E P I L O G

584 69 6
                                    

⚫Jeanny POV⚫

Semenjak gue jadian sama Hyunjin, gatau kenapa rasanya beda aja gitu. Seneng? Pasti lah.. banget malah..

Bener kata orang orang, kalo benci sama orang tuh jangan kelewat benci.. ujung ujungnya jadi cinta.

Ya kayak gue ke Hyunjin..

Kalo kalian tanya gaya pacaran gue sama Hyunjin gimana.. kita justru gak keliatan kayak orang pacaran..

Ngobrol juga gak pake aku-kamu.. tetep pake lo-gue. Gue gak suka pake aku-kamu soalnya. Alay menurut gue. Hyunjin juga gak masalah sih. Soalnya dia bilang sama gue, "Asal lo nya nyaman dengan cara ini, gue gak masalah sih"

Dengan dia ngomong gitu aja, cukup bikin gue seneng.

Boyfie material banget emang Hyunjin tuh. Gentle sekali kawan. Hari pertama kita jadian aja, dia langsung datengin orang tua gue. Terus bilang..

"Om, Tante.. saya Hwang Hyunjin.. mau minta izin buat pacarin anak tante yang bungsu.. saya gak bisa janjiin apa apa sih tante, tapi saya bakal berusaha jadi yang terbaik.. boleh kan om? tante?"

Dan, jawaban Papa adalah..

"Kamu ganteng nak, om suka.. pacarin aja si Jeanny.. Pesen om buat kamu, jangan sampe nyakitin anak om.. kalo Jeanny udah sreg sama kamu, ya artinya kamu anak baik baik.. Jadi om izinin"

Jadi, modal ganteng doang Papa sih oke oke aja. HAHA.

Kalo jawaban Mama adalah..

"Kamu kan pacarinnya anak tante yang bungsu, tante bolehin.. kalo kamu pacarinnya anak tante yang pertama ya gak tante izinin lah"

Emak gue napadah): Hyunjin tidak homo mak..

Hyunjin juga selalu setuju sama keputusan gue. Kayak, kalo misal makan di kantin..

Pernah satu hari kita adu mulut cuma gara gara nentuin mau beli es teh manis apa es jeruk. Hyunjin selalu pengen mesen menu yang sama kayak gue. Bocah emang.

And, finally gue bilang..

"Aer putih ajadah"

Dan Hyunjin jawab..

"Ih iya juga ya.. lebih sehat.."

Buang buang time emang..

Dan ada satu lagi yang bikin gue seneng sama hubungan gue sama dia.

Hyunjin itu seneng banget bikin gue kesel dan ambyar diwaktu yang bersamaan. Gatau kenapa, suka aja gitu..

Contohnya nih.. pernah gue ngambek sama dia sehari setelah kita berdua jadian. Gue ngambek sama Hyunjin gegara gue liat dia jalan sama cewek, gatau dah siapa, anak kelas sebelah pokoknya.

Terus Hyunjin bilang..

"Udah sih Je jan ngambek mulu, emang dipikir cantik apa lo ngambek? Gak ngambek aja jelek"

Bangsul emang si Hyunjin. Ga ada gitu sehari tanpa nistain pacarnya yang cantik ini.

Terus gue jawab..

"Iya gue mah jelek iya, beda sama cewek yang tadi.."

Terus dia bilang..

"Emang cantikkan dia sih.."

Saat itu gue udah pengen nendang Hyunjin ke kandang buaya. Tapi, Hyunjin ngomong lagi..

"Tapi sayang ya, dia cantik tapi gue gak cinta sama dia.. lo harusnya bersyukur Je, lo jelek tapi gue lebih milih lo daripada cewek tadi.. gue gak mau ah punya cewek cantik, nanti ditikung orang.. mending lo ya kan? Ga akan ada lagi yang mau sama modelan kayak lo kalo bukan gue"

Diantara pengen nendang dia sama pengen meluk dia gais..

Ya kira kira gitulah keseharian gue sama Hyunjin.

"JEANNY!!"

Nah kan yang diomongin dateng..

"Kenapa Jin?"

"Gue yang harusnya nanya lo kenapa, daritadi bengong kayak orang bego"

Nah kan, nistain aja terus. Katain aja terus. Sabar Jeanny mah..

"Ohh gue bego? Lo suka sama orang yang gak bego ya Jin?"

"Lo tetep bego aja Je.. nanti kalo lo gak bego gue makin cinta.. lo bego aja gue cinta"

Nah kan, sehabis nistain bikin ambyar.

"Ihh apa sih lo"

"Gosah baper, berat.. lo ga akan kuat.."

Dilanqu 2k18 :)

"Gosah jadi dilan.. nanti gue makin cinta", gue mencoba buat ngalus..

"Sa ae pacar gue.. udah ah yuk balik.. nanti ortu lo nyariin", kata Hyunjin terus gandeng tangan gue.

Tiba tiba Hyunjin berhenti..

"Je.."

"Hm?"

"Gini terus ya.."

"Hah? Maksudnya?"

"Gue harap kedepannya ga ada apapun yang ngalangin hubungan kita.. gue harap lo selalu sayang sama gue apa adanya"

Kesambet apa nih anak?

"Tanpa lo suruh juga, gue udah bakal lakuin itu Jin"

"Gue sayang lo Je.."

"Iya gue juga"

Setelah Hyunjin ngomong gitu.. dia gandeng tangan gue lagi.. kita jalan ke parkiran..

Aneh emang..

But.. i love him..

⚫E N D⚫

Bikos ada yang minta bonus, nih dah seadanya aja ya..

Untuk yang minta sequel, gue gak janji bakal buat sequel, tapi kalo gue ada niat pasti gue bikinin kok..

Untuk yang minta sequel, gue gak janji bakal buat sequel, tapi kalo gue ada niat pasti gue bikinin kok

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tertarik gak kalian sama work gue yang baru?? Castnya guanlin..

Gue ga akan publish dalam waktu dekat wkwk.. mau nyari ide sebanyak banyaknya dulu wkwk..

Tungguin aja ya..

Ah ga akan ada yang nungguin jg .-.

Btw, terimakasih kalian sudah mau baca work gue yang ini.. gue sayang kalian 💜

-candleinxx❤

K A R M A ⚫Hwang Hyunjin [✔]Where stories live. Discover now