#10

541 73 8
                                    

⚫Jeanny POV⚫

"Karma rasanya gimana?"

Pertanyaan gue tadi bikin Kak Changbin ngerutin dahinya gitu.

"Lo kena karma?"

Lah? Gue kan belom tau gue karma apa ngga):

"Ihh gue gatau, makanya gue nanya karma itu gimana"

"Jangan rasain karma, berat.. kamu ga akan kuat, biar aku saja, eh aku juga gamau denk"

Yeuhh malah jadi dilan):

"Serius atuh Kak"

"Emang kenapa sih?"

Gue ceritain semuanya sama Kak Changbin, dari mulai Hyunjin yang tiba tiba deketin gue sampe gue marah sama Hyunjin dan sekarang ngerasa ada yang aneh.

"Gini aja deh, kalo lo kedepannya makin ngerasa dia menghilang dari hidup lo.. teori karma bakal berlaku dalam hidup lo"

***

Teori karma..

Jujur, gue masih bingung sama apa itu karma.

Apa iya gue karma?

Tapi kan dulu gue pernah bilang kalo karma ga berlaku dalam hidup gue?

Sekarang gue ga yakin sama kalimat yang pernah gue ucapin.

Gini deh, awalnya kita ga pernah deket sama sekali, terus tiba tiba dia caper sama gue, dan tiba tiba dia kayak menghindari gue.

Dan jujur..

Gue yang awalnya risih dia deketin malah jadi kehilangan setelah dia hilang dari hidup gue.

"Dek, lo balik jam berapa?", tanya Kak Changbin.

"Jam 3, jemput ya kak?"

"Iya, kabarin aja kalo udah mau balik, gue hari ini nyantai kok, mau nongkrong doang di kampus bentar"

"Iya, yaudah gue masuk dulu"

"Okeh, gue pergi ya, byee"

Setelah itu, Kak Changbin pergi.

Gue masuk gerbang sekolah, biasanya kalo gue dateng gini tiba tiba si Hyunjin mendadak muncul dihadapan gue terus ngajak ke kelas bareng sambil ngomongi hal hal yang sebenernya ga penting juga buat gue tau.

Ah.. kangen gue. Padahal itu baru aja terjadi beberapa hari yang lalu.

"Jeanny!!"

Tiba tiba ada yang neriakin nama gue. Gue udah berharap banget itu Hyunjin.

Pas gue nengok..

Seungmin?

"Eh, hai Min", sapa gue.

"Mau ke kelas?", tanya dia.

"Ngga, mau pulang", jawab gue.

"Lawak anjir"

Kita jalan barengan, tanpa ngobrol. Gue jarang sih ngobrol sama Seungmin, makanya agak canggung.

"Hey!"

Hyunjin? Beneran Hyunjin kan itu?

Neriakkin siapa?

Gue? Ngedadahin gue lagi.

Dia udah ga marah lagi nih sama gue?

Jantung gue mendadak disko gais..

Hyunjin lari ke arah gue..




















Eh? Kok? Bukan gue?

Hyunjin emang lari ke arah gue. Tapi arah tujuan dia bukan ke gue. Melainkan ke cewe yang ada dibelakang gue..

⚫tbc⚫

Tijel sekali :)

Ide cuma ada segitu..

Yaudah sih acu ga mau ngebacot lah ya.

Btw, pijit si bintang di pojok kiri dong.. pegel dia katanya. Kalo banyak yang mijit kan dianya jadi enak :v. Apasi anjir ah..

Udah lah intinya mah vommentnya acu tunggu gais 💜💜

-candleinxx❤

K A R M A ⚫Hwang Hyunjin [✔]Where stories live. Discover now