Hallu
Maap kemaren gua jarang muncul
Lagi uts soalnya
Hiks hiks
Btw sellow aja ya bacanya
Di paling bawah ada kejothan
Semoga kalian terkejoeth
_________________________________________
Baekhyun ngehela nafasnya pelan dan ngelangkahin kaki kecilnya ke apartnya bareng chanyeol dulu.
Dua hari setelah kejadian baekhyun yg di ejek abis - abisan sama chanyeol dan sunbin, baekhyun dapet telefon dari kak yoora yg minta baekhyun buat nyamperin chanyeol.
Walaupun dalem hati baekhyun pengen banget nolak, tapi baekhyun gak enak sama kak yoora yg cantik kek author😳.
G.
Sebenarnya baekhyun juga khawatir takutnya chanyeol kenapa - napa karene belakangan ini chanyeol jarang keliatan sekalinya keliatan pasti bareng sunbin.
Mamih gua kurang baik apalagi coba?🙄
*tok tok tok*
Bunyi hujan di atas genteng
Baekhyun ngetuk pintu apart chanyeol walaupun sebenarnya ada bel tapi ya udah lah bodo amat.
Dan gak lama kemudian pintu itu kebuka dan nampilin sunbin yg natap baekhyun dengan tatapan tajemnya.
"Ngapain lo kesini?!"
"A-anu gua cum--"
Omongan baekhyun kepotong sama pertanyaan chanyeol yg di tujukan untuk sunbin_-
"Siapa sayang?"
Chanyeol muncul dari balik pintu dan baekhyun ngebuang mukanya pas chanyeol meluk sunbin dari belakang.
😑😑😑
"Ini nih si jalang, urusin gih bekas lo, jijik gua"
"Bukan bekas kali, jijik juga gua make dia"
Chanyeol ketawa remeh dan natap baekhyun dengan pandangan jijiknya
FAKK
Jasa santet online masih kebuka guys
Baekhyun berusaha buat nahan emosinya dan nahan air matanya yg bentar lagi bakalan jatuh.
"Haha denger tuh, gak punya malu lo ya?"
Baekhyun ngepalin tangannya dan siap mendaratkan telapak tangannya ke pipi sunbin.
Tapi tangannya di tahan seseorang, siapa lagi kalo bukan chanyeol.
"Jangan berani lo nyentuh dia"
Baekhyun ngerasain perih di pergelangan tangannya karena chanyeol yg nyengkram tangannya lumayan keras.
"Huhu cacian...udah sayang lepasin aja kasian tuh dia mau nangis haha"
Akhirnya chanyeol ngelepasin pergelangan tangan baekhyun yg udaj memerah.
"Mau apa lo kesini?"
Chanyeol natap baekhyun dengan tatapan dinginnya.
"T-tadi kak yoora minta tolong ke gua buat ngecek keadaan lo"
Baekhyun ngomong dengan suaranya yg bergetar nahan tangis.
"Sat awas lo kak, rencana gua hampir gagal karena lo" batin si caplang
KAMU SEDANG MEMBACA
operation wedding ❌ chanBaek GS! [FINISH!]
Fanfiction[RANDOM PRIVATE] Kawin eh nikah muda???? [The sequel is out now!] WARN 18++ GS