kepalanya dan berjalan dengan pelan.
"hei! Kau tak apa?kau kelihatan kurang sehat"sahut seseorang.
Saat Candy menoleh dia menemukan seorang lelaki berambut abu-abu kehitaman dengan mata merah.
"ah... Aku tidak apa-apa hanya pusing saja" Candy tersenyum melihat lelaki itu.
Seketika jantungnya berdetak kencang dan kepalanya mukai berat dan berkunang.
Tubuhnya tak kuat lagi berdiri dan siap jatuh jika saja lelaki itu tidak menangkapnya.
"h-hei, kau yakin tak apa? "tanya lelaki itu sekali lagi.
"sial, aku benar-benar tidak bisa bangun" Candy berguman.
"aku antar ya ke rumahmu"tawar lelaki itu.
"baiklah kalau tidak membuatmu repot, tapi aku sungguh tidak bisa bergerak" setelah itu lelaki itu langsung menggendong Candy ala bridal style.
Dia sampai di mobil sedan dan membuka pintu mobil untuk mendudukan Candy setelah itu ia ikut duduk di sebelah Candy.
"ne, terima kasih ya mau ngantarku pulang" Candy membuka percakapan.
"tidak masalah,lagipula seorang tuan putri harus di tolong jika dia sedang ke susahan" balasnya dengan senyum bahagia.
Candy tersipu malu,wajahnya memerah sekarang.
"hahaha, wajahmu seperti tomat" lelaki itu tertawa melihat ekspresi Candy.
"oh iyaa namaku Kino"dia menjulurkan tangannya.
Candy menyambut tangannya.
"Candy" balas Candy.
"woah...pantas saja kau manis,ternyata namamu Candy" Kino tersenyum.
Lagi-lagi Candy tersipu oleh ucapan Kino.
"a... Kita sampai" Kino berseru.
Candy menoleh dan melihat mansion Sakmaki.
Dia turun dari mobil dan berpamitan.
Candy masuk ke dalam mansion.
CANDY POV.
Gila tu cowok, eh.. Siapa namanya Kino.
"woah... Senyumnya itu loh" aku berteriak di tangga.
Di tengah perjalanan bertemu Reiji yang sedang berdiri di depan pintu kamarku.
"Dari mana saja kau!"teriaknya di depan ku.
"santai mas,aku dari kampus"aku melihatnya dengan tatapan heran.
"hah... Kau ini-,tunggu kau baumu"Reiji melihat dari atas sampai ke bawah.
Aku sontak mencium ke dua ketiakku, nggak bau ah!.
"paan sih lu, gua pake deodoran ya! " aku segara mencium kembali ketiakku.
"bukan itu,baumu seperti di dekati oleh Vampir lain" Reiji memincingkan matanya.
Aku berpikir sejenak.
"oh! Aku ingin bicara padamu dan saudara laknat mu"ucapku.
Lalu aku berjalan ke ruang tengah.
Sekarang kami berkumpul semua di ruang tengah.
"jadi kau ingin bicara apa sayang? "tanya Shu.
"Najis lu" ucap Ayato.
"sudahlah lebih baik kita dengarkan Candy"sergah reiji.
"jadi saat istirahat aku ingin kembali ke kelas aku bertemu dengan serigala berwarna cream dengan eye patch dan kau tau?dia bisa berbicara aku histeris, lalu ada lelaki berambut putih panjang dia berkata namanya adalah Tsukinami dan dia kakak dari serigala tadi, lalu kepalaku tiba-tiba pusing dan ada bayangan seorang lelaki meminum darah perempuan itu" jelasku panjang lebar.Seketika wajah para Sakamaki berubah.
Shu bangun dari tidurnya.
"kau tidak di gigitkan, dia tidak menyentuhmukan! " Shu langsung memegang pundaku dengan tatapan marah.
"tidak,kau kenapa sih? "aku melepaskan cengkaraman di pundakku.
"itu berarti kita akan rebutan lagi dong" Laito tersenyum mesum ke arahku.
"itu tidak akan terjadi Candy-san adalah milik kita, yakan Teddy" Kanato melihat ku dengan pandangan lurus.
"hei Megalodon! Dengar ini kau tidak boleh dekat dengan tsukinami sialan itu,MENGERTI!" Ayato melihatku dengan tatapan tajam.
Aku melihat ke Subaru.
Dia melihatku.
"kau tidak ingin berbicara or menatapku sinis? " tawarku.
"no comment " ucapnya.
"oh iya Reiji, ada laki-laki baik hati bernama Kino mengantarku pulang tadi" aku berjalan ingin kembali ke kamar.
"Apa kau bilang? " Reiji menghadap ke arahku.
ANOTHER DIMENSION
"sekarang aku mengerti kenapa aku akan di nikahkan dengan wanita itu, dia berbeda" ucap seorang lelaki yang sedang berendam di bak mandinya.
"Candy or should I call you my wife, selamat datang di kehidupanku" setelah itu dia tertawa jahat.
"Tuan Kino,maaf mengganggu Raja Karlheinz menunggu anda" ucap butler dari luar kamar mandi.
"yah... Aku akan segera menghancurkan mu Pak tua"
Kini dia bangkit dan berjalan keluar.LAITO:BERSAMBUNG SAYANG~
AUTHOR: HEH MINGGIR SANA!
BTW GAES SEGINI DULU YA
NANTI LANJUT LAGI.
SUBAWU: JANGAN LUPA TANDA BINTANG NYA KAKAK
KAMU SEDANG MEMBACA
DIABOLIK LOVERS #CRACK S2
VampireBalik lagi di cerita DIABOLIK LOVERS#CRACK seorang perempuan bernama Candy yang terjebak di antara Vampir-Vampir tampan (hahaha.. Tampan😏) Wanna know what are they doing?Then LET'S GO!!! 👏👏