Kangen gak?
Masih inget jalan ceritanya?😂
Lupa nih pasti
Ni epep makin lama makin garing ae kek kacang goreng_________________________________________
"Gitu...hiks"
Baekhyun ngambil tisu ke 69 kali buat ngehapus air mata ples ingusnya yg keluar tanpa permisi.
Kai cuma mangut - mangut padahal dia gak paham - paham banget curhatan baekhyun tadi.
Jadi tadi baekhyun ngeliat chanyeol berduaan sama rose, baekhyun langsung lari sampe nabrak sana nabrak sini.
Untung baekhyun gak nabrak cogan, kalo nabrak ntar baekhyun ngikut ama tu cogan,berantakan dong epep gua kek kisah gua ama doi:(
Dan gak sengaja baekhyun ketemu kai yg lagi jalan sama kyungsoo, biasa si item tukang ngibul izin sakit tapi malah jalan ke mall.
Kaisoo for life gua🤘
Kyungsoo yg lumayan deket sama baekhyun nanyain baekhyun kenapa lari - lari kek orang di kejer setan.
Dan bla bla bla akhirnya baekhyun di bawa ke salah satu restoran dan curhat ke kai ples kyungsoo.
Tapi kyungsoo nya lagi dandan di toilet jadinya cuma nyisain baekhyun sama kai.
Kebanyakan penjelasan lu kek doi!
Jadian kagak, ngerasa memiliki iya wkwk."Oh gitu..emang ya si caplang bergigi runcing emang suka khilaf kalo ngeliat cewe cantik, tapi tenang dia setia kok sama lo"
Di bayar berapa lu tem bilang chanyeol setia?
"Dia temen lo, pantes lah kalo lo belain"
"Bukan gitu..sekerdus - kerdusnya chanyeol dia gak mungkin lah selingkuhin lo, udah nikah lagi udah naen--"
Kai gak ngelanjutin omongannya pas baekhyun melotot sampe biji matanya mau keluar.
"Jangan sotoy deh lo buluk"
"Mama apa salah ojong, udah nasehatin yang bener - bener balesannya malah di hina hiks"
Cupcup
Sini ojong gua cium hehe
*dilemparpancikreditan*
Baekhyun ketawa kecil pas liat drama indosi*r kai yg sok - sok an tersakiti gitu.
"Gitu dong senyum"
"Baekhyun? kai?"
Kedua pemilik nama itu langsung noleh pas ada seenggok mahluk yg manggil nama mereka.
"Wets lurr ngapain lo disini?"
Kai langsung nyapa chanyeol yg baru dateng bareng rose.
"Gak usah basa - basi, maksud semua ini apa?"
Chanyeol natap baekhyun yang cuma bisa nunduk
"Maksud apaan? Gua kagak mudeng"
"Gak usah sok gak tau apa apa deh lo njing, gak nyangka gua lo suka makan temen haha"
Chanyeol ketawa remeh, dan kai baru mudeng sama arah pembicaraan chanyeol.
Telmi dasar_-
"O-oh, eh bukan gitu sob, gua gak sengaja ketemu baekhyun tadi.
Kai berusaha ngejelasin tapi chanyeol malah makin yakin sama pemikirannya.
Emang gini kalo kebanyakan nonton sinetron, susah buat mikir positif
KAMU SEDANG MEMBACA
operation wedding ❌ chanBaek GS! [FINISH!]
Fiksi Penggemar[RANDOM PRIVATE] Kawin eh nikah muda???? [The sequel is out now!] WARN 18++ GS