Haehae
Sapa nih yg nungguin cahyono dapet karma wkwk?_________________________________________
Plakkk
Bukan kecupan atau belaian yg di dapet chanyeol tapi satu tamparan keras yang berasal dari tangan mungil baekhyun.
Mungil kek gua😳
"Kok gua di tampar?"
Chanyeol megangin pipinya yang kena tampar baekhyun
Antara kasian sama pengen ngakak sih gua
"Punya otak?"
"Punya lah sayang"
"Yaudah pikir sendiri"
Baekhyun ngebalikin posisinya jadi munggungin chanyeol dan chanyeol cuma natap sendu punggung baekhyun.
<<skipp>>
Pagi ini masih dengan suasana bulan madu ehe, baekhyun bangun dari tidurnya dan gak sengaja natap space kosong di sampingnya.
Baekhyun ngehembusin nafasnya kasar dan segera nepis pikiran negatif nya
Mungkin aja chanyeol lagi ngerdus kan bareng kerdus.
Baekhyun ngelangkahin kakinya ke balkon dan ngehirup udara segar dan indahnya pemandangan pantai.
Tapi tanpa sengaja baekhyun ngeliat chanyeol dan sunbin yang lagi asik becanda di bawah sana.
:(
Dan ternyata apa yang ada di pikiran baekhyun benar terjadi
Dukun online ada gak ya?
<<skipp>>
Baekhyun ngelangkahin kakinya kecilnya di pesisir pantai, baekhyun milih buat jalan - jalan ke pantai dari pada bosen nunggu chanyeol yang lagi jalan bareng sunbin
"Mpok Baekhyun!"
Baekhyun nyari sumber suara orang yg manggil dia tadi dan mata baekhyun melebar pas ngeliat cowo gans yg ngelambaiin tangannya.
"Taehyung?!"
Cowo tadi lari pelan ke arah baekhyun dan meluk baekhyun erat sampe baekhyunnya gak bisa napas.
Pletakk
Baekhyun ngejitak sayang jidat taehyung
"Heh upil badak lo mau buat gua mati?"
"Eh gak dong masa lo baru nikah udah mau mati, eh tapi boljug sih gak ada lo kan gua jadi anak kesayangan"
"Gua ceburin lo ke laut ya, sapa tau ada hiu kelaperan"
"Bacot lo njirr, udah mending lo temenin gua keliling dari pada sendirian kek jones"
Taehyung narik tangan baekhyun dengan cara yg gak nyelo
"Heh yang sopan lo ya koreng miper! Gua kakak lo sat"
Jadi taehyung itu adek kandungnya baekhyun dan taehyung tinggal di china dan ngelanjutin sekolahnya disana.
"Hehe maap maap kakak kuh yg cantek tapi kalo di liatnya dari lobang sedotan dari atas menara"
"Semerdeka lo anjirr udah cepet gua pengen cari makan"
Giliran baekhyun yang narik tangan taehyung kek emak - emak yg nyuru anaknya pulang karena keasikan maen layangan.
"Lah ngapain cari makan jauh - jauh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
operation wedding ❌ chanBaek GS! [FINISH!]
Fanfiction[RANDOM PRIVATE] Kawin eh nikah muda???? [The sequel is out now!] WARN 18++ GS