Apa gue harus nyerah mulai sekarang?
***
⚫Hyunjin POV⚫
"Kalo ada kata lebih dari kesel gue pake deh!"
Kata kata Jeanny terus terngiang ngiang di memori gue..
Apa gue salah selama ini?
Perasaan gue ngedeketin dia masih dalam batas wajar. Apa emang dia bener bener gak suka sama gue?
Mendekati benci kah? Atau udah benci jangan jangan?
Salah gue juga sih dengerin si Felix yang nyuruh gue ngegas. Padahal kalo gue deketin Jeanny pake cara gue sendiri, mungkin gak akan gini kan sekarang? Mungkin.
Tapi jujur aja, perkataan Jeanny tadi cukup membuat gue berpikir dua kali buat deketin dia. Oke, kali ini gue akuin kalo gue emang cowok yang payah.
Tapi, ya coba aja kalian bayangin kalo kalian ada di posisi gue. Setelah kalian berusaha buat deketin orang, awalnya sih biasa biasa aja. Tapi, tiba tiba dia marah banget sama lo dan lo gak terlalu paham kenapa. Sakit ga sih?
Mungkin ada yang bilang sakit, ada juga yang bilang biasa aja.
Tapi, gue yakin.. dalam hati kecil kalian pasti ngerasain yang namanya sakit hati.
Pikiran gue udah stuck banget. Gak tau lagi harus gimana. Dia udah bilang kalo dia itu risih. Sesuai dengan tebakkan gue. Dia pasti risih dengan gue yang tiba tiba.
Gue cape. Jujur gue cape banget. Kalian kalian juga pasti cape kan kalo ngejar orang tapi gak di notice notice apalagi kalian sendiri tau kalo orang itu emang gak suka dengan adanya kalian didalam hidup dia.
Apa gue harus nyerah sekarang?
"Woy, bengong terus mas"
Olive?
"Eh liv"
"Kenapa sih Jin? Jeanny ya?"
"Ya gitu deh"
Apa gue cerita aja ya sama Olive?
"Kenapa? Jeanny kenapa?"
"Dia marah sama gue gara gara gue deketin dia"
"Marah? Marah gimana?"
Gue ceritain semua yang gue alamin tadi, ga ada yang gue rekayasa. Gue ceritain semuanya dengan jujur, ga dilebih lebihin apalagi dikurangin.
Semoga aja Olive ga ceritain ini ke Jeanny.
"Gini deh Jin, kalo kata gue lo jangan nyerah gitu aja.."
"Tapi Liv, coba lo ada di posisi gue.. gue juga cape kali"
Ada saat dimana kita lelah memperjuangkan seseorang kan? Weisss cogan ngequotes ini gaiss..
"Sekarang gini deh Jin, lo harus bisa bikin si Jeanny ngerasa kehilangan lo"
Hah? Emang bisa?
"Caranya?"
"Ya lo pikir aja sendiri.. bikin dia cemburu kek, apa kek.. lo kan cowo astaga):"
Udah tau gue ga paham urusan beginian..
"Ah gatau ah pusing gue sama lo berdua.. bye ah!"
Dih? Gajelas..
Tapi, cara Olive boleh juga hehe..
Tapi gimana caranya?
Jujur ajanih, gue bego dalam urusan cinta.
Minta tolong Felix lagi? Kagak. Ah ntar salah jalan lagi makin parah urusannya):
Gue harus coba sendiri.
Paham gapaham gue cobain ajalah.. gimanapun caranya gue bertekad bakal bikin seorang Jeanny Seo jadi milik gue.
Gue Hwang Hyunjin, ga akan menyerah sampai disini.
⚫tbc⚫
Part 7 ini fokus ke POV nya Hyunjin ya.
Biar ga bosen.
Kali kali Hyunjin yang ngebacot.
Sama kayak gue ngebacot terus.
Untuk kali ini gue ga akan ngebacot banyak
Cuma mau bilang, gue lagi gak ada ide, dan maapin kalo nanti mungkin bakal telat update. Maklumin ya..
Okee bacotan gue dikit kan?
Banyak denk.. HAHAHA
Udah ah..
Jangan lupa vomment yaa 💜💜
-candleinxx❤
YOU ARE READING
K A R M A ⚫Hwang Hyunjin [✔]
FanfictionKarma.. Itulah yang gue rasain sekarang. Semenjak dia ngejauh, gue ngerasa ada yang kurang dalam hidup gue. Aneh aja gitu, dia ga pernah maksa maksa gue lagi, ga pernah nanyain tugas ke gue lagi, dan dia ga pernah ngomong sama gue lagi. Dia ngehinda...