⚫Jeanny POV⚫
"Ke kantin yuk bep", ajak Olive.
"Males, lo aja", jawab gue.
"Lo kenapa sih Je? Sakit?", tanya Olive.
"Ngga, udah sana kalo mau ngantin", gue seakan akan ngusir dia.
"Cerita dong Je, lo diem terus mana gue ngerti", cih maksa banget sih.
"Gue bilang gapapa ya gapapa! Udah ah males gue!"
Gue ninggalin Olive yang masih cengo gegara gue bentak. Ternyata, gara gara cemburu, bisa bikin hubungan gue sama Olive jadi kurang baik.
Nais :)
Gue mutusin buat duduk di taman belakang. Gue harap Hyunjin nyamperin gue kayak waktu itu. Yah, walaupun saat Hyunjin nyamperin gue ditaman berujung dengan gue marah marah gajelas sama dia.
Napa ya, akhir akhir ini gue jadi sering berharap gitu ke dia..
Gapapa denk.. selagi yang gue harapin gak marah mah gapapa kan ya gue berharap. Eaa.
Pas gue nyampe taman belakang..
Hey, ada orang ternyata.
Waw, aku terqedjoet..
Ada Hyunjin sama Ryujin gais :)
Gils gils, niat jadi playboy apa gimana nih? Ganyangka gue.
Gue bener bener ngerasain yang namanya nyesek. Tadi pagi liat Hyunjin sama Olive, sekarang liat Hyunjin sama Ryujin.
Kalo sama Olive sih nyeseknya masih biasa gais, ya walaupun nyesek biasa itu juga bisa bikin hubungan gue sama Olive jadi gak baik.
Nah ini, gue liat Hyunjin sama Ryujin. Ryujin guh masuk salah satu cewek most wanted gitu disekolah gue. Cantik banget sih parah. Kalo dibandingin gue mah jauh :")
Akumah apa atuh :")
Dada gue sesek, mata gue panas. Ingin marah, ingin nangis, ingin teriak teriak..
Gue memutuskan buat ngejauh dari situ..
Gue pindah ke perpustakaan. Sepi. Cocok buat ngegalau.
Demi apa gue nangis.. huhu..
Baru loh gue nangisin cowok..
"Apa ini rasanya karma? Sakit? Capek? Gatau harus gimana..", batin gue.
Ini aer mata napadah): berhenti napa sih): mana ini suara nangis gue makin gabisa ketahan lagi):
Gue baru ngerasain yang namanya sakit hati sampe segininya. Padahal waktu gue diputusin sama mantan gue aja, gue ga sampe segininya.
Lah ini, giliran gue ngeliat orang yang dulu gue benci deket sama sahabat gue dan cewek most wanted di sekolah kok hati gue sakit banget ya?
Nyesel. Nyesel. Nyesel.
Cuma kata penyesalan yang ada dibenak gue sekarang.
"Kenapa sih.. perasaan gue muncul telat! Coba dari dulu! Ga akan gini kan):", batin gue.
Beteee!! Mau pulang ajaa!! Saat ini gue butuh Kak Changbin sumpah :"(
Mau curhat juga curhat ke siapa? Olive? Gue kan lagi males sama Olive): Diatuh sahabat yang awalnya mendukung tapi mulai keliatan ada niat menikung.
"Ryujin.. siapanya Hyunjin sih? Pacar? Ah anjir!"
Gue cuma bisa ngebatin, banyak banget pertanyaan yang gue pengen banget tanyain sama Hyunjin.
Dari mulai, kenapa dia dingin sama gue, sampe hubungan dia sama Olive dan Ryujin..
Ah gila!! Gue bisa gila mikirin dia! Cape gue nangis): Ga ada yang mau nenangin gue gitu :"(
"Jangan nangis.."
⚫tbc⚫
Awal gue bikin ff inituh ya perkiraan cuma 10-12 part doang, taunya jadi panjang gini :v
Gue tuh lagi susah dapet ide): ga ada inspirasi):
Maapin authornya yak, makin sini bikin cerita makin gajelas.
Btw, lagi lagi gue mau ucapin makasih sama kalian yang setia ngevote dan comment di cerita ini.. aku sayang kalian 😚
Vommentnya ditunggu lohh 💜💜
-candleinxx❤
YOU ARE READING
K A R M A ⚫Hwang Hyunjin [✔]
FanfictionKarma.. Itulah yang gue rasain sekarang. Semenjak dia ngejauh, gue ngerasa ada yang kurang dalam hidup gue. Aneh aja gitu, dia ga pernah maksa maksa gue lagi, ga pernah nanyain tugas ke gue lagi, dan dia ga pernah ngomong sama gue lagi. Dia ngehinda...